KASKUS

Mengintip Klab Malam Khusus Anak di Rusia




Ternyata gag cuman orang dewasa yang bisa menikmati gemerlapnya dunia malam, anak2 pun bisa mencicipi hinggar bingarnya klab malam. Semua itu hanya akan kita temui di Rusia.
Silahkan diintip penampakannya:

[quote=]
Spoiler for Penampakan:

[/quote]
[quote=]

Semoga aja nggak ,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, komenlah yang baik dan benar, klo gag komen ane doain mandul he he he,.

Habis komen jangan lupa ngasihnya yak.

Ditunggu kirimannya












[/quote]
widihhh cakep cakep yak gan
tapi ane anak baek gan maennya ke pesantren

mau ane tabok pake duit gan?? Mampir!! Ngiler Bareng Yuk
Quote:Original Posted By kena.marah.mama
widihhh cakep cakep yak gan
tapi ane anak baek gan maennya ke pesantren


wah sukur deh klo gitu gan, ternyata bapak ibu ente gag salah didik he he he,..
wah keren banget tuh juragan, semoga bisa dibuka di indonesia
gila masih kecil udah kaya giini
gimana gedenya

Spoiler for survei khusus dewasa:
wah parah dah gan kalo buka di Indonesia
bebas bener spertinya di sna ya gan
Quote:Original Posted By nishikunigawa
wah keren banget tuh juragan, semoga bisa dibuka di indonesia


wah susah tuh gan, tar bakalan di demo ama FPI..
Quote:Original Posted By priyatin
gila masih kecil udah kaya giini
gimana gedenya


yah kemungkinan bakalan lebih parah kelakuannya gan he he he.
wkwk
ngajak artis bokep bwt jd pacar kontrakan
emaknya pada ke mana tuuh gan??

nitip lapak ya gan
jasa like fanpage murah
Rp 70 / like
FANPAGE MURAH
waw manteb tu gan ,, ,
Dunia udah gila, kecil2 dah diajarin ke klub malam
gan ane udah pernah baca nih
minumnya susu yah gan disana
nih gan ane udah pernah baca
wah klo disini ada yang begitu bisa parah ini
wah keren ya
coba di kita ada kaya gitu ,,
wew...anak anak udah pada indehoy



waduh klo disini diacak acak fpi nih gan