KASKUS

Beli Pedang peninggalan jepang yg asli

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Agan agan kaskuser,,, saya mau cari pedang samurai asli peninggalan jepang jaman dahulu,,
kalau agan2 punya masukin gambarnya aja,, sapa tau ane minat dan harga bisa nego...
yg diminta kriterianya seperti apa, bro ?

Thumbs up 

yang jelas peninggalan jepang yang asli aja mas bro,, lengkap dengan perlengkapannya...
Saya punya gan pedang samurai asli jepang, jaman penjajahan kemaren.
punya kakek ane gan, emang mau di jual,

Nama samurainya Shin-Gunto (1937-1945) silahkan browsing gan.
Ada minusnya gan, sarungnya udah mulai terkelupas, bungkus sarungnya itu kyk kulit tapi tipis, bilah pedangnya udah gak mulus maklum dipake buat jaman perang.

kalo minat boleh PM saya. silahkan tawar harga, lokasi palembang.
dijamin gan asli.

PS
BUKAN SAMURAI YANG BISA PUTUS PAKU ATAU ADA CIRI 9 BINTANG 9 PINGUIN.
Quote:Original Posted By HendraNUMERUS
Saya punya gan pedang samurai asli jepang, jaman penjajahan kemaren.
punya kakek ane gan, emang mau di jual,

Nama samurainya Shin-Gunto (1937-1945) silahkan browsing gan.
Ada minusnya gan, sarungnya udah mulai terkelupas, bungkus sarungnya itu kyk kulit tapi tipis, bilah pedangnya udah gak mulus maklum dipake buat jaman perang.

kalo minat boleh PM saya. silahkan tawar harga, lokasi palembang.
dijamin gan asli.

PS
BUKAN SAMURAI YANG BISA PUTUS PAKU ATAU ADA CIRI 9 BINTANG 9 PINGUIN.


menarik gan ... bisa liat fotonya ?? ato buka lapak di kaskus ?

Pedang Jepang

Brother Hendra tolong tampilkan gambar pedangnya

ini gan ane punya dua buah samurai selendang tapi gak putus paku
kalo berminat bisa call ; 083899139079
Quote:Original Posted By siliwangi19

ini gan ane punya dua buah samurai selendang tapi gak putus paku
kalo berminat bisa call ; 083899139079


ngaco ente,itu sih bukan katana.dalam kamus perpedangan jepang nggk ada samurai kek gitu apalagi gagang ada j*mbutnya.
udah dapat samurainya? kalo belum, dan masih cari, silahkan kontak saya di 08563588800, akan saya kirim fotonya ntar...

samurai

Quote:Original Posted By Marausin
Agan agan kaskuser,,, saya mau cari pedang samurai asli peninggalan jepang jaman dahulu,,
kalau agan2 punya masukin gambarnya aja,, sapa tau ane minat dan harga bisa nego...


temen saya ada, berani berapa gan ?
Quote:Original Posted By yoppyliberu


temen saya ada, berani berapa gan ?

tawaran boleh ke 0815 3678 6789

Quote:Original Posted By Marausin
Agan agan kaskuser,,, saya mau cari pedang samurai asli peninggalan jepang jaman dahulu,,
kalau agan2 punya masukin gambarnya aja,, sapa tau ane minat dan harga bisa nego...


ane ada nih gan,
boleh kontak ane di 085239729031
or PM gan
harusnya katana kyk gini gan
Navy

Army
×