KASKUS

~๑ஜ★۞★ஜ๑~mystiCrown~๑ஜ★۞★ஜ๑~

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 888
Lokasi Seller :

“~๑ஜ★۞★ஜ๑~mystiCrown~๑ஜ★۞★ஜ๑~”
One Stop Shopping Metaphysical Product





Budayakan Posting Testimonial dan Rate 5

























Rajah secara harfiyah berarti menjadikan sesuatu itu selaras, cocok, sesuai, harmonis. Sedangkan, secara umum rajah berarti suatu tulisan yang terdiri dari angka-angka dan atau huruf-huruf yang disusun secara sistematis mengikuti kaidah yang telah ditentukan untuk membentuk pofier) yang arbitrer dan melayang-layang bebas tanpa makna orisinal tertentu.la energy yang diinginkan yang dapat digunakan sebagai sarana penyembuhan, perlindungan, keselamatan, kemudahan rizki, dll.

Dalam kosmologi islam klasik, setiap huruf dan abjad berhubungan dengan planet atau obyek astronomis tertentu di alam raya. Huruf bukan semacam “pananda” (signifier) yang arbitrer dan melayang-layang bebas tanpa makna orisinal tertentu, sebagaimana kita kenal dalam filsafat strukturalisme. Huruf juga bukan seperti mantra yang tak memuat beban makna apapun.

Ada dunia atas (al-’alam al-’ulwi) dan dunia bawah (al-’alam al-sufli). Dunia atas, dalam istilah dia, men-supply dunia bawah, wa inna al-’alam al-’ulwi yumiddu al-’alam al-sufli. Huruf-huruf adalah representasi dari dunia atas. Memahami rahasia huruf dan angka akan membawa seseorang untuk memahami “alam lain”. Dengan menguasai rahasia huruf dan angka, seseorang bisa memanipulasi dunia yang tak tampak. Sekilas, ada semacam hubungan yang sifatnya instrumental antara manusia dengan dunia spritual, antara dunia bawah dan dunia atas.

Ilmu wafaq pada prakteknya berhubungan dengan tulis-menulis dan / atau gambar menggambar. Seluruh komponen yang berhubungan dengan hal tersebut akan mempengaruhi pola energy yang akan terbentuk. Komponen-komponen tersebut biasanya terdiri dari:
Jenis pena
Jenis tinta
Jenis objek penulisan (kertas/logam/kulit dll.)
Kalimat/angka/huruf yang dituliskan
Cara penulisan (memutar, persegi, matematikal dll)
Waktu/saat penulisan dilakukan
Arah hadap penulisan
Jenis bukhur untuk mengasapi wafaq
Serta kemampuan pembuat rajah dalam mengisi dan mengkunci energy kedalam rajah.


Lapisan Kekuatan Rajah
1. Kekuatan formasi huruf & angka penyusunnya.
Sekalipun rajah itu fotocopy, sablon, maupun scan ia tetaplah rajah yg memiliki energi. Energinya dari sirr (rahasia) formasi huruf & angka yg disusun sedemikian rupa oleh para Ahlus Sirr (orang yg mengetahui rahasia, para waliyyullah, orang suci, master rajah).
2. Kekuatan tinta tulisnya.
Tinta penulisan rajah memakai tinta khusus yg seringkali memakai racikan khusus. Racikan terkadang sudah ditentukan tuk masing-masing rajah namun beberapa kalangan memiliki racikan rahasia. Tinta ini sering telah melalui rangkaian proses blessing yg panjang sebelum ia dituliskan. Ada teknik yg cukup rumit dalam blessing tinta (contoh salah satu tekniknya dipendam di tanah lalu di blessing beberapa lama). Pembuktian bahwa ia telah lulus quality control salah satunya bila ia dibawa mengganggu komunitas lebah, pembawa tinta itu tidak akan tersengat lebah. Membawa tinta ini saja dalam saku baju sudah membuat anda memiliki kekuatan tertentu (attract love, money magnet, protection, etc), layaknya membawa jimat / mustika.
3. Kekuatan kalam (pena)
Kalam dalam penulisan rajah ada ketentuannya. salah satunya menggunakan kalam (pena) dari lidi aren yg memiliki ciri tertentu yg diambil (dipetik) di waktu tertentu kemudian kalam tsb dirajah. Ada juga yg memakai media lain yg berasal dari alam. Tetapi banyak yg memakai pena hero (maaf sebut merk biar lebih mudah dipahami saja) untuk alasan kemudahan pemakaian. Pemakaian pena ini tidak memiliki energi tambahan tapi bisa diakali dengan cara pena tsb dirituali terlebih dahulu.
4. Kekuatan waktu pembuatan.
Waktu-waktu tertentu dalam penulisan rajah, termasuk arah menghadap penulisan dan pembacaan qosam (sumpah, mantera pembangkit kekuatannya) mempengaruhi kekuatan sebuah rajah. Dikenal sebagai sa'at falakkiyah (planetary magic). Misalnya pembuatan rajah pengasihan di malam purnama. Ada bantuan empowerment rajah oleh alam (planet, bulan, matahari, dll).
4. Kekuatan akses energi penulis rajah
Rajah mampu menampung energi sangat besar bahkan hingga unlimited. Setelah rajah selesai ditulis, seringkali ada proses blessing terhadap rajah agar memiliki energi lebih kuat.


Untuk sebuah rajah yg memakai semua ketentuan di atas, energinya akan berlapis-lapis. Tentu saja kekuatannya sangatlah besar. Pembuatan rajah yg baik dan benar mencakup semua kategori, memakan waktu yg lama dalam proses pembuatannya. Keistimewaanya antara lain tidak mudah dirusak energinya. Dan untuk rajah fotocopi atau sablon, energinya tidak dapat diharapkan. Kalaupun energinya besar, seringkali itu merupakan energi dari blessing yg dilakukan penjualnya.


Pemanfaatan kekuatan rajah dapat dilakukan melalui setidaknya 3 macam yaitu:
membawa rajah yang telah ditulis ke media tertentu misalnya kertas, kulit, logam, dll.
menelan rajah agar pola energi rajah meresap ke dalam badan.
menulis rajah pada badan, umumnya pada punggung agar pola energi rajah menyatu dalam tubuh.
Quote:

Ia memiliki sejarah panjang yang awalnya dipakai oleh seorang Jariyah (hamba sahaya wanita) yang menjadi permaisuri Sultan Harun Ar Rasyid. Pola wafaq ini kemudian disempurnakan oleh Syaikh Maghrobi hingga menjadi bentuk seperti yang termaktub di dalam Kitab Al Jawahiru Lil Ma`ah untuk menjadi "pegangan" sultan. Kami membuatnya pada lembaran kertas kalkir dan potongan kulit kijang alas dengan rangkaian adab penulisan rajah yang kompleks.

