KASKUS

Bengkel Detech Jaya Motor Sport + Update Info untuk kenyamanan mobil anda.

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Salam kenal agan-agan sekalian..

Maaf sebelumnya kalau post saya salah tempat. Silakan di ctrl+D dulu siapa tau butuh dikemudian hari.


Quote:Detech Jaya Motor Sport
di Jalan Lio Baru No. 63, Batu Ceper, Tangerang.
(Dekat Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Di samping PT Hi-Lex)
\t


Menerima :
* Mobil Pribadi (Sedan atau Minibus)
* Truck ( Telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar)


Dengan pelayanan dan jasa perawatan diantaranya, sbb :
1. Perawatan berkala (Service Rutin - All In)

2. Tune Up (Pengecekan Emisi dan Penyetelan Klep untuk beberapa mobil tertentu)

3. Over Haul
Spoiler for "Detail":

4. Ganti Packing atau Seal
Spoiler for "Detail":

5. Ganti Drag Leher
Spoiler for "Detail":

6. Power Steering
Spoiler for "Detail":

7. Perbaikan Kaki-kaki
Spoiler for "Detail":

8. Ganti Filter
Spoiler for "Detail":

9. Rem
Spoiler for "Detail":

10. DLL


FASILITAS : Ruang tunggu AC, sofa, TV.


Silakan datang langsung ke bengkel kami untuk pengecekan lebih lanjut :
Quote:Detech Jaya Motor Sport
di Jalan Lio Baru No. 63, Batu Ceper, Tangerang.
(Dekat Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Di samping PT Hi-Lex)
\t

Spoiler for "Peta":


Spoiler for "Penampakan Bengkel":



Notes : Untuk Pelanngan, kami siap melakukan storing di wilayah Jakarta dan Tangerang apabila mobil anda bermasalah di tengah jalan 24/7.
rsv..
rsv..
Meski pemilik mobil makin membengkak, tidak semua mengerti bagaimana cara merawat kendaraan dengan baik. Padahal ada beberapa HAL DASAR yang harus diperhatikan agar mobil bisa tetap terawat.

Tips di bawah ini akan membantu Anda mengenai apa saja yang bisa Anda lakukan tanpa harus berepot-repot ke bengkel.

Ban
Ganti ban Anda apabila kondisi mulai tidak baik dan jangan lupa bersihkan bagian brake dust-nya, karena di bagian inilah terdapat banyak kotoran dari aspal atau tanah. Bila terlalu lama dibiarkan, kombinasi panas dan lembab dari rem dapat memanggang bagian ini. Cek tekanan ban secara berkala (Paling ideal seminggu sekali) dan jangan sekali-kali berkendara dengan ban botak. Di jalan licin, ban ini bisa membahayakan nyawa Anda.

Mesin
Ganti sabuk mesin Anda tiap 25 ribu mil. Pastikan pula belt ini dalam keadaan baik karena bagian inilah yang pertama kali menghadapi keadaan ekstrem di luar ruangan. Yang tak kalah penting, periksa level oli dan cairan mesin. Setiap mesin berbeda letak cairan mesinnya. Namun di buku petunjuk saat Anda membeli mobil pasti dijelaskan dimana letak sumbernya.

Bahan bakar
Bahan bakar beroktan tinggi belum tentu menjamin kekuatan mesin. Maka itu gunakan bahan bakar sesuai tipe mobil Anda. Bila di buku petunjuk pembelian dinyatakan 'premium', maka gunakanlah bahan bakar itu.

Elektrikal
Bila Anda ingin memperbaiki sesuatu yang berhubungan dengan sistem elektrik, putuskan dulu aliran aki. Sekalian juga bersihkan bagian ini, karena benda asing yang menempel akan memperlambat hubungan ke sistem elektrik.

Lampu
Bila salah satu lampu sen Anda berkedip lebih cepat dari seharusnya, artinya ada lampu yang pecah di dalam. Lampu semacam ini mudah diganti. Bila Anda menggantinya sendiri, jangan pernah sentuh bagian kacanya. Tangan Anda akan menyisakan minyak dan lemak. Bagian ini akan bereaksi dengan halogen yang terdapat di dalam bohlam. Akibatnya, bohlam bisa pecah ketika Anda menyalakan mesin.

Warning Lights
Meski terlihat sepele, warning lights yang ada di dashboard harus terawat. Lampu seperti indikator bensin, aki, atau panasnya mesin, sangat membantu Anda dalam perawatan. Pastikan saja semua lampu tersebut berfungsi dan menyala sesuai kegunaannya.

Selamat berkendara dengan aman dan nyaman kaskuser.


