Ada yg mau merapat k rinjani ga?barengan dunk,pm yah

pingin merapat ke rinjani ga tau tptnya nich..? skrng d tugu muda ni
agan..agan... bimbing newbie to melipir k spa d smrg.. sm situasi dsana.. . kampoeng dkt smrg renc mau plang...kbtulan sy krj jauh gan.. pengen coba gan... br tau ginian d sn.. klu single fighter aman ga gan...

rinjani

Pengalaman rinjani

1 Minggu kemarin pas dines .ke semarang pas menginap dihotel rinjani ,,tanya receptionist katanya sebelah kiri hotel tempatnya...namanya shyntia sauna...langsung masuk suruh lihat2 Aquarium...agak lama lihat2...no 24 Lumayan mantap...

Naik Lantai 2 Masuk kamar, Eh .si wp langsung bugil aja...dikira Ada adegan nya ternyata lapangan tembak....3 Lembar merah buat wp nya...140 ribu buat direcepsionisny....
di rinjani berapaan tafirnya? kemaren dr elysium ma graha jd pgn ada peningkatan
gan, klo ada yang mau ke rinjani, atow ke barbie, ngajak" ane ya gan. biar ane ada temennya. rencananya sih mau ke SK cuman gax ada temennya maklum masih newbie hehe.. mohon bantuannya ya gan. PM ane.
ada yang mau nemenin ane ke Barbie House gax?matabelomatabelomatabelo
Quote:Original Posted By dika3452
ada yang mau nemenin ane ke Barbie House gax?matabelomatabelomatabelo


Yukk gan.. bsk mlm merapat... pm no hp yg bs dihub.. kbtlan bsk dinas ke sono..
Quote:Original Posted By dodotman


Yukk gan.. bsk mlm merapat... pm no hp yg bs dihub.. kbtlan bsk dinas ke sono..


gan, PM ente kebanyakan ane gax bisa ngirim nih, hapus dulu!! thanks
Quote:Original Posted By black_robo
Ijin FR Gan waktu nubie mampir ke Semarang.

Sehabis pesawat touch down di bandara Ahmad Yani, Semarang. Nubie iseng2 mampir ke Elysium karena dekat bandara posisinya.
Setelah sampai di Elysium, Nubie disambut ramah sama Pak Satpam & Resepsionist yang didalam. Maksud Nubie pengen rendeman dulu ternyata ngga ada & Nubie ditawari buat langsung mijit. Nubie terima tawaran mijitnya & nubie request yang pijitannya stroong. Langsung dikasih rekomendasi No.87 (kl ngga salah).
Nubie pilih kamar yang VIP krn kamar mandi dalam yang harganya Rp.180rb biar bebas & bisa mandi sepuasnya he..he..he..he..he
Setelah menunggu beberapa saat, datanglah si therapist & kita kenalan. Namanya R***a, asli dari daerah Jawa Barat & asyik banget baik pijitannya maupun ngobrolnya. Anaknya ramah luar biasa & agak2 manja gitu. Bodinya termasuk bongsor nich anak tapi sekel he..he..he..he..he
Setelah ritual pijit, dia bisikin mau pijat enak ngga? Nubie langsung tanya, apa itu pijat enak. Trus dia jelasin yang dimaksud pijat enak itu di HJ. Nubie langsung setuju & mulailah ritual HJ. Wuiihhhhh telaten bener HJnya & sesekali sambil dipijitan.
Saking enaknya bikin nubie ngga tahan lama & langsung dech....... he..he..he..he..he
Setelah selesai, Nubie mandi & Doi rebahan. Abis mandi kita sempat becanda sebentar sambil tiduran bareng & dia nawarin permen. Nubie bilang mau tapi disuapin ehh sama doi langsung dech disuapin pake mulutnya, yauda yg ada jadi FK dech
Akhirnya telp tanda waktu abis berdering juga....Doi sempat kasih no HP & kita janjian buat ketemu lagi. Sebelum berpisah kasih 1 lembar merah buat Doi ehh dikasih cipaka cipiki plus bibir he..he..he..he..he
Kl nanti ke Semarang lagi bakalan RO sama si Doi.


