KASKUS

Talking Foto-foto pas tidur super kocak (yg mau ngakak masuk gan)

"SELAMAT DATANG DI MY THREAD"

nih gan foto2 pas tidur yang super kocak, sebelumnya ane dapet dari fb gan terus ane kumpulin pict2 nya

bantu dulu gan

tolong dibantu yaa.. dibantu yaah..
BIMSALABIM jadi apa prokk prookk prrooookkkkk..
Spoiler for no:

Spoiler for rate5:

Spoiler for cendol:

Spoiler for No bata:


Ciiee yang gak sabar mau liat..
nih gan langsung aja ceki broott brottt

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:


Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for BONUS:


semoga habis liat foto2 ini langsung guling2 dah

ada yg PART 2 juga loh gan, cekidot




ada tambahan dari para kaskuser nih gan
Langsung aja BEKICOOT
TAMBAHAN PERTAMAX
Quote:Original Posted By radendella
ane tambahin nih gan..
Spoiler for tambahan:


lebih jelasnya )




Spoiler for Gratis:



Itu temen ane Gan

TAMBAHAN KEDUAX
Quote:Original Posted By zhreefback
wkwkwkwkkk
ane gan !!

ni semua koleksi temen temen ane..

yoi cekidot

Spoiler for Tidur di kursi:


Spoiler for Tidur di kelas:


Spoiler for Jangan salah, ini lagi tidur gan:



nih tambahan dari ane gan ..
jangan dikasi yah





Spoiler for lapak ane yg terpilih:



Padahal udah banyk yg komeng, tapi kok belum ada yang ngasih ane CENDOL yah?
ane gan,,,

"pertamax ditemukan"
posenya pada gak nguatin semua dah
Joke situ bikin ane ngakak

Kep posting gan, ane cm bisa bantu
Quote:Original Posted By orangtanpadosa
ane gan,,,

"pertamax ditemukan"

selamat ya gan

Quote:Original Posted By antomulyo
posenya pada gak nguatin semua dah

kalo ente yg mana gan?

Quote:Original Posted By DediTjahBumen
Joke situ bikin ane ngakak

Kep posting gan, ane cm bisa bantu


ente contoh kaskuser yg baik gan
wkwkkw,kocak gan
BTW TS yang keberapa ??









Quote:
Quote:
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
Lucu2 gan pose tidurnya,,,,,

Talking 

huahahaha...yg no 1 sm 3 koplaaakk gan......


macam macam gaya tidur yaaa.... hahahahhaaa
lucu2 pict nya

BTW ini TS nya yakk
Quote:Original Posted By Fikriultras




Ane bantu
gak lucu gan.
lucu punya gue
Spoiler for silahkan buka:
wah kocak bener tuh gan kalo pada tidur, yang bayi lucu"
malem gini sendiri bisa bisa di sangka gila.
Quote:Original Posted By FrozenCloud
lucu2 pict nya

BTW ini TS nya yakk

Ane bantu


muka ane lebih mendingan dan gak ancur2 bgt dari itu gan
Quote:Original Posted By GalihSW
gak lucu gan.
lucu punya gue
Spoiler for silahkan buka:


iya aja deh gan, ane ngalah sama ente..
Quote:Original Posted By jagoanmabok
malem gini sendiri bisa bisa di sangka gila.


ati2 gan kalo ketawa sendirian

sumpah ga kocak kocak dah bisa begitu itu tmn ente smua gan ya rombongn diatasny itu gokil dah ada yang bibirnya tebel banget lagi tuh
itu yg bonus poto ts ya ? wokwokwok
Quote:Original Posted By iatkucing

sumpah ga kocak kocak dah bisa begitu itu tmn ente smua gan ya rombongn diatasny itu gokil dah ada yang bibirnya tebel banget lagi tuh


bibir negro yah gan?
muka2nya nyebelin gan
yang terakhir itu TS bukan