KASKUS

Quote:Original Posted By teletabis21
Spoiler for paladian:

Lainkali kalo ke Syurga tunggu nocan cantik di bawah ini : 99 89 90 97 88 27 26 28 05 20 62



itu no cantik depanya pake 081..... bla bla bla bla ya.....
Quote:Original Posted By paladian
salam kenal dr newbie
sengaja neh buat ID baru agar tidak terlalu mencolok

newbie hanya menyimak perbincangan para suhu" dan akhirnya mencoba

ada FR singkat aja neh dr newbie

Iseng punya iseng jam 9 malam boring(gaya anak muda bgt)
tester deh ke d'heaven. walaupun baru 1x kesini,newbie spt udah kyk penghuni sini aja(ga keliatan kolot dmn ambil gelang,dll) berkat menyimak page 1

newbie ke lantai 2 lgsg deh, masuk ke dalam *tung tang tung tang tung (jd ingat wkt newbie msh sering pergi) tiba deh di lantai 2. nyampe di lantai 2,newbie memutar otak utk mengingat noncan yg diberikan suhu",tapi apa daya otak newbie ga sanggup mengingat. newbie hanya ingat yg 90,tapi baru masuk. krn newbie baru 1x sana,newbie percaya aja deh yg diberikan untuk newbie,diberikan no 53, newbie tgg deh,ga sampe 5 menit newbie nunggu,udah disuruh keatas aja. buru-buru deh newbie ke bawah. SAT SET SUT secepat kilat newbie tukar baju

karena newbie emg niat nya sini mijet,newbie milih pake hemat deh

nyampe di kamar,newbie bengong
terapis : knp ko? ga suka yah sama saya?
newbie : ga suka kenapa? baru aja masuk
terapis : yah mana tau mau yg semok"
newbie : ah bagi saya smua sama aja (gaya dikid)
terapis : beneran neh ko?
newbie : hee? emg bs ditukar?
terapis : blh koq ko
newbie : ga usah lah,saya baru coba dsini,yg mana aja boleh la
terapis : yah udah,buka aja cl*** nya ko
SERRRRRR sama" b***l deh

setelah ritual mijit kelar,terapis ijin keluar. setelah masuk dia malah bengong liatin newbie (ntah kesambet atau terpesona liat newbie x yah)


sekian aja deh,newbie ga bisa merangkai kata" indah

face : 6,5
HJ : 6
attitude : 7
massage : 6 (newbie di ruangan ga nyampe 1jam bok)
overal : C

sekian aja FR dr newbie
bobo besok kerjaaaa


ya iyalah gimana nggak bengong tuh 53 liat juragan, lah wong juragan pake BH dia ...... hhehehehehheheheheheheheehhehehehehehehehheheheeeeeeeeeeeee
Quote:Original Posted By teletabis21
Spoiler for paladian:

Lainkali kalo ke Syurga tunggu nocan cantik di bawah ini : 99 89 90 97 88 27 26 28 05 20 62



Tq masukan nocannya suhu,nanti newbie coba berpetualang lg. Ngesot 5 menit jg nyampe
main ke surga ah...........

105555
Quote:Original Posted By luvmel


percuma lo diajak juga


kamu jg ninggalin aku...

Quote:Original Posted By paladian
salam kenal dr newbie
sengaja neh buat ID baru agar tidak terlalu mencolok

newbie hanya menyimak perbincangan para suhu" dan akhirnya mencoba

ada FR singkat aja neh dr newbie

Iseng punya iseng jam 9 malam boring(gaya anak muda bgt)
tester deh ke d'heaven. walaupun baru 1x kesini,newbie spt udah kyk penghuni sini aja(ga keliatan kolot dmn ambil gelang,dll) berkat menyimak page 1

newbie ke lantai 2 lgsg deh, masuk ke dalam *tung tang tung tang tung (jd ingat wkt newbie msh sering pergi) tiba deh di lantai 2. nyampe di lantai 2,newbie memutar otak utk mengingat noncan yg diberikan suhu",tapi apa daya otak newbie ga sanggup mengingat. newbie hanya ingat yg 90,tapi baru masuk. krn newbie baru 1x sana,newbie percaya aja deh yg diberikan untuk newbie,diberikan no 53, newbie tgg deh,ga sampe 5 menit newbie nunggu,udah disuruh keatas aja. buru-buru deh newbie ke bawah. SAT SET SUT secepat kilat newbie tukar baju

