Talking TATTO terkeren, selera orang barat gan NYESELLL gak masuk!!!!



MAMPIR GAN , KLIK DI SINI

PERTAMAXX ane??? diamankan

ane bayangin klo dah beresnya gan....
beruakakakakakkakakaka

jauh bener dari gambar aslinya... yang tukang tattonya pro banget dah
wkwkwkwkwk bisa aja
gan
wkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkwk
yg bikinnya siap" di tampol tuh
hahahhahaa, kalo si botak tau hasil TATO nya, pasti ngamuk dia... ahahahha
hasil tato nya kayak kuda terbang di film kartoon...
wkwkwk gambar kuda terbang, jadinya capung..

Ane agak g mudeng gan ...





Quote:Ngakak gan
Ngakak gan Part II
gila keren bener dah tu orang di tato kayak gitu
di ganti tomcat aja gan gambarnya
Quote:Original Posted By Arya21176


Quote:Original Posted By DenMARSWEAR
ane bayangin klo dah beresnya gan....


Quote:Original Posted By diegoansav
beruakakakakakkakakaka

jauh bener dari gambar aslinya... yang tukang tattonya pro banget dah


Quote:Original Posted By orangtanpadosa
wkwkwkwkwk bisa aja


Quote:Original Posted By hunterInsting
gan


Quote:Original Posted By SiCemong
wkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkwk


Quote:Original Posted By anak_malem
yg bikinnya siap" di tampol tuh


Quote:Original Posted By Prabumartin
hahahhahaa, kalo si botak tau hasil TATO nya, pasti ngamuk dia... ahahahha


Quote:Original Posted By auldarkmoon
nyengir aja sih gan
gak sampe ngakak

kunjungi trit ane gan



Quote:Original Posted By wong.sae.tok

Bisa2 aja Lo gan...


Posted with wongsaeonlinestore



Posted by wongsaeonlinestore


Quote:Original Posted By roxyhp.com
hasil tato nya kayak kuda terbang di film kartoon...


Quote:Original Posted By kono20


Quote:Original Posted By GodIsMyHope
gila keren bener dah tu orang di tato kayak gitu


Quote:Original Posted By Zorexz
di ganti tomcat aja gan gambarnya



itu kelihatan bagus klo hanya dilihat sama tukang tatto profesional gan...
kwkwkwk jago tuh tukang tato nya
no comment deh