KASKUS

Klakson Mobil ori BMW merk FER

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 8
Lokasi Seller : -


Jual Klakson Mobil ori bawaan BMW merk FER

100% asli, buatan JERMAN. Bisa dipakai di semua mobil

Harga : Rp 250.000 (sepasang, tanpa relay)

Promo : Rp 210.000 (sepasang + relay bosch)



contoh : suara klakson FER klik disini

Spoiler for Penampakan lainnya:


Sebelum kelupaan, silakan di-bookmark dulu > CTRL D, biar ga hilang,
trus silakan di-RATE juga kalo berkenan gan...





Quote:
YM : nurcahyono78



XL : 08785-24442-78
bb: 330AFFAB

CARA PENGIRIMAN :
TIKI/ JNE/ ekspedisi (biaya ditanggung pembeli)

CARA PEMBAYARAN :
Transfer dulu/ COD utk surabaya
Menerima pembayaran melalui BCA, Mandiri, BNI.


Quote:Jual Token PLN + Pembayaran tagihan PLN, PDAM. Telkom, Speedy, kartu kredit, HP Pascabayar, Indovision, TOP TV Telkomvision, yestv,
Jual Voucher GOLD TRAVIAN dan Voucher Game Online

Jual Jaring Sarung Jok Motor Aman Nyaman

Jual Busi BOSCH utk mobil AVANZA VVTI
Jual Relay Bosch 4 kaki 12V 30A
Jual Klakson Mobil ori bawaan BMW merk FER
Jual Plat Kopling dan Dekrup LUK utk Mobil Asia dan Eropa
Jual Brakedisc mobil merk Brembo (made in germany)
Jual Filter Udara APEX utk mobil (cocok utk daerah tropis dan berdebu)
Jual Wiper Bosch (cocok utk iklim tropis)

[Gratis] Intisari (Ebook+ MP3 + Mind Mapping ) 5 buku Best Seller
ANDA INGIN bisa LEBIH BAIK dan SUKSES, tapi ga tau caranya ??? Maasukk gan ...
TESTIMONI BUYER
Quote:Original Posted By jhuarez
gan..ane yg mesen klakson fer ke depok tempo hari...klakson ane jadi lengkap lagi gan.. thanks buat agan...
dan agan itu


Quote:Original Posted By almero
Gan, barang udah di terima
request barang besokannya di anter FOC lagi
sabtunya langsung pasang, di test ama orang bengkel wuih keren suaranya.. berkelas gan .. berasa lagi di italia naek mini cooper .. hehehe
RECOMENDED seller deh si agan ini
Thanks yah


Quote:Original Posted By khaye
gan tadi papa ane yg beli COD di kelapa gading. tx yaa barang nya mantap.


Quote:Original Posted By dhanieowen
Gan baru sempat konfirm nih.. kiriman dah nyampe esok hari setelah pesan..

Thanks yah




Spoiler for TESTIMONI FROM BB:


Spoiler for TESTI FROM SMS:
Lokasi jakartanya dmana gan?? bisa COD daerah Jaksel gak??
Quote:Original Posted By djokinses
Lokasi jakartanya dmana gan?? bisa COD daerah Jaksel gak??

lokasi di kelapa gading, bisa gan

sms kan aja nama? alamat? telp? order berapa pasang ? ke 08383-148-7989.
nanti sy kirim ke alamat agan
Nyampe bandung brapa nettnya bos?
Quote:Original Posted By rifaldi76
Nyampe bandung brapa nettnya bos?


PM'ed ... silakan cek gan

pesen klakson

Quote:Original Posted By fsk78


Gan,
ane yang barusan SMS
tolong kirim ke kntr ane di setiabudi yah
Thanks
×