Fungsinya mencakup:
۞ dikagumi baik kawan maupun lawan
۞ dikasihi dan disayangi manusia bahkan makhluk gaib
۞ tatapan mata menundukkan orang yang dikehendaki
۞ mengubah sifat menjadi lebih memperhatikan penampilan
۞ melariskan dagangan
۞ menderaskan rezeki
۞ keberuntungan dalam usaha
۞ intuisi menjadi tajam
۞ junjung derajat
۞ pembawaan tenang
۞ banyak orang ingin curhat kepada pemiliknya
۞ kharisma buaya darat
۞ mudah merayu dan menggoda
۞ aura seolah memakai puluhan susuk pemikat
Mahar Isim Pada Kertas Kalkir Rp 350.000,-
Mahar Isim Pada Kulit Kijang Alas Rp 1.000.000,-


Quote:Wafaq Mahabbah Yusuf dibuat Saat Supermoon 6 Mei 2012

Kulit Kijang Alas

Mahar Rp 300.000,-


Quote:

Mahabbah Ayat Lima ini diambil dari kitab Khozinatul Asror karya Al Imam Naziliy. Kelima ayat ini memiliki keistimewaan yaitu seluruh huruf awalnya membentuk Kaf Ha Ya 'Ain Shod dan seluruh huruf akhirnya membentuk huruf Ha Mim 'Ain Sin Qaf. Di dalam keilmuan ini dilengkapi do'a istikhodam (pemanggilan khodam untuk diperintah) masing-masing ayatnya ditambah do'a istikhodam As Sayyid Maythothorun (Metatron) Sang Penghulu Para Malaikat. Manfaatnya mencakup semua khasiat ilmu mahabbah, pengasihan, dan pelet tingkat tinggi.


Syarat khusus untuk menguasai ilmu ini harus sudah berusia minimal 21 tahun dan mampu dan mau bertanggung jawab penuh atas semua risiko yang akan terjadi atas korban ilmu ini. Wafaq ditulis pada lembaran kulit kijang alas.


Quote:

Ilmu ini adalah salah satu ilmu pengasihan yang sudah banyak dibuktikan kedahsyatannya. Ia termasuk Ilmu Semula Jadi, juga disebut Ilmu Pengasalan. Disebut demikian karena keilmuan yang satu ini melakukan prosesi pengasalan, dalam hal ini pengasalan manusia. Jika mau menguasai manusia harus tahu pengasalannya yaitu Adam dan Hawa. Untuk menguasai ilmu ini tidak memerlukan puasa karena selain ia cukup dipahami maknanya juga karena kami telah menyiapkan media agar lebih cepat dalampenguasaan ilmu. Media yang kami gunakan adalah butiran kapsul berisi kertas rajah. Dalam hitungan detik setelah dikonsumsi akan terjadi penyelarasan di dalam tubuh. Cakra utama akan bereaksi kemudian energi mengalir ke seluruh tubuh lalu membentuk medan aura secara otomatis.


Diperuntukkan bagi anda yang mendambakan:
۞ Nikah batin
۞ Kharisma buaya darat
۞ Pesona yang luar biasa
۞ Aura biru terang memancar seperti memakai puluhan susuk pemikat
۞ Tatapan mata menundukkan orang yang dikehendaki
۞ Suara menggetarkan sukma
۞ Menanamkan rasa rindu ke dalam hati orang yang disukai
۞ Menebarkan aura pesona ke segala penjuru
۞ Mudah dalam mendapat simpati orang disekitar anda
۞ Setiap kata yang terucap akan didengarkan orang
۞ Negosiasi bisnis menjadi lancar
۞ Mendongkrak penjualan, cocok bagi anda yang bekerja di bidang marketing ataupun berusaha dagang
۞ Setiap keinginan dikabulkan pasangan / relasi hanya dengan niat dalam hati
۞ Mendatangkan jodoh dengan segera
۞ Naik karir dengan cepat
۞ Harmoniskan rumah tangga


Quote:
Wafaq Pengasihan Adam Hawa (Kode Pesanan WPAH)
Hanya untuk pengamal Pengasihan Adam Hawa.
Mahar Rp. 300.000,-

Quote:Pengasihan Adam Hawa (Kode Pesanan PAH 1)
media keilmuan dari kami yaitu berupa:
1 (satu) buah kapsul rajah Pengasihan Adam Hawa
garam pembangkit ilmu Pengasihan Adam Hawa
ijazah Pengasihan Adam Hawa
file audio pembersih aura
Mahar Rp. 200.000,-

Quote:Pengasihan Adam Hawa (Kode Pesanan PAH 3)
media keilmuan dari kami yaitu berupa:
3 (tiga) buah kapsul rajah Pengasihan Adam Hawa
garam pembangkit ilmu Pengasihan Adam Hawa
ijazah Pengasihan Adam Hawa
file audio pembersih aura
Mahar Rp. 500.000,-

Quote:Pengasihan Adam Hawa (Kode Pesanan PAH 7)
media keilmuan dari kami yaitu berupa:
7 (tujuh) buah kapsul rajah Pengasihan Adam Hawa
garam pembangkit ilmu Pengasihan Adam Hawa
ijazah Pengasihan Adam Hawa
file audio pembersih aura
Mahar Rp. 1.000.000,-

Quote:Program Master Aura Universal



Manusia mesti hidup dalam keseimbangan. Di dalam keseimbangan itu aliran energi kehidupan manusia (mikro kosmos) dapat mengalir seirama dengan aliran energi kehidupan alam semesta (makro kosmos). Dan jika sudah terjadi keselarasan antara mikro kosmos dan makro kosmos, maka seluruh potensi bawah sadar murni yang dimiliki manusia akan muncul dan bisa diolah secara maksimum. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan keseimbangan adalah dengan melakukan terapi aura.

Semua rangkaian proses dalam terapi aura sebenarnya bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan fungsi kerja semua unsur dalam diri manusia secara alami. Pada proses terapi aura yang rasional, natural, dan Ilahiah, dilakukan penyelarasan untuk mengubah kehidupan anda untuk menjadi lebih baik, semerlang dan sukses. Hasilnya, tujuh unsur alami tubuh anda akan menjadi aktif dan memancarkan kemilau aura maksimal. Hasil ini dapat dites dengan foto aura, dimana anda terlihat memiliki daya pancaran magnetis tingkat tinggi, wajah anda menjadi lebih menarik, menawan, cerah, bercahaya, awet muda, anggun elok, dan mempesona. Dengan memiliki pancaran medan magnet dahsyat anda bisa membuat siapapun kagum dan terpesona.

Melalui Program Master Aura yang kami tawarkan ini ada banyak manfaat yang dapat anda peroleh, di antaranya:

Membentuk pesona diri dan menarik simpati
Memperbesar rasa percaya diri
Meluluhkan hati yang keras hingga berbalik sayang
Meredam perselisihan
Menundukkan lawan bisnis
Memperlancar karir dan/atau bisnis
Meningkatkan penjualan
Menarik rezeki
Mempertajam intuisi
Menambah tingkat kepekaan spiritual
Mampu melakukan transfer energi untuk memperkuat energi spirit pribadi
Membuat kartu hp anda berenergi untuk menunjang karir dan bisnis
Dll

Program Master Aura ini bersifat:
Universal, lintas SARA.
Aman, tidak memakai jin.
Proses natural.
Tanpa menggunakan mantera.
Khasiat dapat melebihi susuk termahal.

Fasilitas Program Master Aura:
File panduan lengkap dalam kemasan CD.
File audio penyelaras aura sebagai pelengkap meditasi.
Garam mandi pembersih aura.
Kapsul aura yang telah diprogram dengan energi untuk membangkitkan potensi diri.

Biaya Program Master Aura Rp 350.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
SEKILAS TENTANG AURA



AURA adalah gelombang energi yang menyelubungi tubuh dengan susunan variasi warna yang beragam akibat perbedaan panjang dan tinggi-rendahnya frekwensi yang dipancarkan selubung energi yang dapat dibuktikan secara visual dengan Kamera Kirlian, Aura Camera 6000 ciptaan Guy Coggins, Kamera GDV dari Prof. Korotkov & Aura Video Station karya J. Fisslingger.

