KASKUS

Edit Pos

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Lokasi Seller :
closed salah judul=== pindah ke : http://www.kaskus.co.id/thread/5145f...rmurah-sejagat
N/B: - Barang langsung dari pabrik/Distributor, jadi barang masih baru bukan barang reject karena masih dalam keadaan tersegel/kemasan dari pabriknya langsung. Karena dari Pabrik/Distributor tidak ada garansi, maka saya sarankan untuk membeli Paket Lem nya untuk berjaga2 seandainya ada kebocoran. Karena barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, saya hanya dapat memberikan solusi cara mencari titik kebocoran dan cara menambalnya saja.

- Untuk penambalan, selalu gunakanlah LEM KHUSUS KASUR/KOLAM, agar hasil daya rekatnya lebih MAKSIMAL.

Terima kasih atas pengertiannya,


Cara Menambal Bagian yang Bocor


Spoiler for cara penambalan:
PAKET 5 : KASUR QUEEN + POMPA 12" + [U]BANTAL[/U] + REPAIR KIT CUMA 255RB

tapi yang saya bold diatas diganti ama 2 bantal leher and kirim ke jakarta kena berapa semuanya. Pm yah
ongkir sampe surabaya brapa gan???
kayaknya ane minat neh

masih ada barang ga?

Gan ko nomornya gbs dihubungi, ane mw yag twin, bantal leher, dan repair kit,
sms ya nettnya, 021-94243297
Bookmark dolo ya sis..
Gan "KASUR TWIN BESTWAY ( 188cm x 99cm x 22cm )" nyampek surabaya brp???
ongkir smp sby brp gan?
Lokasi dimana gan?
Quote:Original Posted By evelinetanil

yg paket 2 masih ada gan?
gan .., ane call no telp kok nggak diangkat ya ??? , mo pesen PAKET 2 : KASUR TWIN + POMPA 12" + REPAIR KIT CUMA 155RB
gan..klo yg sofa brp?? tanpa pompa dan repair kit ya..cm sofanya aja..pm gan..tq
gan paket 2 di pas in jadi 150rb aja dong hehe PM
kasur double + pompa electric + repair kit 2 berapa ya gan
Gan,

Sofa multifungsi (yg ada 3 warna), berapa harganya sampe Pontianak ?
PM ya
sms saya kok ngak di balas gan??

lapaknya masih aktif apa nggak ne???
gan,,ane minat ma yang ini nih,,,

PAKET 10 : KASUR KING + POMPA LISTRIK + REPAIR KIT CUMA 350RB AJA


masih bisa ngga???

PM ane yah gan
gan pompa listrik nettnya ampe jakarta barat berapa? thanks..

paket dua

gan paket duanya ama ongkir ke Samarinda PM ya gan
×