KASKUS

Quote:Masya Alloh gan, ternyata emang bener dunia Jin itu mirip ama dunia kita, katanya disana juga ada Universitas, Rumah sakit, pasar, dsb. Ane pernah baca buku 'Dialog Dengan Jin Muslim' karya Muhammad Isa Dawud. Dan ternyata ane nemuin kebenarannya sekali lagi dari kisah agan diatas. Sungguh Alloh Maha Kuasa atas segala sesuatu baik yang nyata maupun yang ghoib. Teruskan gan ceritanya, moga si fakir ini bisa ngambil pelajaran..
Ijin nyimak puh...
ijin nyimak n baca om
apa udah abis ditamatin semua perguruan, padepokan, pesantren, sekolah di dunia ini sampe akhirnya belajar ke alam jin ya?
Quote:Original Posted By Ceotaji


idem embah ama pendapat nya.
kalau menurut saya pribadi memang tidak ada salah nya ilmu sumber nya dari mana pun namun alahkah baik nya jika ijasah atau amanat dari jin di tanyakan lagi kepada seorang kyai/ulama yang mengerti dan memahami agar mendapatkan ijasah ilmu yang haq di karnakan terkadang banyak manusia yang tergelincir dan tertipu oleh penampilan perwujudan jin yang se akan-akan bagus dan alim.

sehingga sang manusia dapat dengan mudah di perdaya. Untuk itu mintalah dan bertanyalah kepada kyai/ulama agar mendapat ijasah haq yang barokah dan lebih bermanfaat. Agar kita selalu dalam lindungan dan ridho Sang Khaliq Allah SWT.

semoga bisa menjadi masukan untuk mbah TS dan para pembaca lain nya khusus nya yang beragama Islam, karna sebaik-baik nya sifat jin masih seburuk-buruk nya sifat manusia insyaAllah demikian menurut saya



Quote:Original Posted By Mr.simple.909
ane mau donk diajak kesan puh..
boleh ikut ga...
pngen jalan2 ke dunia jin juga...tapi asal bisa balik lagi ke dunia manusia..
kalau terkurung disana ane ga mau...
dan waktu didunia jin ama dunia manusia itu katanya beda yah puh..bner ga sih..


Quote:Original Posted By Ceotaji
ijin cerita dikit salah satu pengalaman saya

waktu itu saya masih berumur 18 tahun, saya sedang mengalami kegoncangan pada diri saya. Suatu ketika pada saat kepenatan itu pada puncak nya saya berdiam diri di pinggir sungai, pada malam itu sunyi sekali.sambil termenung saya nyalakan rokok dan bertanya-tanya dalam hati . lalu tiba-tiba datang seorang lelaki tua berjenggot panjang ber uban, berpakaian putih dan di temani se ekor macan.

lalu sang kakek itu berkata pada saya,jngan bersedih ger, semua akan terlewati jika engkau sabar.lalu saya di ajak jalan-jalan entah kemana saya juga tidak faham tp yang saya liat seperti memasuki suatu perkampungan pada jaman kerajaan,ada pasar, ada rumah-rumah, dan waktunya seperti sore hari, yang tidak pernah saya liat sebelum nya,saya di ajak memasuki sebuah bangunan yang di dalam nya terdapat banyak wanita nan cantik yang salah satu nya mengaku sebagai seorang Putri. Saya di jamu layak nya seorang Raja dengan bermacam-macam hidangan.

setelah saya makan hidangan tersebut tiba-tiba ada 2 ekor ular yang masing-masing berkepala 2 mematuk kedua ujung jempol kaki saya, sang Putri pun berkata jangan takut kamu akan aku beri Ilmu yang bisa kamu gunakan untuk menjalani hidup. lalu saya di suruh memilih salah satu dari 2 barang yang bercahaya lalu saya memilih yang bercahaya biru dan saya pegang.entah ap itu saya juga belum tau.lalu datang lah sang kakek tadi dan berkata alif, jim, roo', nun, mim, yaa'.dan kakek tersebut mengajak saya kembali, seketika itu bahu saya di pegang lalu seperti serasa di tarik, tiba-tiba saya sudah ada di pinggir sungai seperti keadaan awal namun kakek itu sudah tak terliat lagi,

saya tertegun dan msih mngingat kejadian yang baru saja saya alami dan saya liat di tangan saya ada sebuah keris yang saya juga belum tau nama keris nya waktu itu.tidak terasa waktu sudah subuh dan saya pun pulang sambil membawa keris nya.