INDIKATOR kualitas lapisan aura memiliki hubungan signifikan dengan kesehatan fisik dan mental, inteligensia bahkan ketaatan religius. Orang yang sehat akan memiliki pendaran cahaya-cahaya yang terang seperti biru, hijau, kuning, dan warna lainnya yang terlihat bersih.

PENGUATAN aura dengan cara penyerapan energi alam dan meditasi khusus berfungsi mempertebal lapisan aura yang bisa dipergunakan untuk mempengaruhi aura orang lain di sekitarnya dan berbagai kegunaan lainnya.

PROSES hubungan antara aura dapat memberikan reaksi penolakan atau penerimaan terhadap keadaan atau unsur yang tidak dikehendaki oleh orang tersebut. Misalnya, pernahkah anda duduk di sebuah stasiun kereta api berdekatan dengan orang lain yang tidak anda kenal baik atau jahat, menegurpun tidak, tetapi anda merasakan risih dan "gerah" di dekatnya lalu pergi menghindar? Atau sebaliknya, anda bisa merasakan suatu nuansa damai, begitu berjumpa seseorang yang baru anda kenal tapi telah sanggup mempengaruhi perasaan anda, serasa ada "chemistry"?.

PROTEKSI lapisan aura terhadap fisik maupun psikis manusia sebelum faktor-faktor eksternal datang dan mengintervensi fisik maupun kesadarannya. Aura yang memiliki pancaran yang kuat dan stabil tidak akan mudah disusupi olh anasir pengganggu serangan batin, maupun memiliki daya tahan terhadap virus penyakit dan stress.

MANFAAT hubungan antara aura yang mempengaruhi frekwensi kimia tubuh untuk menimbulkan perasaan simpati dan empati bisa memperlancar interaksi antara manusia yang diperlukan dalam sosialisasi. Aura yang ditransferkan pada suatu benda dan tempat mampu menimbulkan hubungan antara aura yang menimbulkan rasa nyaman dan tertarik yang diperlukan dalam perdagangan.Memperkuat lapisan aura orang dan tempat yang diprogram bereaksi penolakan terhadap serangan fisik dan batin sekaligus menetralisir dari pengaruh energi negatif yang bersifat destruktif.




Spoiler for Lapisan Aroma dan Lapisan Energi:


Spoiler for Manfaat dan Cara Penggunaan Minyak Pelet:
Quote:


Minyak Sekar Langit adalah minyak pelet yang diracik khusus menggunakan ramuan minyak-minyak pelet legendaris. Kekuatan alam dari sifat minyak keseluruh bahan telah dipadukan hingga menyatu sempurna.
Kandungan minyak ini mencakup bahan-bahan berupa minyak pelet, minyak wangi, air keramat, bunga, dan beberapa herbal yaitu:

Spoiler for MINYAK PELET:

Spoiler for MINYAK WANGI:

Spoiler for AIR KERAMAT DAN AIR DARI SUMBER MATA AIR:

Spoiler for BUNGA DAN DAUN:

Spoiler for HERBAL DAN LAIN-LAIN:


Quote:
Spesial dengan tambahan minyak Attar Al Makhfuz dan Jakfaron Super. Dilengkapi dengan rajah Khatimus (Mustika) Sulaiman pada kulit Kijang Alas.
Mahar Rp 1.000.000,-


Quote:بسم الله الرحمن الرحيم

Buluh endung buluh perindu gantung di angkasa
telinga mendengar hati rindu duduk berlinang si air mata
terkecuh terkecih hati si.... .... .... gila mendengar suaraku
suaraku Daud cahayaku Yusuf
sedangkan burung terbang berbalik pulang
air pasang berbalik surut
kononkan pula hati si.... .... ....
terbangkit terbang semangatnya kepada aku
tiada berpaling kepada selain aku
berkat aku memakai serapah buluh perindu
kabul pada guruku, mustajab kepada aku
berkat La ilaha illalloh Muhammadur Rasululloh
Hu-Allah


Minyak Sekar Langit digabung dengan Bulu Perindu dan Rajah Pengasihan Adam Hawa
Mahar Rp 300.000,-


Ini Hanya Untuk Para Pencari Rahasia. Abaikan saja Jika Anda Tidak Menginginkannya.


Quote:

SeePheung adalah balsem yang dibuat dengan komposisi rahasia. Diramu dengan aneka macam minyak dan herbal dan air. SeePheung dipercaya mampu mempertahankan energi lebih lama daripada minyak dan konon lebih meresap dibandingkan minyak. Inilah alasan mengapa bangsa Mesir kuno memilih balsem untuk pengawetan mumi daripada menggunakan minyak. Bahan-bahan SeePheung ini sangat aman untuk kulit bahkan bisa disebut kosmetik yang berkekuatan pelet. Efeknya secara umum menghaluskan kulit, memendarkan aura wajah dan memberikan energi positif. SeePheung Sekar Langit ini memiliki keunikan tersendiri yaitu ketika tutupnya dibuka dan dioles, seketika hadir para khodam cantik-cantik yang siap membantu urusan pelet, pengasihan, gendam, pengeretan, menarik rejeki, menebar pesona dan kehangatan kebangkitan birahi. SeePheung Sekar Langit juga cocok untuk memperkuat amulet, jimat, vessel, dan sejenisnya. Bagi para pemakainya, bersiaplah diselebungi aura ilmu pelet yang dahsyat seketika tanpa mantera sama sekali.
Spoiler for Bahan See Pheung Sekar Langit:

Cara pakai:
۞ Dioles ke dahi, pipi, bibir, dan dagu serta nadi untuk memancarkan pesona.
۞ Dijadikan masker kemudian meditasi (bagi yang expert) atau tidur dan rasakan segenap energi positif kekuatan pelet mentransformasi aura anda seketika.
۞ Dioles ke rokok kemudian dibakar. Wanginya yang lembut siap difokuskan untuk menundukkan kawan maupun lawan. Termasuk lawan di ranjang.
۞ Bagi seorang ahli, silahkan oles ke rokok kemudian dibakar untuk proses "conjure spirit".

Spoiler for SeePheung Tingkat 1:


Spoiler for SeePheung Tingkat 2:

Quote:Quote:

Minyak ini diramu dengan formula khusus. Gabungan dari beberapa jenis minyak hikmah yang mustajabah. Di antaranya yaitu; Jakfaron, Misik Putih, Cendana India, Apel Jin, Dll (rahaasia)
Kemudian diisi power tertentu. Minyak-minyak tersebut secara alami memiliki segudang khasiat unik. Dengan ditambah pengisian power padanya maka otomatis khasiat alaminya menjadi lebih tajam. Sangat direkomendasikan bagi para praktisi/pelajar supranatural dan para spirit keeper.

Khasiat Dan Cara Pemakaian:

Quote: Mengikuti sunah Nabi SAW
Menyempurnakan ibadah
Disukai para malaikat
Memancing birahi
Meredakan emosi
Menenangkan batin

*Oleskan secukupnya pada bagian tubuh (belakang telinga, nadi, dll) dan variasi cara pemakaian lainnya (sesuai kemauan dan kebutuhan anda.

Quote: Memperbesar power pusaka
Memacu peningkatan energi khodam pusaka
Mempercepat manifestasi spirit

*Oleskan minyak pada pusaka, azimah, mustika, vessel, dll. Bisa dirasakan peningkatan powernya terjadi secara spontan


Quote: Meningkatkan power wirid / dzikir
Memperbesar tenaga dalam
Mempercepat fokus pada meditasi
Menstabilkan energi
Memperlancar aliran energi
Akselerasi pengaktifan chakra
Mempermudah akses energi
Melatih kasyaf / mata ketiga / mata batin
Mempercepat perkembangan kemampuan supranatural
Mempertajam kepekaan batin

*Oleskan pada titik di antara dua alis, tengah dada, dan kedua telapak tangan sebelum wirid dan / atau meditasi.