Quote:Original Posted By black_robo
Hari Kedua di Semarang.

Setalah lelah aktifitas seharian, bersama teman2 niat cari pijat atau karaoke & kita memutuskan untuk hunting di Rinjani.
Sampe di Rinjani, LC Karaokenya masih cukup banyak & cakep2. Tapi kita ijin buat nengok ke tempat pijatnya dulu. Setelah mengamati beberapa saat, ternyata gadisnya cantik2 cuma apesnya kita ketemu temen satu kantor yg jadi bikin kita salah tingkah & memutuskan untuk pindah tempat lain.
Dijalan kita kebingungan sampe akhirnya tercetus nama tempat pijat Mantili tepatnya di Hotel Patra Jasa.
Sesampainya disana kita langsung milih2 dari luar. Akhirnya Nubie ambil satu cuma lupa nomornya.
Setelah memilih, nubie langsung dibimbing ke kamar. Dalam hati nubie, kamar hotel kok ngga bagus tapi cocoklah dengan harganya yang Rp130rb.
Setelah ditunggu beberapa saat datangnya cewek yg nubie pilih & namanya F**i yang asli Palembang. Setelah ngobrol2 sebentar didalam kamar, Doi langsung lepas baju & mijitin Nubie. Acara mijit cuma sebentar & langsung dech ritual yang sesungguhnya dimulai.
Doi sabar banget, mulai dari FK kemudian mandi kucing & langsung di BJ. Ngga lama nubie minta buat FJ & Doi minta diatas dulu, gilaa abis nich Doi mainnya. Nubie minta gantian diatas sambil FK & akhirnya sampe juga dipuncak. Nubie ngga tahan denger desahannya.
Selesai sesi pertama, Nubie sempatin dulu ke kamar mandi buat cuci & Doi nawarin buat dicuci'in. Nubie ok2 aja he..he..he..he..he
Nubie rebahan sebentar ditempat tidur & tau2 di Doi nawarin buat main lagi. Iseng2 aja Nubie bilang, kl bisa "bangunin" kita main lagi tp kalo kagak bisa "bangun" jgn marah yaa. Ehh Doi setuju.
Nubie pikir udah capek & ngga bisa bangun tapi berkat rangsangan doi yang luar biasa mantapnya, taunya bangun lagi tuch "dedek" he..he..he..he..he..he
Sesi kedua ngga kalah hot sama sesi pertama, malah boleh dibilang di Doi makin ganas mainnya & desahannya makin hot....sumpah sampe pusing ane ngga tahan ama desahan dia.
Nubie minta posisi kayak gimana aja dikasih sama Doi & akhirnya kelar juga sesi yang kedua he..he..he..he..he
Selesai sesi kedua,kita rebahan sebentar & abis itu Doi ngajak mandi bareng.
Sebelum keluar kamar, Nubie kasih 6 lembar merah buat Doi (1 sesi 3 lembar merah, harga standar di Mantili).
Ngga lupa si Doi kasih no HP biar nanti kl pas di Semarang bisa janjian ketemu diluar he..he..he..he..he


Asli dah agan ini pengalaman...tp emang gan! ane denger Elysium n Rinjani memang tuh tempat asik banget!

walaupun asik gitu tp kocek musti asik juga
ayo2, siapa yang ntar malem ikut ke barbie house. pm aja ke bang dodotman.
hahaha
jam brapaan nih?

absen dan info

Absen Gan, di xt shiatshu gan, juga lumayan, bisa exe klo SSi nya pinter
DC sekitar 2 - 2,5 lembar merah.

