KASKUS

Quote:Original Posted By menengahkebawah


Aku ga liar kok, jinak.. tanya aja ama yang udah udah

1 Kata lah buat kemaren "GOKIL"

joget bray.....


yuk ah lanjut
Quote:Original Posted By menengahkebawah


Aku ga liar kok, jinak.. tanya aja ama yang udah udah

1 Kata lah buat kemaren "GOKIL"

joget bray.....

di sawer di sawer
goyang kiri lalala
goyang kanan lalala

Quote:Original Posted By lalam77


nubitol bantu jawab dan mudah mudahan ngak salah jawab.........untuk bulan puasa kemungkinan sama dengan tahun lalu tetap buka,cuma libur di awal puasa dan menjelang lebaran,selebihnya buka seperti biasa.......tapi untuk info lengkapnya datang aja hari ini dan tanya langsung aja ke bos aw*ng


terima kasih bos atas jawabannya... sayangnya ane lagi posisi di luar tanah air.. baru balik akhir juli sampe agustus dua puluhan utk urusan bisnis, maksud hati pengen nyoba d'heaven karena kedengarannya seru di sini hehehe....

mudah2an ada konfirmasi secepatnya..

thanks,
boan tong
Quote:Original Posted By CaPiTaNo21
waduh koq ada nama ane ya..
pdhal nubi cm jd peramu dan waiter teh manis dan aer putih aja di warung sebelah..

btw, sofanya empuk ya ? koq ada bbrp yg bobo..
ada yg nyembah toilet jg..

aer putihnya enak kakak, lagi dooong

Quote:Original Posted By tyrionstark
di mana mana gw di perkosa, nga boleh gitu kakak, orang mabok nga boleh di perkosa ya...

....................

tusbol terus aaaaaaahhhhh

Quote:Original Posted By menengahkebawah


Aku ga liar kok, jinak.. tanya aja ama yang udah udah

1 Kata lah buat kemaren "GOKIL"

joget bray.....


ayooo braay, joget teruuuuss, kita nikmatin dunia ini bray....
Quote:Original Posted By menengahkebawah


Aku ga liar kok, jinak.. tanya aja ama yang udah udah

1 Kata lah buat kemaren "GOKIL"

joget bray.....


ini dia bintangnya semalem.. joget ud macam stripper di panggung..
yg jagonya macam vanvissor cm bs bengong..
Kaliiiiaaan LUUUAAARRR BIAAASAAAAAAA....

Rame bgt smlm yg dtg... Nubie ga bs sebutin 1 1 saking Rame nya...

Big Thx to :

Babang Cumikoeh.... { U gila bang }

@Rayyen : Thx yaa Beb smlm usahain bgt 2x Ketemu Doi.... Buat lepas kangen krna lama ga ketemu... Muaacchh buat Bebeb Rayyen..... "Km yg Terbaik"

@Tyrionstark : Yg pentttiiing Jogeeeet truuus Beb... akhir nya Tumbang Berjamaah gara2 Capitano ksh Es Teh mulu.... huhuuu..... Bagus Naik ga blg2 yaakz..... ketangkep di dpn pintu VIP...

@Dans.Ryo,Lalam77,Adhi.92 : Makasih Babang..... Salam Sujud....

@Pasukan Bodrex : KALIIIIAAAAANNNN LUAAARR BIAASAAA BRAADA.....

@Menengahkebawah : Anda Berhasil jadi Cobang Smlm... : ngakak

dan Yg terakhir...