Quote: Membersihkan aura negatif
Memancarkan pesona
Membersihkan energi negatif
Memperkuat vibrasi energi

*Tuangkan 3 - 7 tetes minyak ke dalam seember air lalu digunakan untuk mandi.



Rp 100.000,-
Quote:

Minyak ini diramu menggunakan berbagai jenis herbal yang dikenal memiliki sifat peluntur energi negatif di antaranya:
۞ Daun Kelor
۞ Inggu
۞ Bangle
۞ Kurma Ajwa
۞ Zamzam
۞ Bawang Putih Tunggal
۞ Madu
۞ Minyak Kelapa Hijau
۞ Minyak Kelapa Tunggal
۞ Minyak Zaitun
۞ Dll

Sifat minyak ini membersihkan energi negatif yang terdapat pada tubuh eterik. Pembersihan ini berguna untuk membuang kotoran pada jalur energi agar dapat lebih leluasa dalam penyaluran energi. Selain itu membersihkan cakra dan aura serta sumbatan energi yang mengganggu jalannya rezeki. Dapat melunturkan susuk.
Quote:


Tasbih stigi 99 butir dengan ukiran 99 asmaul husna pada setiap butir tasbihnya. Tasbih stigi sendiri dikenal memiliki segudang khasiat yang telah teruji. Energi positifnya mampu menghalau semua energi negatif baik yang berada pada diri pemakainya maupun di lingkungan sekitar tasbih.


Setiap tasbih ini dipakai untuk wirid akan meningkatkan kualitas energi diri pemakainya dan kekuatan khodam itu sendiri. Hal tersebut disebabkan kekuatan alami dari tasbih dan diperkuat dengan energi wirid terhadap tasbih ini. Wirid yang dilakukan selama proses pengisian energi tasbih ini adalah wirid basmalah yang akan diijazahkan kepada pemahar tasbih.

Khasiat tasbih ini:
Cleansing
Memberikan energinya yang berlimpah untuk membersihkan cakra dan jalur energi penggunanya. Sensasi yang didapatkan berupa aliran energi yang deras masuk ke tangan saat pertama kali memegang media ini. Diikuti oleh rasa pusing di kepala dan bergetar pada bagian tubuh tertentu mampun seluruh tubuh.
Iluminating
Setelah proses pembersihan selesai maka aura akan berubah secara dramatis menjadi berkilau penuh kharisma. Fikiran menjadi tenang dan pesona memancar dari pori-pori sekujur tubuh anda. Menjadikan anda disukai bahkan dihormati oleh banyak orang. Menunjang performa dalam presentasi. Melancarkan proses negosiasi hingga mitra bisnis / customer sangat sulit menolak tawaran anda.
Protecting
Energi dari tasbih ini akan menyelimuti sekujur kulit anda dengan energi perlindungan. Energinya siap membakar setiap kejahatan yang mengancam anda.
Attuning
Terus menerus memberikan asupan energi positif berlipat ganda selama wirid dibandingkan dengan wirid tanpa memakai tasbih ini. Menajamkan intuisi anda dalam mengambil keputusan bahkan mendeteksi kebohongan dari mitra kerja / mitra bisnis anda.
Etc
Masih banyak manfaat lainnya yang akan kami berikan dalam file ijazah Wirid Basmalah yang bersifat rahasia. Semua akan perlahan terungkap seiring dengan konsistensi anda dalam menjalankan wirid.

Mahar Rp 200.000,-


Quote:

ukuran 10 mm
Sebagian orang di kalangan penganut supranatural, khususnya ilmu hikmah mempercayai terdapat kekuatan khusus pada beberapa jenis kayu yang dianggap bertuah. Kami mempersembahkan tasbih kombinasi sebelas kayu bertuah. Setiap jenis kayu bertuah ini memiliki khasiat masing-masing. Khasiat yang beragam itu dirangkai ke dalam sebuah tasbih yang hingga terciptalah suatu harmoni. Tasbih ini dirangkai menggunakan jenis kayu bertuah:
۞ Nagasari
۞ Kaokah
۞ Gaharu
۞ Cendana timtim
۞ Stigi
۞ Kalimosodo
۞ Galih asem
۞ Dewadaru
۞ Tali arus
۞ Secang
۞ Akar batu
------------
Quote:Original Posted By cruts
topik :
  • kenapa amalan nya ga ngefek? dimana salah nya?
  • apa amalan paling gampang?
  • mahabah untuk mendatangkan rejeki


kenapa amalan nya ga ngefek? dimana salah nya?
pernah ngamalin amalan mahabbah tapi si dia kayak ga terpengaruh? yep saya pernah di posisi yang sama
ada beberapa faktor yang membuat amalan kita ga ngefek sama sekali.. beberapa hal saya dapat dari pengalaman pribadi
1. kita lupa memperbaiki diri
kita cuman berdoa tanpa berbenah.. ketika kita akan melangkah untuk membentuk sebuah hubungan kita lupa diri kita siapa yang di ingatan kita cuman dia doank
2. kita ga menambah wawasan
kita stuck di kehidupan monoton dan rutinitas itu itu saja dan berharap sebuah keajaiban muncul hanya dengan membaca doa.. come on you're not drunk bro
3. kita lupa dengan pemberi ilmu
banyaaaak banget ini termasuk saya.. yep saya melupakan guru yang telah mengajarkan ilmu ini.. kalo kalian muslim setidaknya kirim alfatihah, kalo non muslim kirim doa baik untuk mereka
4. kita terlalu berharap
penyakit paling mematikan nih.. berharap yang berlebihan.. seperti kata mbah tabek.. baru amalin pelet kelas wahid beberapa hari langsung berharap bisa ciuman dan selebihnya.. ngarep berlebihan itu bahayaaa
5. kita menjadi diri sendiri
pendapat saya, orang yang tetep milih jadi diri sendiri itu pemalas.. seharusnya menjadi yang terbaik untuk diri sendiri.. upgrade yourself to the next level

saran newbie :

1. jangan pernah memaksa target.. sebegimanapun kamu suka atau bahasa keren nya cinta.. jangan pernah memaksa
2. jangan dendam.. banyak banget nih, bertepuk sebelah tangan akhirnya maen fisik atau parah lagi non fisik.. pria sejati bukan pengecut yang maen kasar or maen tikam dari belakang
3. jangan dengan target yang udah punya pasangan.. udah tau kan salahnya.. ga usah dijelasin

bersambung


Nubi izin share juga puh
Gak ngefek itu sangat banyak faktornya. Yg sering dilupakan para pemelet itu bahwa target operasi (TO) itu juga manusia yg punya logika. Logika adalah benteng alami yg paling pertama bereaksi terhadap serangan pelet. Logika yg seperti apa? Sekedar contoh, TO merasa aneh dgn dirinya sendiri sehingga timbul pertanyaan2 seperti:
*kok gw kangen bgt sama si brekel satu itu ya?
*kok gw kepikiran org itu mulu ya? Padahal dy kan gak bgt :
*dll

Seperti sepele tapi sebenarnya sangat berbahaya. JIka pertanyaan2 tsb diungkapkan oleh TO kpd orang2 terdekatnya, sangat mungkin TO mendapat pernyataan: "mungkin loe kena pelet kaliiiii?"

