KASKUS

gerobak murah bandung

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Dijual Gerobak Bekas Murah...


Dulu jualan soto dan angkringan.dijual karena butuh uang,maklum masih mahasiswa.

Buat agan-agan yang mau jualan,sangat cocok pake gerobak ini.
beda dari gerobak biasanya,gerobak ini saya pesen secara custom,udah dipasangin pake kayu pinus beberapa bagian biar keren.
cocok banget buat angkringan,roti bakar..atau jualan lainnya yang cocok.
gaul lah pokoknya.hehe.

harganya 2,7 juta
bisa nego tapi no afgan.

hubungi saya di 085722605473 .kalau mau nelfon,sms dulu.siapa tau saya lagi ga bisa nerima telfon.dan bisa sms kapan aja.hehe

bisa ketemuan langsung di kosan saya.di tubagus.saya masih kuliah di ITB,,jadi tinggal cocokin aja kapan mau ketemu pas saya lagi kosong kuliah.



http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...42424869_n.jpg

http://s16.postimage.org/u91sx3d5v/g...angkringan.jpg

itu foto dari berbagai sisi dan ada foto zoom ke kayu pinus nya.udah keren lah pokoknya.jadi nilai plus sendiri yang bakal bikin pelanggan tertarik.hehe

SOLD OUT
mari up dulu gan..

peluang buat usaha
mari up dulu gan..

peluang buat usaha
gambarnya mana gan ..
itu di trit nya ada tuh gan..ga keluar ya? ini saya coba keluarin lagi gambarnya..



hehe
gan gambarnya mana? ga ada di tread nya

foto

wah belum muncul ya..
saya coba upload lagi deh..
kenapa ga muncul2 ya

ini linknya:
http://s16.postimage.org/u91sx3d5v/g...angkringan.jpg

ini saya tulis link nya aja..kayanya insert picture nya failed mulu deh

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...42424869_n.jpg
sundul gan! :

lapak untuk grobak jg ada gan disiniQuote:Original Posted By Ruko, Apt, Rumah 280juta!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14012759

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13893011

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13892703
up dulu ahhh sambil nunggu chelsea barcelona
up lagi yuuuu
selamat soreee..

up up up
Produk KNALPOT RACING terbaik dan termurah untuk motor ninja 250,cbr 250,byson,vixion,tiger,cbr 150,ninja 150,megapro,thunder,pulsar,dll

Spoiler for KNALPOT FORSPEEDAUTO EXHAUST:


www.forspeedauto.com