@Raventine : KEPERJAKAANku kau renggut smlm.... hikksss hikks.... Perjaka gw smlm ilang sama u.,... gw di WOT hadep blkg..... tega dahhh.....
Quote:Original Posted By Alt1

yuk ah lanjut


Quote:Original Posted By tyrionstark

di sawer di sawer
goyang kiri lalala
goyang kanan lalala

Quote:Original Posted By SuperKidz04

aer putihnya enak kakak, lagi dooong

ayooo braay, joget teruuuuss, kita nikmatin dunia ini bray....

yokkk lanjutttttttttttttttt lapak sebelahhhhh...
Quote:Original Posted By henz24

@Tyrionstark : Yg pentttiiing Jogeeeet truuus Beb... akhir nya Tumbang Berjamaah gara2 Capitano ksh Es Teh anget mulu.... huhuuu..... Bagus Naik ga blg2 yaakz..... ketangkep di dpn pintu VIP...

@Raventine : KEPERJAKAANku kau renggut smlm.... hikksss hikks.... Perjaka gw smlm ilang sama u.,... gw di WOT hadep blkg..... tega dahhh.....

es teh anget... wkwkwkkwk...

wah tambah lagi satu korban Raventine..
Quote:Original Posted By CaPiTaNo21




yokkk lanjutttttttttttttttt lapak sebelahhhhh...

es teh anget... wkwkwkkwk...

wah tambah lagi satu korban Raventine..


wah mana ada Es teh anget yaks... maklum beb... Msh bego2 krna Sisa2 perjuangan Smlm... Es teh maksud nya... hihiihi...

iyah tuh... Perjaka akooh ilang beb smlm sama si Raventine... akoh di WOT hadep blkg..
walau setengah sadar, aku ingat kalian yg memperkosa aku:

1. henz24
2. qjangkid
3. superkidz04
4. raventine
5. juniormini

siapa lagi ya...
sofa nya sampai ke seret2 ke belakang sadis woy main lembut dikit kek
Quote:Original Posted By Lo Boan Tong


terima kasih bos atas jawabannya... sayangnya ane lagi posisi di luar tanah air.. baru balik akhir juli sampe agustus dua puluhan utk urusan bisnis, maksud hati pengen nyoba d'heaven karena kedengarannya seru di sini hehehe....

mudah2an ada konfirmasi secepatnya..

thanks,
boan tong


ok bos.semoga sukses pekerjaan nya dan untuk info terkini sudah di umumkan bahwa d'heaven akan terus buka selama bulan puasa dan hanya libur di hari pertama puasa dan satu hari menjelang hari raya.....itu kira kira info resminya.........di tunggu ke hadirannya..........

salam hormat dari nubitol
Quote:Original Posted By tyrionstark
walau setengah sadar, aku ingat kalian yg memperkosa aku:

1. henz24
2. qjangkid
3. superkidz04
4. raventine

siapa lagi ya...
sofa nya sampai ke seret2 ke belakang sadis woy main lembut dikit kek


Maaf beb... Aku kebawa Nafsu smlm... abis kaki km ngangkang begitu.... Ya udah Aku MoT aja sekalian Beb.... Muaaachhh Buat bebeb... tgl 6 lg yaa beb di sebelah... JAAR HAJAAR HAJAAARR.....

Akoooh jg lg tumbang tak bertenaga... akoh di perkosa sama Raventine.... dia telah merebut Keperjakaanku Beb...

selamat siang para cobangers

smlm siapa sih yang naro botol sembarangan di meja

akooh jd asal telen ajah

akhirnya jd foto model sambil ngeraba2 tembok dibawah ac



Quote:Original Posted By tyrionstark
walau setengah sadar, aku ingat kalian yg memperkosa aku:

1. henz24
2. qjangkid
3. superkidz04
4. raventine

siapa lagi ya...
sofa nya sampai ke seret2 ke belakang sadis woy main lembut dikit kek


sadis ya beb kamu....
dari mulai main di tembok, threesome ama juniormini sampe kita gantian WOT di sofa tengah. aduuuhh, aku mulai belok nih....
Quote:Original Posted By tyrionstark
walau setengah sadar, aku ingat kalian yg memperkosa aku:

1. henz24
2. qjangkid
3. superkidz04
4. raventine

siapa lagi ya...
sofa nya sampai ke seret2 ke belakang sadis woy main lembut dikit kek

ini dia nih..yang smalem joget kek suku indian bawa2 kapak...#BHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

Quote:Original Posted By CaPiTaNo21
ini dia bintangnya semalem.. joget ud macam stripper di panggung..
yg jagonya macam vanvissor cm bs bengong..