Klo udah begini. TO diajak berobat deh ke orang pinter yg ujungnya usaha pelet itu gagal. Kenapa ini bisa terjadi? Sudahkan ente PDKT dgn baik? Sudah ente berusaha menjadi pribadi yg pantas dipikirkan n dikangeni? Atau ente cuma komat kamit dari jauh tanpa melakukan apapun?

Jika jawaban pertanyaan2 ane itu TIDAK semua, artinya tidak ada rasa PEDE. Kenapa tidak ada rasa PEDE dalam PDKT? Mungkin ente perlu ke psikolog wkwkwkwkwk. Hari geneeeeee banyakin referensi donk. Hadehhhhhh capedeeeeee.....

Klo dilihat dr sisi supranatural, tidak ada atau belum timbulnya rasa PEDE itu artinya ilmu pengasihan / mahabbah belum menyatu. Kenapa belum menyatu? Banyak faktornya broooooooooooooooooooooooooooo...
Caranya:
1. Jalani ilmu dgn benar.
2. Jalin silaturahmi n komunikasi yg baik dgn guru.
3. Menjalani ilmu dgn baik itu bukan hanya wirid. Tolong bgt, ente harus ngerti apa yg dibaca (klo ilmu itu ada mantera / do'a nya). Klo sudah ngerti, pahamilah.

Akan sangat panjang klo bahas "menjalani ilmu dengan benar" itu.
Sedikit referensi

Quote:KEKUATAN FIKIRAN DAN ILMU SUPRANATURAL
Sebelum memasuki bab amalan, perhatikanlah keterangan ini terlebih dahulu sebagai pembukaan. Tulisan ini sangat bermanfaat sebagai fondasi awal pemahaman tentang supranatural. Untuk membatasi cakupan pembahasan, saya mempersempit ilmu supranatural di sini adalah apa yang disebut sebagai ilmu pelet. Sebagai awal, mari kita samakan persepsi bahwa dunia ini terdapat 2 bagian besar yang bisa kita ‘manipulasi’ atau kita ‘ubah’ sesuai kehendak kita. Dunia tersebut adalah:
1. Dunia fisik / materil: yaitu dunia tempat kita hidup saat ini.
2. Universe semesta: yaitu dunia yang disebut sebagai “dunia lain”.
Intinya bahwa universe terlebih dahulu muncul baru diikuti dengan eksistensi kita seperti sekarang ini di dunia fisik. Sehingga, apa yang terbentuk di universe, maka akan diwujudkan ke dunia fisik. Dengan kata lain, bila kita menciptakan sesuatu di universe, maka ciptaan itu akan menjadi nyata didunia fisik. Semuanya itu diciptakan melalui fikiran kita sendiri.
Hal penting yang harus diperhatikan bahwa universe tidak mengenal kata “tidak”. Jadi kalau kita berpikir/ mengucapkan dalam hati "Saya tidak mau gagal", maka yang terjadi adalah kegagalan. Hebatnya lagi, tidak hanya yang kita pikirkan di alam sadar kita, apa yang kita pikirkan di alam bawah sadar kita pun juga telah menjadi semacam perintah penciptaan ke universe, dan yang akhirnya juga terwujud ke dunia fisik. Dengan demikian, apa yang kita pikirkan saat ini dan detik ini juga, itu sama saja dengan menciptakan sesuatu di universe dan pada akhirnya juga terjadi didunia fisik.
Mengacu pada pembahasan di atas, maka berhati-hatilah dengan fikiran anda. Jika dikaitkan dengan ilmu pelet, ketika anda meragukan keberhasilannya maka dapat dipastikan anda akan gagal. Hal ini juga berlaku bagi yang sedang stres karena cinta dan sangat berharap akan keberhasilan ritual peletnya (sekaligus sangat takut akan kegagalan ritual tersebut). Inilah jawaban dari pertanyaan mengapa seorang yang sedang patah hati tidak pernah menemukan arti dari sebuah ilmu pelet. Lain hal dengan mereka yang mempraktekkan ilmu pelet “seperti” main-main atau tanpa beban. Mereka yang masuk dalam situasi “just for fun” itu secara tidak sadar sudah menerapkan prinsip kepasrahan. Mereka melakukan tanpa beban dalam arti tanpa memikirkan kegagalan, dan itulah faktor penentu keberhasilan. Fikiran yang tidak terikat.
PRAKTEK ILMU PELET
Seperti pada pembahasan sebelumnya bahwa kita dapat menciptakan sesuatu (termasuk cinta) dengan fikiran positif. Fikiran positif adalah dasar dari semua jenis ilmu agar berhasil. Biasa disebut sebagai keyakinan. Masalahnya adalah manusia baru mau yakin bila melihat bukti di hadapannya. Sayangnya, di dalam dunia supranatural, bukti akan terbentang lebar di depan mata hanya dan hanya jika kita yakin. Tanpa keyakinan tersebut, tidak ada gunanya semua hal yang dilakukan. Keyakinan itu sendiri dapat diperoleh melalui cerita keberhasilan atau menyaksikan secara langsung keberhasilan orang lain yang telah lebih dahulu mempraktekkannya.
Setelah modal keyakinan sudah berada di dalam hati, perlu dilakukan apa yang dinamakan mantera (do’a atau ajian, dll). Ilmu pelet berbasis mantera sangat mudah ditemukan. Baik itu melalui ijazah dari seorang guru maupun didapat secara bebas dari buku dan internet. Namun pada prakteknya, ilmu pelet tidaklah sesederhana seperti membaca dongeng sebelum tidur.
Ada banyak mantera ilmu pelet dengan cara atau ritualnya masing-masing yang unik. Namun kalau dibuat semacam kerangka, maka urutan ritualnya adalah sebagai berikut:
1. Pembukaan: biasanya dalam bentuk pembersihan diri, misalnya mandi jinabat dan wudhu. Setelah itu biasanya juga diikuti dengan pembersihan pikiran dari hal-hal negative. Langkah ini bias berupa shalat dan dzikir untuk menenangkan fikiran.
2. Pembacaan mantera atau do’a maupun ajian yang merupakan inti dari praktek ilmu pelet.
3. Penutup: setelah rangkaian praktek ilmu pelet berakhir, langkah selanjutnya adalah lupakan semua itu. Pasrahkan saja hasilnya lalu perhatikan perkembangan proses bekerjanya ilmu pelet pada diri target.



Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam proses ritual pembacaaan mantera, antara lain:
1. Visualisasi
Visualisasi adalah teknik membayangkan tujuan yang diinginkan. Dalam hal ini adalah membayangkan rupa target praktek ilmu pelet secara utuh. Pada visualisasi ini sangat baik bila target dibayangkan rupanya secara utuh mulai dari kepala hingga kaki. Selain itu, penting juga membayangkan keinginan kita, misalnya kita bayangkan target tersenyum menatap kita dengan penuh cinta.
2. Afirmasi positif.
Afirmasi adalah rangkaian kata yang diucapkan (bisa juga di dalam hati maupun secara lisan) berulang-ulang. Umumnya mengandung isi yang sesuai dengan keinginan. Pada kenyataannya hampir semua mantera berisi afirmasi positif. Misalnya “cahaya Yusuf pada wajahku, semua yang melihatku akan mencintaiku”. Namun biasakanlah memberi energi pada sebuah afirmasi (dalam hal ini, mantera). Caranya adalah dengan menghayati arti dan makna sebuah afirmasi itu sendiri. Akan sangat menakjubkan hasilnya bila disertai visualisasi yang kuat. Pada contoh afirmasi di atas, visualisasikan cahaya terang menyelimuti wajah kita dan banyak orang tunduk atau pun bertekuk lutut di hadapan kita.
3. Sarana atau media pendukung.
Perlu disiapkan sarana misalnya berupa foto target untuk mempermudah visualisasi. Dalam beberapa praktek ilmu pelet tertentu, terkadang harus disiapkan sejenis minyak maupun buhur atau kemenyan. Sarana-sarana ini disesuaikan dengan petunjuk dari guru masing-masing. Menurut pengamatan saya, ketika menggunakan ilmu pelet yang menggunakan khodam, maka sarana-saran ini akan cukup banyak ragamnya, dan tentu saja sangat penting keberadaannya.
Saya tekankan sekali lagi bahwa setelah melakukan praktek ilmu pelet secara lengkap, kita harus menjaga agar pola fikir tetap terjaga. Semua akan menjadi sia-sia kalau kita melakukannya namun dalam keseharian tetap dan selalu berutat dengan fikiran-fikiran bagaimana sakit hatinya perasaan kita dilukai oleh mantan pacar.