karena newbie emg niat nya sini mijet,newbie milih pake hemat deh

nyampe di kamar,newbie bengong
terapis : knp ko? ga suka yah sama saya?
newbie : ga suka kenapa? baru aja masuk
terapis : yah mana tau mau yg semok"
newbie : ah bagi saya smua sama aja (gaya dikid)
terapis : beneran neh ko?
newbie : hee? emg bs ditukar?
terapis : blh koq ko
newbie : ga usah lah,saya baru coba dsini,yg mana aja boleh la
terapis : yah udah,buka aja cl*** nya ko
SERRRRRR sama" b***l deh

setelah ritual mijit kelar,terapis ijin keluar. setelah masuk dia malah bengong liatin newbie (ntah kesambet atau terpesona liat newbie x yah)


sekian aja deh,newbie ga bisa merangkai kata" indah

face : 6,5
HJ : 6
attitude : 7
massage : 6 (newbie di ruangan ga nyampe 1jam bok)
overal : C

sekian aja FR dr newbie
bobo besok kerjaaaa


bareng yuk lain kali kalo kesana suhu...
53 kalo kgk salah ik** kan ...
lumayan asik orang nya deh
tapi kalo udah bete susah nanganin nya
mau tanya dong gan, ada yg punya pin bb / no telp bro awang ga? rencana mau ke ibu kota neh thx.
Jumat da acara?
Heaven da acara?
Yuk ah beracara di jumat berbicara,,,,,,, haiiiss apo sech?
Quote:Original Posted By dans.ryo
Jumat da acara?
Heaven da acara?
Yuk ah beracara di jumat berbicara,,,,,,, haiiiss apo sech?


bhahahhahahhaaa koplak kau beb..
sepertinya ak gak bisa hadir beb..
ad urusan yg tak bisa di tinggalkan pada malam itu...
ada berita terbaru apa yg kk suhu....sepertinya ada yg terlewatkan nih......maklum nubie udah lima dekade nih nga melipir kemari
mantau dulu perbincangan suhu2 disini deh
Quote:Original Posted By telekumis21


ya iyalah gimana nggak bengong tuh 53 liat juragan, lah wong juragan pake BH dia ...... hhehehehehheheheheheheheehhehehehehehehehheheheeeeeeeeeeeee


HAHAHAHAHAHAH tau aja neh 1.. sama" tocil seh..

Quote:Original Posted By Alt1


kamu jg ninggalin aku...



bareng yuk lain kali kalo kesana suhu...
53 kalo kgk salah ik** kan ...
lumayan asik orang nya deh
tapi kalo udah bete susah nanganin nya


hahahhaa hayu" aja newbie mah... tinggal ngesot newbie nyampe..
silahkan suhu tentuin hari dan jam (asal ga jam kerja)
Belom pernah kesini nih.. deket2 rumah malah ngeri ada yg liat.. hehe.. padahal pengen bgt..
Quote:Original Posted By kingbebek
Belom pernah kesini nih.. deket2 rumah malah ngeri ada yg liat.. hehe.. padahal pengen bgt..


Mending nggak usah mlipir kesini Bos, daripada ntar ketahuan sama tetangga apa kerabat..........wah bisa berabe ntar urusan
Quote:Original Posted By dans.ryo
Jumat da acara?
Heaven da acara?
Yuk ah beracara di jumat berbicara,,,,,,, haiiiss apo sech?


Jumat ada Acara Bos, Jumatan Bareng di Masjid AL MUSYAWARAH di KELAPA GADING.
Quote:Original Posted By vanviktor


Jumat ada Acara Bos, Jumatan Bareng di Masjid AL MUSYAWARAH di KELAPA GADING.


asoyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
jgn telat ya
Quote:Original Posted By PamanWu


asoyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
jgn telat ya


Ayo Bos Wu, Kite Jumatan besok di Masjid ya..............
Quote:Original Posted By PamanWu


asoyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
jgn telat ya


Datang Belakangan, pulang paling duluan


Quote:Original Posted By vanviktor


Ayo Bos Wu, Kite Jumatan besok di Masjid ya..............


Kamoohhh aliran sesat masa Jumatan hari Kamis besok

fr 53

sambil nunggu temen kelar.. Iseng2 di lounge bkn fr ahh

TO: 53
FK: 0
Bj: 0
GFE: 5 Biasa aja
------moved-----
Quote:Original Posted By teletabis21


Iyya tahu lah suhu, kebun tempat nongkrongnya Kang Siap Berangkat



modal baca trit trus sok tahu