Ga percuma doi ane sawer ma henz, akhirnya menang juga
Quote:Original Posted By kubon.
selamat siang para cobangers

smlm siapa sih yang naro botol sembarangan di meja

akooh jd asal telen ajah

akhirnya jd foto model sambil ngeraba2 tembok dibawah ac




ane ud kirim ya fotonya.. 2 versi..
Quote:Original Posted By SuperKidz04


sadis ya beb kamu....
dari mulai main di tembok, threesome ama juniormini sampe kita gantian WOT di sofa tengah. aduuuhh, aku mulai belok nih....

ini jg ada nih threesome barbuknya.. siapa mau ?
Quote:Original Posted By Y05SY

Ga percuma doi ane sawer ma henz, akhirnya menang juga

gile aje tinggal boxer.. ampir jg dia khilaf buka tu boxer..
Quote:Original Posted By CaPiTaNo21

ini jg ada nih threesome barbuknya.. siapa mau ?




parah bgt ya semalem, banyak yg du-tusbol. padahal itu tempatnya banyak bidadari . Termasuk rayyen yg di-MOT sama menengahkebawah di sofa (yg ini ga sempet ambil barbuk nih)
Quote:Original Posted By henz24


Maaf beb... Aku kebawa Nafsu smlm... abis kaki km ngangkang begitu.... Ya udah Aku MoT aja sekalian Beb.... Muaaachhh Buat bebeb... tgl 6 lg yaa beb di sebelah... JAAR HAJAAR HAJAAARR.....

Akoooh jg lg tumbang tak bertenaga... akoh di perkosa sama Raventine.... dia telah merebut Keperjakaanku Beb...


siap beb! tgl 6 SIK ASIK ASIKKK

Quote:Original Posted By SuperKidz04


sadis ya beb kamu....
dari mulai main di tembok, threesome ama juniormini sampe kita gantian WOT di sofa tengah. aduuuhh, aku mulai belok nih....

next time kita ke stage deh tusbol live show gimana?
sang empu nya cumiokeh juga senyam senyum liat kita beb, kek nya mau ikutan tuh

Quote:Original Posted By kubon.

ini dia nih..yang smalem joget kek suku indian bawa2 kapak...#BHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

nga jelas dan nga peduli deh joged gaya apa aja, yang penting JAR HAJAR HAJARRR, SIK ASIK ASIKKK
Quote:Original Posted By tyrionstark
walau setengah sadar, aku ingat kalian yg memperkosa aku:

1. henz24
2. qjangkid
3. superkidz04
4. raventine
5. juniormini

siapa lagi ya...
sofa nya sampai ke seret2 ke belakang sadis woy main lembut dikit kek


loh kok tiba2 ada nama nubi di list nya ya?
enak dong diperkosa, lah kalo nubi malah ga ada yg mau memperkosa nih, soalnya jogetannya aja uda menyeramkan, ya jadinya pada menjauh semua deh.
btw itu air putih rasa sprite nya enak banget ya, kayaknya mantep kalo ditambah ada tequilla nya.
nubi baru inget, waktu tgl 8 nubi tumbang karena dicekokin lebih dari 10 detik murni.
pantesan semalam nubi masih seger buger, teh manis anget sama air putih nya ga berasa sih.
Quote:Original Posted By juniormini

pantesan semalam nubi masih seger buger, teh manis anget sama air putih nya ga berasa sih.


ini kata2nya agak memancing nih.. dosis ane turunin biar pd bs pulang dengan aman dan sesuai waktu.. berarti next ente ampe tumbang lg yak ?