Rinjani

Salam kenal suhu dimari. Bsk nubi mo ke Semarang. Mo numpang tanya, Rinjani itu bisa massage apa cmn lapangan tembak aja? Mohon petunjuknya supaya nubi ngga tersesat...

tempat dugem

Gan..bulan depan ane ada tugas ke semarang,
Tapi ane gak suka maen ke lapangan tembak
Ane sukanya dugem, neken dan minum,
Mohon petunjuk suhu suhu di Semarang dimana tempat yang mirip Stadium Jakarta yang jual ikan dan aman ? makasih gan
salken buat para agan2 suhu ....... sepi nih, kebetulan lg di smg... ada yg mau wisata malam ? PM yah ga tau daerah smg soalnya
Ijin nyimak ya agan agan
:-)
Quote:Original Posted By maxim84
Mohon informasi soal Emporium ya agan sekalian? Malam ini mau merapat ke sana nih. Ngomongnya bagaimana ya? Langsung saja bilang mau exe gitu sama resepsionis nya atau bagaimana? Maklum newbie nih.


nubie ikutan join di NL Semarang suhu..

sekalian mau FR.. nubie kerja diluar Jawa.. tp asli Semarang..

pas pulang terakhir ke Semarang nubie iseng coba Emporium.. Kesana single fighter.. iseng2 juga..

Berangkat dari rumah jam 8 malem, pas malem minggu pula....

sampe sana ane liat parkiran emporium sepi bener

masuk kedalem, ketemu sama receptionis dibawah..langsung ditanya pernah ke emporium sebelumnya??Nubie jawab belum pernah..

Lalu dijelaskan sama receptionisnya, untuk kamar ada dua STD sama VIP.. ane lupa tarifnya.. klo ga salah std nya itu 170 VIP nya 230.. trus receptionisnya ngomong lagi, klo cancel terapisnya kena charge 110rb.. minimal tips ke terapisnya 200rb....

waktu dijelasin spt itu nubie udah keder, buset mahal bener.. tp karena rasa keingin tahuan lebih gede daripada uang nubie langsung masuk dan dikasih nomer loker juga..

dilantai pertama ada tempat loker sama buat ganti kimono.. bodohnya nubie langsung ngeloyor kelantai 2.... maklum masih kebawa maen ditempat pijit lain yang langsung dan ga perlu ganti kimono....

naik kelantai 2 langsung disambut sama GRO nya.. GRO nya ternyata cowok.... ditanya pernah kesini sebelumnya ane jawab belum.. lalu diescortlah ane ke sofa.. GRO nya langsung bilang mau langsung pilih terapisnya?? ane bilang iya.. langsung disitu GRO nyuruh terapisnya kontes..

Buseeeeeeeettttt.... didepan ane cewek dengan pakaian minim pada berdiri.. bingung milih yang mana.. cantik2.. mulai dari yang tocil, toge, tobrut ada semua gan.. ...

akhirnya ane milih cewek kayak panlok.. ane lupa namanya.... maklum ingatan ane agak cetek klo maen2 ketempat kayak begitu..:

setelah pilih terapisnya ane ditanya, mau langsung naek atau mau berendam dulu di jacuzzi.. ane bilang naek aja langsung....

dikamar ini WP GFE banget.. ngajak2 cerita.. ane disuruh buka baju semua.. pas ane tanya dalemannya perlu dibuka ngga?? WPnya bilang buka aja biar ga kotor....

lanjut kesesi pijit memijit.. pijitnya enak bikin badan ane bener2 rileks.. sembari ane tanya ke doi, SOP nya emporium gimana sih?? kenapa tippingnya mahal dengan nilai nominal 200rb....

ternyata tipping minimal 200rb itu buat ++nya.. ane tanya apa ++ doi bilang ntar juga tau....

setelah pijit memijit selesai doi minta izin ke toilet, ternyata disana doi lepas baju dan bersih2..

wah alamat ini dapet FJ ++ nya.. klo dengan tipping minimal 200rb sih lumayan..a

akhirnya ane dikasih layanan mandi kucing sama BJ awalnya... setelah junior tegang, tau2 langsung dipasangin caps sama doi dan doi langsung duduk diatasnya....

