KASKUS

arapaima gigas! jenis ikan air tawar terbesar di dunia, murah =D

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 550.000
Lokasi Seller :



minat?




minat sms langsung aja

cepetan sebelum kehabisan!! very limited stock!

Brooo.....

Testi yaaaa...
Bantu sundul..


Agan ini emang jualannya canggih.. Wajar sangat suskses, dijaga banget mutunya.. Dan pelayanannya yg luar biasa canggih deh respon dan aftersalesnya tooop..
Ane ngalamin bberapa kali transaksi, ukuran yg ditawarkan, ternyata saat barang dateng lebih.. Mantep.. Sehat2.. Dan juga, ajibnya... Pernah kejadian, ikan sampai, ga lama kayak teler ikannya (didiagnosa kepanasan) , ..ga. Lama tewas.. Eeh.... Money back guarantee ! Ajiib.. Duit dibalikin loh...

Semoga ente makin sukses gan, umur masi muda, jaga terus keramahan dan sifat sangat menjamin mutu dan kepercayaan konsumen ya..

SUKSES gan! Gbu.

VERY RECOMENDED SELLER !

PM harga donk
harga reseller brp, ecer brp?

ask

Quote:Original Posted By nicholas.k


gan pm in nett nya donk gigas nya
trus bisa dikirim gan?
Gan,tolong PM dhonk harga netnya ? Thx
Quote:Original Posted By nicholas.k


pm harga nettnya bos trus bisa kirim luar kota?
lom ada pm hehe
Quote:Original Posted By xinn
pm harga nettnya bos trus bisa kirim luar kota?
lom ada pm hehe

'

check pm ya
nettnya berapa gan






ini yang saya jual gan.. ukuran 10cm lah kira2 , tp pasti cepet banget tumbuh besarnya




minat sms langsung aja

cepetan sebelum kehabisan!! very limited stock!

087885000601

atau

pin bb

277ABE44
Pm harga net donk gan...
brp nih gan?? keren juga
mantab kali ikannya .... berapaan gan?

bisa idup di aquarium gak gan?
berapaan bos harganya??? PM dunk.... thx
manteb nih gigas, ente dapet aja nih ikan walopun masih krucil tuh ikan
ga segedhe yang diatas

sip2
kisaran harga brapa gan. bisa dikirim ke palembang gk gan
PM in nettnya bos..
gan, maksimum bisa brapa besar tuh gan??

kalau kecil kan masi gampang peliharanya.. kalau sudah besar banget?
gan numpang dibisikin harga nya dong gan.,
PM
×