Be A Lovable Person Then Loves Come To You

Sumber
Quote:Pagi ini saya membaca kitab Tafsir Surat Yasin Syarah Syeikh Hamami Zadah, ketika sampai ke halaman 12 ada sebuah kisah menarik tentang terangkatnya hijab dari penglihatan ‘Aisyah Radliyallahu ‘Anha hingga dapat melihat bukti keberadaan Alam Ghaib dengan keberkahan Selendang Nabi SAW… berikut ini petikannya:

::Terjemah::

Adapun didalam Alam Ghaib, terdapat banyak sekali kaum (kelompok-kelompok makhluk) yang tidak seorangpun mengetahui mereka selain Allah Ta’ala.

Dan didalam tafsir Syeikh disebutkan bahwasanya didalam Alam Ghaib terdapat langit, bumi, gunung-gunung, lelautan, ‘Arsy, Kursiy, matahari, bulan, bintang-bintang. Dan Alam ini (dunia) jika dibandingkan dengan Alam Ghaib bagaikan satu tetes air berbanding dengan lautan.

Sebagaimana diriwayatkan bahwasanya ada seseorang sahabat yang wafat dan Nabi Muhammad SAW menshalati jenazahnya dan Rasulullah pergi mengantarkan jenazah itu ke pemakamannya dan jenazah itu dimakamkan, kemudian beliau pulang ke rumahnya. Lalu ‘Aisyah RA berdiri dan memegang sorban Nabi SAW dengan tangannya, dan ‘Aisyah berkata: “Alangkah mengherankan! Sorban dan baju engkau basah karena air hujan..?!” padahal pada hari itu tidak ada hujan. Maka Rasulullah langsung mengetahui bahwa ‘Aisyah RA melihat air hujan Alam Ghaib. Lalu berkata Rasulullah SAW: “Pada hari ini dengan apa kau menutupi kepalamu?” , ‘Aisyah RA menjawab: “Aku menutupi kepalaku dengan rida (selendang)-mu..”. Kemudian berkata Nabi SAW: “Wahai ‘Aisyah, selendang itu telah mengangkat hijab dari matamu, oleh karenanya engkau bisa melihat air hujan Alam Ghaib”. Selanjutnya Rasulullah SAW bersabda: “Wahai ‘Aisyah, di Alam Ghaib terdapat hujan, mendung, matahari, bulan, tidaklah ada yang bisa melihatnya kecuali Wali-Wali Allah dan orang-orang shaleh..”[/B]


Sumber


Quote:[B]Beberapa siswa gTummo Exoteric saya pernah menanyakan kepada saya tentang chakra telapak tangan. Mereka bertanya bagaimana seorang praktisi gTummo dapat menyalurkan energy-nya melalui telapak tangan? Ada berapa jumlah chakra di telapak tangan, apakah satu atau lebih dari satu? Dan lain-lain. Mereka menanyakan kepada saya karena mereka sangat sulit menemukan informasi mengenai hal tersebut. Bahkan beberapa VMG-pun belum tentu mengetahuinya dengan detil.

Untuk membahas hal tersebut, mari kita kembali ke pertanyaan awal tentang bagaimana seorang praktisi gTummo Exoteric dapat menyalurkan energy mereka melalui telapak tangan mereka? Jawabannya adalah pada proses angkur (pembangkitan dan penyelarasan energy gTummo) seorang Vajra Master gTummo akan membuka dan mengaktifkan chakra serta jalur-jalur energy (nadi) siswanya khususnya jalur dari Chakra Anahata menuju ke chakra telapak tangan serta chakra-chakra diujung jemari siswa-nya dan kemudian memprogram-nya sedemikian rupa sehingga apapun yang ia sentuh akan terpercikkan pancaran energy gTummo-nya dan menjadi lebih sehat.

Chakra terbesar pada telapak tangan adalah Grahasya Chakra yang berfungsi sebagai kontrol utama terhadap seluruh chakra yang ada ditelapak tangan. Chakra ini terletak di tengah-tengah telapak tangan kanan. Sedangkan pada telapak tangan kiri, chakra yang serupa disebut dengan Hengula Chakra. Kedua chakra inlah yang pertama kali menerima energy yang dikirimkan oleh chakra jantung, lalu dialirkan ke chakra-chakra utama setiap jari, untuk nanti disalurkan ke chakra-chakra laser diujung tiap jemari kita.

Grahasya Chakra pada tangan kanan, memiliki nadi/jalur energy khusus yang tersambung pada chakra-chakra pengatur utama setiap jari tangan kanan, yaitu:

1. Hakini Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama ibu jari tangan kanan
2. Chandaganta Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama jari telunjuk tangan kanan
3. Chandavati Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama jari tengah tangan kanan
4. Harasiddhi Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama jari manis tangan kanan
5. Kala Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama jari kelingking tangan kanan

Hengula Chakra pada tangan kiri, memiliki nadi/jalur energy khusus yang tersambung pada chakra-chakra pengatur utama setiap jari tangan kiri, yaitu:

1. Purananviksiki Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama ibu jari tangan kiri
2. Lambu Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama jari telunjuk tangan kiri
3. Kumari Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama jari tengah tangan kiri
4. Parna Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama jari manis tangan kiri
5. KutariBhagwati Chakra, berfungsi sebagai kontrol utama jari kelingking tangan kiri

Masing-masing chakra pengatur utama setiap jari tangan tersebut, terhubung dengan chakra-chakra minor yang terdapat disetiap ruas jemari kita. (kita ambil bagian tangan kanan saja sebagai contoh, karena pada prinsipnya chakra dan nadi di telapak tangan kanan dan kiri hampir sama fungsinya)

- Rajanikara Chakra, terletak pada ruas pertama jari kelingking
- Pusti Chakra, terletak pada ruas kedua jari kelingking
- Parvati Chakra, terletak pada ruas ketiga jari kelingking

- Prabha Chakra, terletak pada ruas pertama jari manis
- Rakta Chakra, terletak pada ruas kedua jari manis
- Pretasana Chakra, terletak pada ruas ketiga jari manis

- Jayawati Chakra, terletak pada ruas pertama jari tengah
- Jwalamukhi Chakra, terletak pada ruas kedua jari tengah
- Kali Chakra, terletak pada ruas ketiga jari tengah

- Kalika Chakra, terletak pada ruas pertama jari telunjuk
- Kaumari Chakra, terletak pada ruas kedua jari telunjuk
- Kaushiki Chakra, terletak pada ruas ketiga jari telunjuk

- Kechari Chakra, terletak pada ruas pertama ibu jari
- Kheta Chakra, terletak pada ruas kedua ibu jari

Jadi, urutan jalannya energy gTummo Exoteric yang tersalurkan pada telapak tangan sampai memancar melalui ujung jemari adalah: chakra utama pada telapak tangan kemudian disalurkan ke chakra utama tiap jari, kemudian disalurkan ke chakra minor tiap ruas sampai akhirnya dipancarkan melalui chakra laser diujung tiap jari.