akhirnya stlh berbagai posisi MOT WOT sampai 69 selesai juga sesi pijit memijitnya....

total DC.. room VIP 230, tipping wp ane kasih 250 plus minum.. totalnya pas 500rb.....

rencana ane pulang ke semarang tanggal 1 mei... mau maen kesana lagi.. ada yang mau nemenin??
Quote:Original Posted By rockanrolla


nubie ikutan join di NL Semarang suhu..

sekalian mau FR.. nubie kerja diluar Jawa.. tp asli Semarang..

pas pulang terakhir ke Semarang nubie iseng coba Emporium.. Kesana single fighter.. iseng2 juga..

Berangkat dari rumah jam 8 malem, pas malem minggu pula....

sampe sana ane liat parkiran emporium sepi bener

masuk kedalem, ketemu sama receptionis dibawah..langsung ditanya pernah ke emporium sebelumnya??Nubie jawab belum pernah..

Lalu dijelaskan sama receptionisnya, untuk kamar ada dua STD sama VIP.. ane lupa tarifnya.. klo ga salah std nya itu 170 VIP nya 230.. trus receptionisnya ngomong lagi, klo cancel terapisnya kena charge 110rb.. minimal tips ke terapisnya 200rb....

waktu dijelasin spt itu nubie udah keder, buset mahal bener.. tp karena rasa keingin tahuan lebih gede daripada uang nubie langsung masuk dan dikasih nomer loker juga..

dilantai pertama ada tempat loker sama buat ganti kimono.. bodohnya nubie langsung ngeloyor kelantai 2.... maklum masih kebawa maen ditempat pijit lain yang langsung dan ga perlu ganti kimono....

naik kelantai 2 langsung disambut sama GRO nya.. GRO nya ternyata cowok.... ditanya pernah kesini sebelumnya ane jawab belum.. lalu diescortlah ane ke sofa.. GRO nya langsung bilang mau langsung pilih terapisnya?? ane bilang iya.. langsung disitu GRO nyuruh terapisnya kontes..

Buseeeeeeeettttt.... didepan ane cewek dengan pakaian minim pada berdiri.. bingung milih yang mana.. cantik2.. mulai dari yang tocil, toge, tobrut ada semua gan.. ...

akhirnya ane milih cewek kayak panlok.. ane lupa namanya.... maklum ingatan ane agak cetek klo maen2 ketempat kayak begitu..:

setelah pilih terapisnya ane ditanya, mau langsung naek atau mau berendam dulu di jacuzzi.. ane bilang naek aja langsung....

dikamar ini WP GFE banget.. ngajak2 cerita.. ane disuruh buka baju semua.. pas ane tanya dalemannya perlu dibuka ngga?? WPnya bilang buka aja biar ga kotor....

lanjut kesesi pijit memijit.. pijitnya enak bikin badan ane bener2 rileks.. sembari ane tanya ke doi, SOP nya emporium gimana sih?? kenapa tippingnya mahal dengan nilai nominal 200rb....

ternyata tipping minimal 200rb itu buat ++nya.. ane tanya apa ++ doi bilang ntar juga tau....

setelah pijit memijit selesai doi minta izin ke toilet, ternyata disana doi lepas baju dan bersih2..

wah alamat ini dapet FJ ++ nya.. klo dengan tipping minimal 200rb sih lumayan..a

akhirnya ane dikasih layanan mandi kucing sama BJ awalnya... setelah junior tegang, tau2 langsung dipasangin caps sama doi dan doi langsung duduk diatasnya....

akhirnya stlh berbagai posisi MOT WOT sampai 69 selesai juga sesi pijit memijitnya....

total DC.. room VIP 230, tipping wp ane kasih 250 plus minum.. totalnya pas 500rb.....

rencana ane pulang ke semarang tanggal 1 mei... mau maen kesana lagi.. ada yang mau nemenin??




pengen sih bareng, tapi ane tanggal 3 baru balik semarang gan..,