BELI 3 GRATIS 1
- Double -
Spesifikasi kaca film (windwos tint) umumnya dalam singkatan yg mungkin awam (tidak umum) diketahui oleh semua orang. Untuk memudahkan membaca spesifikasi untuk kaca film untuk mobil maka dapat difokuskan pada 4 spesifikasi yang penting untuk diperhatikan, sbb:

UVT (Ultraviolet Transmittance), kebalikannya UVR (Ultraviolet Reflectance)
Ultraviolet adalah cahaya yg dapat membuat interior kulit retak / pecah2, warna interior mobil memudar (fading) dan yang paling berbahaya adalah dapat menyebabkan kanker kulit. Semakin kecil % UVT semakin baik, pada umumnya kaca film branded dapat menolak UV 99% (UVT = 1% atau UVR = 99%)

VLT (Visible Light Transmittance)
Persentase VLT menandakan besarnya cahaya yg lewat melalui kaca film. VLT berhubungan dg persentase kegelapan kaca film, tp bukanlah sebagai ukuran % kegelapan kaca film, karena kegelapan kaca film juga dipengaruhi oleh bahan dasar kaca film tersebut. Pada umumnya kaca mobil sebelum terpasang kaca film dapat menolak cahaya 5% (VLR 5%), menyerap cahaya 5% (VLA 5%) dan tembus cahaya sebesar 90% (VLT 90%).

Sebagai acuan antara VLT dg tingkat kegelapan KF sbb:
VLT 70%, kegelapan kaca film 10-15%
VLT 60%, kegelapan kaca film 15-20%
VLT 35-40%, kegelapan kaca film 30-40%
VLT 20%, kegelapan kaca film 55-60%
VLT 10%, Kegelapan kaca film 70%
VLT 5%, kegelapan kaca film 80%

VLT bila sudah mencapai 5% (setara kegelapan KF 80%) maka saat parkir mundur pd malam hari dg kondisi penerangan yg kurang maka akan sulit melihat spion dg jelas/leluasa. Tp tentunya VLT 5% memberikan privacy yg lebih saat siang maupun malam hari, krn tidak dapat dg mudah orang diluar melihat ke dalam kabin.

Selamat berkendara yang aman dan nyaman semuanya!
bantu sundul, semoga laris gan


buat yang punya masalah sama bau ruangan/mobil
Quote:Original Posted By wow173
bantu sundul, semoga laris gan


Makasi gan..

Tips Merawat Mobil Matic

Tips Merawat Mobil Matik

Mengendarai mobil bertransmisi otomatis di jalanan ibukota atau kota – kota besar yang tak pernah lepas dari jalanan macet, memang lebih menjajikan kenyamanan ketimbang mobil bertransmisi manual. Tapi di balik kenyamanan yang diperoleh, perangkat persnelingmatik membutuhkan perawatan melebihi transmisi manual, terutama dalam urusan dengan girbox.

Berikut hal – hal yang harus anda ketahui :

1. Automatic Transmision Fluid
Di dalam gearbox matik, ada fluida yang namanya AutomatikTransmission Fluid (ATF), fungsinya tidak hanya melumasi. Prinsip hidrolis dalam girbox matik memerlukan mediator. Terutama untuk mengatur perpindahan gigi Dan merapatkan plat kopling. Jadi kalau viskositas kekentalannya turun, tekanan yang di hasilkan juga akan berkurang.

2. Proses Pembakaran
Karena tidak ada proses pembakaran di transmisi matik, turunnya viskositas fluida di sebabkan kontaminasi akibat masa pakai. Ini tidak bisa di hindari, Karena setiap friksi yang terjadi di plat kompling, pasti menghasilkan muatan/grum pengkotaminasi.

3. Slip Kopling
Gejala kerusakan transmisi matik bias di rasakan dari slip kopling. Indikasinya terjadi ketidakseimbangan putaran mesin dengan laju mobil. Mesin sudah meraung di putaran tinggi, tetapi mobil berjalan dengan laju yang tidak seimbang dengan deru suara mobil.

4. Perpindahan Gigi
Perpindahan gigi persneling juga menyentak, tak halus seperti biasa. Ini bias di cek dengan memasukkan persneling dengan posisi D atau R, lalu rem di lepas. Daslam kondisi sehat, mobil langsung bergerak. Bila tidak patut di curigai ada maslah di transmisi matik.

TIPS TAMBAHAN
- Jangan memasukkan tuas ke posisi P jika mobil belum benar – benar berhenti.
- Jangan biarkan mobil terparkir dalam posisi D. Kadang ini di lakukan oleh pengemudi yang terbiasa dengan mobil manual. Kebiasaan seperti ini wajib di tinggalkan, kalau tidak ingin plat kopling anda cepat rusak. Cukup dengan memasukkan tuas ke posisi P, mobil terparkir dalam posisi aman.
semoga tidak seperti bengkel yang satu ini gan....
ati2 gan..... ane jadi salah satu korbannya....
TKP nya didaerah Giwangan gan... nama mekaniknya Daroji [0274657418*], [08784315158*], Joni [08783954301*], Yoyon [08122772871*], [081846221*]
bantu