Ibu jari merupakan pemimpin dan pusat kekuatan dari seluruh jari, jika dilihat secara waskita akan terlihat di ujung ibu jari kita menjulur 3 buah nadi yang akarnya tersambung di chakra telapak tangan yang utama (ditelapak tangan tengah). 3 buah nadi tersebut adalah:

1. Madhyama Sunya Nadi

Nadi ini terletak di ujung ibu jari bagian tengah. Nadi ini fungsinya mirip dengan Sushumna Nadi tapi bekerja di bagian tangan, secara fisik, nadi ini akan terasa berdenyut aktif di ujung ibu jari kita)

2. Agni Sunya Nadi

Nadi ini menjulur keluar dari ujung kiri ibu jari kita, bekerja seperti Pinggala Nadi, sehingga bersifat hangat/panas. Nadi ini berhubungan dengan healing touch, disini-lah rahasia peletakan posisi haling fisik gTummo Exoteric menggunakan kedua ibu jari yang ditempelkan pada ujung tulang punggung (medulla oblongata)

3. Chandra Sunya Nadi

Nadi ini menjulur keluar dari ujung kanan ibu jari kita, bekerja seperti nadi Ida, dia berkerja sebagai ‘pendingin’ tubuh, pada saat tubuh overheat, ia akan bekerja menormalkan dengan mengeluarkan keringat dari telapak tangan

Setiap chakra diseluruh tubuh minimal memiliki 3 buah nadi/jalur energy yang menghubungkan satu chakra dengan chakra lainnya. Begitupun dengan chakra minor dan chakra laser pada telapan tangan. 3 jalur nadi pada telapak tangan yang merepresentasikan 3 nadi utama tubuh (nadi ida, pingala dan sushumna) diatur kerja-nya oleh 3 chakra, yaitu:

1. Krishna Chakra, mengontrol pergerakan Nadi Ida pada seluruh jemari
2. Krishna Pingala Chakra, mengontrol pergerakan Nadi Pingala pada seluruh jemari
3. Kriya Chakra, mengontrol pergerakan Nadi Sushumna pada seluruh jemari

Konsep getaran dalam scanning menggunakan telapak tangan melibatkan chakra-chakra dan nadi berikut ini:

1. Madhyama Sunya Nadi, Agni Sunya Nadi, Chandra Sunya Nadi yang menjulur keluar dari ujung ibu jari
2. Dhyana Nadi, Omkar Nadi, Shina Nadi yang menjulur keluar dari ujung jari telunjuk dan berakar di Chandaganta Chakra
3. Mukta Nadi, Shalina Nadi, Madhavi Nadi yang menjulur keluar dari ujung jari jari dan berakar di Chandavati Chakra
4. Vimukta Nadi, Shipra Nadi, Urvaka Nadi yang menjulur keluar dari ujung jari manis dan berakar di Harasiddhi Chakra
5. Shila Nadi, Swaha Nadi, Pavana Nadi yang menjulur keluar dari ujung jari kelingking dan berakar di Kala Chakra

Jadi getaran yang diterima oleh “nadi antenna” disetiap ujung jemari menerima sinyal-sinyal getaran energikal dari sekelilingnya, kemudian menyalurkan informasi yang diterima tersebut ke chakra2 di telapak tangan, lalu chakra2 ini meneruskannya ke otak melalui nadi-nadi yang lainnya.

Seperti itulah kira-kira sistem chakra dan nadi telapak tangan kita. Melalui nadi dan chakra itulah energy dapat terpancarkan dari telapak tangan dan ujung jemari kita dan dengan angkur gTummo nadi dan chakra tersebut akan dioptimalkan fungsinya sehingga dapat memancarkan energy gTummo dengan optimal menjadikan segala sesuatu yang kita sentuh menjadi lebih sehat dan ber-energy.

Semoga bermanfaat!

Sumber
Quote:KHODAM JIN DAN KHODAM MALAIKAT

‘Setan’, menurut istilah bahasa Arab berasal dari kata syathona yang berarti ba’uda atau jauh. Jadi yang dimaksud ‘setan’ adalah makhluk yang jauh dari kebaikan. Oleh karena hati terlebih dahulu jauh dari kebaikan, maka selanjutnya cenderung mengajak orang lain menjauhi kebaikan. Apabila setan itu dari golongan Jin, berarti setan Jin, dan apabila dari golongan manusia, berarti setan manusia. Manusia bisa menjadi setan manusia, apabila setan Jin telah menguasai hatinya sehingga perangainya menjelma menjadi perangai setan. Rasulullah s.a.w menggambarkan potensi tersebut dan sekaligus memberikan peringatan kepada manusia melalui sabdanya:

لَوْلاَ أَنَّ الشَّيَاطِيْنَ يَحُوْمُوْنَ عَلَى قُلُوْبِ بَنِى آَدَمَ لَنَظَرُوْا اِلَى مَلَكُوْتِ السَّمَاوَاتِ

“Kalau sekiranya setan tidak meliputi hati anak Adam, pasti dia akan melihat alam kerajaan langit”.

Di dalam hadits lain Rasulullah s.a.w bersabda:

إِنَّ الشَّيْطَانَ لَيَجْرِى مِنِ ابْنِ آَدَمَ مَجْرَى الدَّمِ فَضَيِّقُوْا مَجَاِريَهُ ِبالْجُوْعِ.

“Sesungguhnya setan masuk (mengalir) ke dalam tubuh anak Adam mengikuti aliran darahnya, maka sempitkanlah jalan masuknya dengan puasa”.

Setan jin menguasai manusia dengan cara mengendarai nafsu syahwatnya. Sedangkan urat darah dijadikan jalan untuk masuk dalam hati, hal itu bertujuan supaya dari hati itu setan dapat mengendalikan hidup manusia. Supaya manusia terhindar dari tipu daya setan, maka manusia harus mampu menjaga dan mengendalikan nafsu syahwatnya, padahal manusia dilarang membunuh nafsu syahwat itu, karena dengan nafsu syahwat manusia tumbuh dan hidup sehat, mengembangkan keturunan, bahkan menolong untuk menjalankan ibadah.

