KASKUS

Jakarta penuh hantu gaaannn...

Ada buku bagus banget gan tentang Jakarta. buku horor tapi ada sejarahnya juga .

Judul : Jakarta Penuh Hantu
No. ISBN : 9786027585010
Penulis : Maria Rosa
Penerbit : Gerrmedia Komik
Tanggal terbit : April – 2012
Jumlah Halaman : 278
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Non-Fiksi Umum
Text Bahasa : Indonesia

Sudah tersedia di gramedia seluruh Indonesia.

read more: http://distributorbukukita.com/Buku-...nuh-Hantu.html

kalau berkenan, dibeli ya teman-teman.
-thanks-

penampakan bukunya:


Mengapa Jakarta Penuh Hantu?

Semua hal yang terjadi pasti punya sebab. Juga mengapa Jakarta penuh dengan makhluk gaib seperti sekarang ini. Ada sundel bolong di Jalan Hayam Wuruk, penonton misterius di Gedung Kesenian Jakarta, 'sesuatu' di Bundaran HI, dan ada banyak makhluk gaib berkeliaran hampir di setiap inchi kota Jakarta.

Padatnya populasi makhluk gaib itu terpicu oleh berbagai peristiwa yang terjadi di kota ini. Peristiwa apa saja itu? Titik mana saja yang dijadikan rumah bagi para hantu? Dan tahukah bahwa salah satu titik di Jakarta merupakan Sarang Hantu terbesar di Pulau Jawa?

Temukan Jawabannya dan jangan merasa paling tahu tentang Jakarta sebelum Membaca Buku Ini!


SEKARANG UDAH TERBIT JAKARTA PENUH HANTU 2 gAnn...

nih penapakannya :






udah ada seri ke 3 nya gan



kalo minat silakan beli di gramedia gan..


thanks agan-agan semua .. :*
wow, serem jg ya gan..

BTW ANE PERTAMAXXXXXXX
hmm,,kayanya lumayan bagus tuk dibaca


nitip lapak>>>
Jual Memori PC
Jual Hape nexian tap
semoga laku keras gan
semoga bnyak peminatnya gan .
waaah, baca buku ini bisa jadi buat tes nyali nih gan..!!

lanjutkan karya tulisnya gan
Wahhh.....
Ane udah lama pengen jadi penulis...
Tapi gak kelar2 bikin 1 buku..






Kalo ada kesempatan, nanti ane beli gan
Quote:Original Posted By ladysia rosa
Numpang promosi buku (lagi) yaaa ...

Judul : Jakarta Penuh Hantu
No. ISBN : 9786027585010
Penulis : Saya sendiri ... hehehe..
Penerbit : Gerrmedia Komik
Tanggal terbit : April – 2012
Jumlah Halaman : 278
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Non-Fiksi Umum
Text Bahasa : Indonesia

Sudah tersedia di gramedia seluruh Indonesia.

read more: http://distributorbukukita.com/Buku-...nuh-Hantu.html

kalau berkenan, dibeli ya teman-teman.
-thanks-

penampakan bukunya:


sinopsisnya bgmn nih sis?
sereeem
ane bantu gan

nitip lapak ya gan
jasa like fanpage murah
Rp 70 / like
FANPAGE MURAH
lha ini hantunya udh pada pindah di sini...

wah bgus gan, smgga sukses



kaskusBetaQR
di dasari sama kisah nyata ya gan??

jadi penasaran gan....

: ya gan...
bantu sundul deh......semoga laris manis hantunya....eh bukunya....
waduh gan kayanya bagus nih
klo promosi mesti di bagi2 donk gan ke kaskuser
beli di FJB boleh gak gan?



Posted with kaskusBetaQR
akh gan...ntr baca gak bisa tidur...
Quote:Original Posted By zaggonk90
klo promosi mesti di bagi2 donk gan ke kaskuser


iya nih mesti bagi2 ni kaskuser
horror y
×