KASKUS

7 Kunci Pintu Canggih Digital Buat Rumah Modern

Spoiler for No Repsol:


8 Kunci Pintu Canggih Digital Buat Rumah Modern

Pernah kebayang agan masuk rumah tanpa perlu mikirin dimana kuncinya disimpen?
Selalu, ada si bibi kok di rumah

Pernah ragu2 apakah udah ngunci rumah atau belum saat berangkat kerja?
Ga pernah...kan ada si bibi di rumah

Bagi yang ga ada si bibi di rumah, ini mungkin menarik untuk dimiliki.


1. Samsung SHS-7120 With Data Logging Capability
Spoiler for SHS-7120:


2. Samsung SHS-5230 Biometric (Finger Print)
Spoiler for SHS-5230:


3. ADEL Biometric Door Lock (Finger Print)
Spoiler for ADEL:


4. Gateman F10 Biometric
Spoiler for Gateman F10:


5. Samsung SHS-2320
Spoiler for SHS-2320:


6. Trilogy Alarm Lock PDL3000
Spoiler for PDL3000:


7. Samsung SHS-5120 Future Standard Lock
Spoiler for SHS-5120:


8. Samsung SHS-2920 NEW PRODUCT
Spoiler for SHS-2920:


9. Gateman F100 Biometric
Spoiler for Gateman F10:


Semua perangkat ini dioperasikan dengan batre, jadi ga pengaruh jika listrik rumah mati. Kalo batre abis dia ada terminal batre di bagian luarnya yang bisa dihubungkan ke batre 9V untuk menyalakannya setelah itu baru masukkan PIN atau RFID atau fingerprint.

Apa ini lapak promosi? Ya dikit2 lah, toh kini agan2 tau kan kalo ada kunci pintu macam ini.

Apakah mungkin di hack kaya di film2? Yah, tu film bullcrap semua gan, alat yang ada di sini semuanya ga ada port PC kecuali yang nomer 1, jadi ga bisa enkripsinya diutak-atik.

Buat yang bertanya2 apakah ada yang jualan di FJB
Quote:SAMSUNG EZON - Kaskus Beta atau SAMSUNG EZON - Kaskus Lama
Gateman iRevo Digital Locks - Kaskus Beta atau Gateman iRevo Digital Locks - Kaskus Lama[/SPOILER]


Sayangnya ga semua seri yang terpampang disini dia jual.
Pertamax diamankan dahulu
Wah, keren2 gan, sayang ga semuanya available di toko gw

Udah lama lu men ga ngaskus




_______________________________________________________
Spoiler for Kunci Pintu Keren dan Canggih:

Waduh...rumah ane kalo pake kunci model begini bisa lebih keren kuncinya dari rumahnya hehe..


freemagz.blogspot.com
donlot majalah gratis
Quote:Original Posted By MajalahKita
Waduh...rumah ane kalo pake kunci model begini bisa lebih keren kuncinya dari rumahnya hehe..


freemagz.blogspot.com
donlot majalah gratis



Wwkwkwkwkwk, sama gan, bahkan bisa jadi lebih mahal kuncinya daripada rumahnya,..
kaya yang di pilem2 ya gan yang bukanya pake paswod
keren ...
kereenn"..
kalo touchscreen na rusak.. udah deh..
tak bisa masuk rumah





---------Laptop Design n Gaming cuman 5jutaan.. -------

wii..
tar juga malingnye make komputer tu buat jebol sistemnya

hacker makin lama makin canggih juga
Quote:Original Posted By stupha



Wwkwkwkwkwk, sama gan, bahkan bisa jadi lebih mahal kuncinya daripada rumahnya,..




Kagak gan, harganya masih dalam jangkauan di toko gw kok!!




_______________________________________________________
Spoiler for Kunci Pintu Keren dan Canggih:

kereeennnyaaa...~~~kapan yaa...salah satu kunci tsb. mampir ke rumah ane...
maling ga akan bisa nerobos itu mah gan



Posted with kaskusBetaQR
keren gan
pasti aman dah klo rumah pake itu
Quote:Original Posted By anak.lelebamb
Wah, keren2 gan, sayang ga semuanya available di toko gw

Udah lama lu men ga ngaskus




_______________________________________________________
Spoiler for Kunci Pintu Keren dan Canggih:



kang dagang ny muncul tuh
keren bgt
canggih Gan
teknologi makin canggih aja
mahal juga yac....harga motor ane ......motor ane aj keriditan,.....
wah ini perlu ane bookmarks dlo neh
tapi blom ada yg jual di fjb ya gan?
klo hrga dibawah 1jt ane usahain buat beli gan
itu yang ane bingung,kalau Batre atau listriknya habis atau rusak,jadi ga bisa masuk??
di fjb ada gan?

buat ngunci brankas nih
×