KASKUS

10 Profesi Yang Masih langka Di Indonesia

Quote:Quote:Dari sekian banyak Penduduk Indonesia dengan Beragam Profesi,Ternya ada Beberapa Bidang yang bisa di bilang Masih sepi dari peminat,Berikut adalah daptar Profesi yang TS susun berdasarkan Hasil Riset Ala gugel.
Daptar ini mungkin Masih perlu Dikoreksi,untuk itu bagi Agan" kaskuser yang punya data tentang Profesi yang dianggap "langka" tapi banyak di butuhkan,boleh memberikan masukannya.Cekibrot..:


1.Pengusaha (Entrepreneur)
Quote:Quote:
Quote:
Spoiler for Entrepeneur:
Sumber:Kompas Bisnis dan Keuangan


2.Peneliti (Ilmuwan)
Quote:Quote:
Spoiler for Ilmuwan:
Sumber :Merdeka.com


3.Penulis
Quote:Quote:[QUOTE]
Spoiler for Penulis:
Sumber :id.Berita.yahoo

4.Dokter Ahli Bedah Syaraf
Quote:Quote:
Spoiler for Dokter Bedah saraf:
Sumber :Kesehatan.Kompas.com

5.Psikiater
Quote:Quote:
Spoiler for Psikiater:
Sumber :BBC Indonesia


6.Ahli jantung

Quote:Quote:
Spoiler for Ahli jantung:
Sumber : Health.kompas.com


7.Ners
Quote:Quote:
Spoiler for Ners:
Sumber :Umy.ac.id


8.Storyboard Artist
Quote:Quote:
Spoiler for Storyboard Artist:
Sumber :Movieo.net


9.Food Stylist
Quote:Quote:
Spoiler for Food Stylist:

Quote:10.Still Photographer
Quote:
Spoiler for Still Photographer:
Sumber : Ceritamu.com


Quote:
Spoiler for Ilustrasi:



Mampir ke Thraed Ane yang lain Gan
Quote:Quote:
5 Investasi Menuju Ekonomi Hijau~New

5 Tokoh Pendidikan Indonesia Paling Berpengaruh~New

5 Film Traveling Yang wajib di Tonton~New

20 Film Non Hollywood Terbaik

4 Spot Trebaik untuk Menyaksikan sunrise Di Pulau jawa

10 Robot Dari Masa ke Masa

Sala Silvergruva.Hotel di Perut Bumi

Mengenal Perkembangan Digital Cinema

7 lelucon April Mop Di Jagat Teknologi


7 Keunikan Benua Asia

5 Ponsel Android Tahan Banting

12 Wirausahawan Terbesar Sepanjang Masa

Tambahan dari Agan" Kaskuser
Quote:Original Posted By deptcolect
Satu lagi gan yang masih langka di indonesia,"Orang Jujur" Ini bukan Profesi, tapi ini mesti di setiap orang dengan profesi apapun, apalagi pejabat itu pejabat publik

: : betul juga gan ,Good coment


Quote:Original Posted By Erepyon
Untuk dokter spesialis Jantung memang sedikit, tapi masih ada lagi yang lebih sedikit : Spesialis Bedah Jantung

Spesialis Bedah Jantung ini jumlahnya malah dibawah Spesialis Bedah Saraf, Apalagi yang Bedah Jantung Anak...

>thx gan

Tambahan dari Agan" kaskuser

Quote:mau nambahin gan,
Namanya Okupasi Terapi gan, masih juarang banget. Bahkan mungkin banyak orang yang belum tau.

Masuk isntalasi Rehabilitasi Medis kalo di rumah sakit, yang ditangani kebanyakan anak autis dan orang pasca stroke, tapi banyak lagi, pokoknya semua gangguan yang nyebabin disabilitas di bidang okupasi

hehe maap gan kalo agak ga penting hehe


Quote:Original Posted By tabakpan
ane tambahin yah gan APPRAISAL/ PENILAI

LIHAT DISINI

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3728001

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5582134

atau disini website resmi organisasi profesinya

http://www.mappi.or.id/


Quote:Original Posted By thecutecat
Sedikit meluruskan, untuk profesi Ners..
Saya sendiri masih anggota PPNI, jadi boleh urun rembug.

Saya rasa agak rancu.. Kalau perawat / paramedis sih banyak.. Apalagi di Jawa. Kebanyakan malah..

Kalau didaerah terpencil mungkin saja, karena perawat saat ini minimal adalah D3. Bagi daerah terpencil yang SMU saja nggak ada jangan harap disana ada akademi perawat bukan??

Profesi NERS itu maksudnya yg pendidikannya apa??
S1 keperawatan kah?? Nama profesi ini mirip (atau sama) denga gelar yang didapat S1 keperawatan yang sudah menjalani pendidikan profesi.

Kalau deskripsinya seperti yang disebutkan maka perawat yang tak S1 juga bisa dijadikan Ners.

Masalahnya profesi ini ada kagak?? Masyarakatnya paham gak adanya profesi ini?? Undang-undangnya juga belum adakan tentang praktek keperawatan??

Di perkotaan saat ini, dokter umum saja rebutan pasien kok.



Nice gan
Ijin nyimak

Mau internetan unlimited gratis ?
Bebas akses situs2 bokep manapun?
Pake VPN

Yang mau VPN GRATIS KESINI
gak ada modal gan
kok cuman nyampe 4 gan?
koq cuman 4 gan, katanya 10 ??
nice info gan
tambah gan...animator masih sedikit dan tidak diketahui keberadaannya....
mana lg gan update dunks..
nice inpo. tp ko cuma 4 gannn... sisanya mana..??
yg lainnya mana gan?

ane nggak sanggup gan di bidang dokter2an , tangan ane tremor

paling jadi pengusaha aja kali ya gan
wah gan....memang ada beberapa profesi dinegara kita yang belum dihargai jadi pada males tuh.... ada juga yang untuk menvapai profesi itu butuh dana yg besar jadi jarang juga yg mau....
Mantau dulu sambil nungguin update an nya ahh

Quote:Nitip trit newbie ane gan ::
Sekilas tentang Manusia Terpintar
hmm ,, emang sih klo d pikir'' iya jg
ane lagi merintis jadi penulis nih gan
kasian jg nih negara gan :sedih
kalo ane "Teacher"
ga heran c kalo peneliti msh jarang di Indonesia, wong research aja jarang bgt di negri ini, org2 pada keluar smua buat lnjt s3 secara di indo aja lulusan s2 ga digubris, org2 yg berprestasi kyk gtu di abaikan sia2..

ane c masih suka baca novel apalagi..

btw nice post keep posting gan..
ane mau jadi enterpreneur yg handal
semoga dikabulkan
×