KASKUS

Joke singkat lucu

Maap sebelum nya gan kalo ga lucu, ini thread pertama ane semoga lucu!!Maaf juga kalo ada salah salah kata

Yoookkk langsung aja ke cerita nya

Suatu hari (ceilah bahasanya) ada sekumpulan orang yang berkulit putih dan hitam yang ingin berlayar, di tengah perjalanan ada seekor hiu putih yang mendatangi kapal mereka. Lalu hiu putih itu menabrak kapal mereka sampai tenggelam, akhirnya orang orang putih yang jatuh ke air dimakan si hiu tersebut. Tetapi orang hitam tersebut tidak dimakan, lalu orang hitam itu bertanya kepada hiu....

Orang hitam : Hiu aku kok ga dimakan?

Hiu : Kata mama aku, aku ga boleh makan makanan yang
gosong soalnya nanti bisa sakit peyut

Orang hitam : -_-


Segitu aja gan ceritanya maaaaaaaaaapppp banget kalo ada salah salah kata dan ga lucu , makasih yang udah mau mampir
kocak gan


Quote:Minimal Senyum
Quote:Original Posted By carles1
kocak gan


Wuihh terima kasih gan

orang zimbabwe wkwkwkw
mayan gan joke'y
Quote:Original Posted By mokojalpad
mayan gan joke'y


Makasih ko ini kan gua george

Quote:Original Posted By RrBX
orang zimbabwe wkwkwkw


Huahahahaha ga ikutan ah

ah yg bnr mas hiu?
Quote:Original Posted By BlackFangs
ah yg bnr mas hiu?


Silahkan tanya sendiri gan, kalo udah tau bilang ane ya? hahahah kalo selamat itu

hiu juga manja ya
anak mama
hiunya peduli bgt sama kesehatan
hiuny anak mami ye gan??
belagu amad tuh hiu
mentang mentang item tuh orang hehe jadi gak dimakan
Quote:Original Posted By verryflops
hiu juga manja ya
anak mama


Hahaha dia pulang juga mau minum obat kali

Quote:Original Posted By nauly1019
hiunya peduli bgt sama kesehatan


Hahaha iya gan milih milih

Quote:Original Posted By candra1992
hiuny anak mami ye gan??


Hehehe iya tuh gan

koplak banget tuh ente
dah pernah baca ane gan
×