Cool Kendaraan Militer Tertangguh



Setelah & ,
Langsung saja ya ke TKP

10. GAZ 2975 “Tiger”

Quote:Kadang-kadang disebut sebagai “Russian Humvee”, ini adalah kendaraan mobilitas tinggi dengan multi-tujuan. GAZ 2975 "Tiger", lebih fleksibel dan relatif nyaman bila dibandingkan dengan truk lapis baja yang lebih besar. Ini bisa menyeberang sungai hingga 1,2 meter dan mendaki bukit.

Spoiler for GAZ:


9. Zil 135

Quote:135 bukanlah truk terpanjang yang di gunakan Uni Soviet. Dikembangkan pada tahun 1960 dan digunakan di seluruh dunia, termasuk sebagai pembawa rudal di Korea Utara, Zil 135 dirancang untuk membawa rudal artilery ke sasaran musuh Zil
Spoiler for ZIL:



8. GAZ 46 Amphibious 4×4

Quote:Jika kalian menyerang atau melindungi bangsa eropa timur kalian harus berhadapan dengan danau, sungai, dan badan air lainnya. Disitulah GAZ 46 sangat berguna. Kendaraan amfibi ini bekerja untuk transportasi pasukan untuk melewati daerah air atau memberikan pengintaian untuk serangan rudal
Spoiler for GAZ46:


7. BTR-152

Quote:BTR-152 pada dasarnya adalah sebuah truk ZIS ditutupi dengan perisai... sekitar 5 ton baja. Desain 152 terbuka-atas mungkin tidak ideal untuk wilayah perkotaan dengan penembak jitu, tapi dalam pertempuran terbuka mereka mempunyai senjata api di sisi lapis baja. Atap terbuka juga memungkinkan supaya pasukan dapat dengan cepet keluar dari kendaraan.
Spoiler for BTR:



6. BRDM-2

Quote:BRDM 2 adalah benar-benar AAA kendaraan: lapis baja, amfibi dan bersenjata. Pengintai lapis baja ini adalah musuh yang menakutkan. BRDM 2 dilengkapi dengan jendela tertutup untuk perlindungan utama bagi pengemudi dan komandan, serta periskop dan ajudan visual lainnya yang memungkinkan truk untuk melihat medan tempur.

Spoiler for BRDM-2:


5. MAZ 537

Quote:Maz 537 ini dikembangkan pada awal 1960-an sebagai pengangkut berat. Maz 537 memiliki berat beban sendiri 15 ton dan trailer yg dapat membawa 60 ton dan maximal 75 ton. Maz 537 dapat membaw tangki, rudal, pesawat pengintai
Spoiler for MAZ:



4. UAZ-469

Quote:Setara dengan jeep dari Rusia. 469 untuk menyerang cepat dengan unit elit kecil jauh di dalam wilayah musuh

Spoiler for UAZ:


3. MAZ 7907

Quote:Meskipun sebagian besar armada Rusia adalah truk besar 8x8, tetapi Rusia membutuhkan sesuatu yang besar untuk membawa jembatan portabel. Hal ini menjelaskan mengapa MAZ 7907 12 × 12 dikembangkan. Kadang-kadang disebut sebagai tetinggi, 24 rig yang dapat mendukung roda total 100 ton, sehingga mampu membawa jembatan portabel untuk mendukung armada Rusia.
Spoiler for MAZ7907:


2. BTR-60

Quote:Mampu mengangkut 14 pasukan bersenjata lengkap di perairan kasar dan medan kasar, penambahan senapan mesin berat dengan kubah. Meskipun tidak lagi digunakan secara luas sebagai APC, BTR-60 masih melihat digunakan sebagai kendaraan dukungan operasi tempur.

Spoiler for BTR:


1. MKZT Ballistic Missile Carrier

Quote:Truk terpanjang di tentara Rusia, MKZT dapat membawa sampai 80 ton. Meskipun tidak secepat UAZ-469, MKZT memiliki kecepatan sekitar 25 mph terima kasih kepada 700 tenaga kuda mesin diesel nya.
Spoiler for MKZT:


POSTKAN KOMENTAR

Thx ya buat agan yang uda ngasi ane cendol...
Inoe12
Laksono182
3• ???
danseterusnya• ???

MKZT Ballistic Missile Carrier daya angkutnya 80 ton
pertamax kah ?
Waduh, yg ballistic mantep bner tuh
Trnyata rusia canggih jg ya
itu yang MZKT BMC bawa apaan gan??? gede amir...


Buat kendaraan anti huru-hara di INDONESIA gimana tuh ya???
Ane kagum ama yg nomer 1.
yg no.1 tu an serem banget !!!
widih mantep amet gan
wew yg ini banya ada berapa yak

Marinir TNI AL juga punya BTR lho, BTR-80 malah

Spoiler for BTR-80 Marinir:
SCUD launcher gan....
buat anti demo enak tuh gan
yang terakhir keren gan
MAZ 7097 kebanyakan roda tuh
btw disini GAZ yg "vodnik" ga masuk ya

Thumbs up 

gile yang terakhir serem banget
nice info gan........
buat ngusir demo BBM bisa nih
keren tuh MAZ bisa gotong pesawat juga