Dengan melaksanakan ibadah puasa secara teratur dan istiqomah, di samping dapat menyempitkan jalan masuk setan dalam tubuh manusia, juga manusia dapat menguasai nafsu syahwatnya sendiri, sehingga manusia dapat terjaga dari tipudaya setan. Itulah hakekat mujahadah. Jadi mujahadah adalah perwujudan pelaksanaan pengabdian seorang hamba kepada Tuhannya secara keseluruhan, baik dengan puasa, shalat maupun dzikir. Mujahadah itu merupakan sarana yang sangat efektif bagi manusia untuk mengendalikan nafsu syahwat dan sekaligus untuk menolak setan. Allah s.w.t berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ اتَّقَوْا إِذَا مَسَّهُمْ طَائِفٌ مِنَ الشَّيْطَانِ تَذَكَّرُوا فَإِذَا هُمْ مُبْصِرُونَ

“Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa, bila mereka ditimpa was-was dari setan, mereka berdzikir kepada Allah, maka ketika itu juga mereka melihat”. (QS.al-A’raaf.7/201)

Firman Allah s.w.t di atas, yang dimaksud dengan lafad “Tadzakkaruu” ialah, melaksanakan dzikir dan wirid-wirid yang sudah diistiqamahkan, sedangkan yang dimaksud “Mubshiruun”, adalah melihat. Maka itu berarti, ketika hijab-hijab hati manusia sudah dihapuskan sebagai buah dzikir yang dijalani, maka sorot matahati manusia menjadi tajam dan tembus pandang.

manakib

Jadi, berdzikir kepada Allah s.w.t yang dilaksanakan dengan dasar Takwa kepada-Nya, di samping dapat menolak setan, juga bisa menjadikan hati seorang hamba cemerlang, karena hati itu telah dipenuhi Nur ma’rifatullah. Selanjutnya, ketika manusia telah berhasil menolak setan Jin, maka khodamnya yang asalnya setan Jin akan kembali berganti menjadi golongan malaikat.

إِنَّ الَّذِينَ قَالُوا رَبُّنَا اللَّهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلَائِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنْتُمْ تُوعَدُونَ(30)نَحْنُ أَوْلِيَاؤُكُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَفِي الْآخِرَةِ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَشْتَهِي أَنْفُسُكُمْ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَدَّعُونَ

“Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat-malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan) “Janganlah kamu merasa takut janganlah kamu merasa sedih dan bergembiralah kamu dengan memperoleh surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu”(30)Kamilah pelindung-pelindungmu di dalam kehidupan di dunia maupun di akherat”. (QS. Fushilat; 41/30-31)

Firman Allah s.w.t di atas yang artinya: “Kami adalah pelindung-pelindungmu di dalam kehidupan di dunia maupun di akherat”, itu menunjukkan bahwa malaikat-malaikat yang diturunkan Allah s.w.t kepada orang yang istiqamah tersebut adalah untuk dijadikan khodam-khodam baginya.

Walhasil, bagi pengembara-pengembara di jalan Allah, kalau pengembaraan yang dilakukan benar dan pas jalannya, maka mereka akan mendapatkan khodam-khodam malaikat. Seandainya orang yang mempunyai khodam Malaikat itu disebut wali, maka mereka adalah waliyullah. Adapun pengembara yang pas dengan jalan yang kedua, yaitu jalan hawa nafsunya, maka mereka akan mendapatkan khodam Jin. Apabila khodam jin itu ternyata setan maka pengembara itu dinamakan walinya setan. Jadi Wali itu ada dua (1) Auliyaaur-Rohmaan (Wali-walinya Allah), dan (2) Auliyaausy-Syayaathiin (Walinya setan). Allah s.w.t menegaskan dengan firman-Nya:

اللَّهُ وَلِيُّ الَّذِينَ ءَامَنُوا يُخْرِجُهُمْ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا أَوْلِيَاؤُهُمُ الطَّاغُوتُ يُخْرِجُونَهُمْ مِنَ النُّورِ إِلَى الظُّلُمَاتِ أُولَئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

“Dan orang-orang yang tidak percaya, Wali-walinya adalah setan yang mengeluarkan dari Nur kepada kegelapan. Mereka itu adalah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya”. (QS.al-Baqoroh.2/257)

Dan juga firman-Nya:

إِنَّا جَعَلْنَا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاءَ لِلَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ

“Sesungguhnya kami telah menjadikan setan-setan sebagai Wali-wali bagi orang yang tidak percaya “. (QS. Al-A’raaf; 7/27)

manakib

Seorang pengembara di jalan Allah, baik dengan dzikir maupun wirid, mujahadah maupun riyadlah, kadang-kadang dengan melaksanakan wirid-wirid khusus di tempat yang khusus pula, perbuatan itu mereka lakukan sekaligus dengan tujuan untuk berburu khodam-khodam yang diingini. Khodam-khodam tersebut dicari dari rahasia ayat-ayat yang dibaca. Semisal mereka membaca ayat kursi sebanyak seratus ribu dalam sehari semalam, dengan ritual tersebut mereka berharap mendapat­kan khodamnya ayat kursi.

Sebagai pemburu khodam, mereka juga kadang-kadang mendatangi tempat-tempat yang terpencil, di kuburan-kuburan yang dikeramatkan, di dalam gua di tengah hutan belantara. Mereka mengira khodam itu bisa diburu di tempat-tempat seperti itu. Kalau dengan itu ternyata mereka mendapatkan khodam yang diingini, maka boleh jadi mereka justru terkena tipudaya setan Jin. Artinya, bukan Jin dan bukan Malaikat yang telah menjadi khodam mereka, akan tetapi sebaliknya, tanpa disadari sesungguhnya mereka sendiri yang menjadi khodam Jin yang sudah didapatkan itu. Akibat dari itu, bukan manusia yang dilayani Jin, tapi merekalah yang akan menjadi pelayan Jin dengan selalu setia memberikan sesaji kepadanya.

Sesaji-sesaji itu diberikan sesuai yang dikehendaki oleh khodam Jin tersebut. Memberi makan kepadanya, dengan kembang telon atau membakar kemenyan serta apa saja sesuai yang diminta oleh khodam- khodam tersebut, bahkan dengan melarungkan sesajen di tengah laut dan memberikan tumbal. Mengapa hal tersebut harus dilakukan, karena apabila itu tidak dilaksanakan, maka khodam Jin itu akan pergi dan tidak mau membantunya lagi. Apabila perbuatan seperti itu dilakukan, berarti saat itu manusia telah berbuat syirik kepada Allah s.w.t. Kita berlindung kepada Allah s.w.t dari godaan setan yang terkutuk.

Memang yang dimaksud khodam adalah “rahasia bacaan” dari wirid-wirid yang didawam­kan manusia. Namun, apabila dengan wirid-wirid itu kemudian manusia mendapatkan khodam, maka khodam tersebut hanya didatangkan sebagai anugerah Allah s.w.t dengan proses yang diatur oleh-Nya. Khodam itu didatangkan dengan izin-Nya, sebagai buah ibadah yang ikhlas semata-mata karena pengabdian kepada-Nya, bukan dihasilkan karena sengaja diusahakan untuk mendapatkan khodam.

Apabila khodam-khodam itu diburu, kemudian orang mendapatkan, yang pasti khodam itu bukan datang dari sumber yang diridlai Allah s.w.t, walaupun datang dengan izin-Nya pula. Sebab, tanda-tanda sesuatu yang datangnya dari ridho Allah, di samping datang dari arah yang tidak disangka-sangka, bentuk dan kondisi pemberian itu juga tidak seperti yang diperkiraan oleh manusia. Demikian­lah yang dinyatakan Allah s.w.t:

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا(2)وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ

“Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah. Allah akan menjadikan jalan keluar baginya (untuk menyelesaikan urusannya) (2) Dan memberikan rizki kepadanya dari arah yang tidak terduga”. (QS. ath-Tholaq; 65/2-3)

Khodam-khodam tersebut didatangkan Allah s.w.t sesuai yang dikehendaki-Nya, dalam bentuk dan keadaan yang dikehendaki-Nya pula, bukan mengikuti kehendak hamba-Nya. Bahkan juga tidak dengan sebab apa-apa, tidak sebab ibadah dan mujahadah yang dijalani seorang hamba, tetapi semata sebab kehendakNya. Hanya saja, ketika Allah sudah menyatakan janji maka Dia tidak akan mengingkari janji-janji-Nya.
×