setelah kejadian itu banyak kejadian-kejadian yang aneh dan tidak masuk dinalar saya,seperti tiba-tiba ada orang yang minta di sembuhin, wanita yang awal nya menjauh tiba-tiba mendekat dan kejadian lain nya sampai saya dapat melihat perewangan saya sendiri. namun akhir nya saya bertanya kepada teman saya dan teman saya pun menyarankan agar saya mendatangi seorang kyai karna kata teman saya amalan yang di beri oleh kakek tersebut kurang lengkap. setelah saya datang ke rumah sang kyai, saya di beri penjelasan baik mengenai Ilmu, Amalan dan keris yang saya miliki. ternyata benar kata teman saya, Amalan tersebut kurang lengkap dari segi pengijasahan.akhir nya saya belajar pada sang kyai tersebut dan tidak memakai perewangan lagi untuk pertama kali nya dalam hidup saya. alhamdulillah hidup saya lebih tenang sampai saat ini.


Quote:Original Posted By sang jelata
selama 3 hari di dunia jin, ente tidurnya dmn gan? mknnya apaan?


Quote:Original Posted By kanzunsulaiman
klo masuk ke dunia jin.
1. jangan mau ditawarin apa2
2. jgn terlena, coz sejam disana bisa berhari2 disini
3. jgn mau digoda (dijadiin pasangan)
4. jgn sentuh apa2, pusaka, bunga, dll
5. yg terakhir tetap kokohkan keimanan bahwa ciptaan Allah atas manusia udah paling smpurna


Quote:Original Posted By kanataqueen
maaf-maaf ngomong ya..
kalau bawa2 mustika karena percaya di dalamnya ada "isi" itu bukannya bisa disebut musyrik yah?


Quote:Original Posted By kejangketek
apa udah abis ditamatin semua perguruan, padepokan, pesantren, sekolah di dunia ini sampe akhirnya belajar ke alam jin ya?


1. setelah ane dapat ilmu ane ga langsung amalin karna ane orangnya teliti dan waspada, jadi setiap ane dapet amalan, rajah dan ilmu. ane bakal tanya dulu sama orang yang tahu nd bisa dipercaya kaya, kyai ane.
2. emang bener banged waktu antara dunia jin dan dunia manusia tu perbedaan waktunya jauh banged. ada yang lambat dan ada yang cepat. kalo ane ada di jalur lambat, bisa nte baca sndri ane berangkat ke dunia jin tepat pukul 00.00 dan ane 3 hari disana dan pas ane pulang waktu di dunia kita baru menunjukan 03.00 yang berarti dimensi yang ane kunjungi. 1 hari = 1 jam.
tapi kalo di jalur cepat kaya temen ane, waktu ntu tmen ane secara ga sengaja masuk ke dimensi lain. kejadiannya pas dia ma 2 tmenya mau nonton dangdut di kampung sebelah yang melewati hutan. mungkin waktu tmen ane lewat hutan , tmen ane tepat melintasi portal ke dimensi lain. disana dia juga 1 1/2 hari dan pas dia balik lagi ke dunia manusia ternyata dia ma tmenya udah dinyatakan menghilang selama 6 bulan.
3. kalo amalan kurang lengkap mendingan ga usah dijalani karna kalo amalan kurang lengkap ntu bahay gan, amlan yang lengkap pasti ada karomahnya. misalnya : ila hadroti nabi muhammad ... dll. trus dikasih kata kuncinya. hidup kita emang lebih tenang kalo kita ga megang benda" macem keris, batu, mustika dan lainnya. krn hati kita terpacu di satu tujuan yaitu allah S.W.T.
4. disana ane tidur di asrama, karena udah disediain sebelumnya. makannya ya kaya makanan kita sehari" tapi disana makanannya aneh" karna disitu ada lauk ikan kembung ywdah ane makan pake ikan tiap hari + nasi tentunya.
5. iya, emang bener banged apa kata agan yang satu ini, sebab kita kan ga ada pengetahuan tentang dunia sana, entah itu dari segi buah, tanaman , pohon, hewan dll. jadi lebih baik kita jaga perilaku dan sikap kita, karna kita kan tamu.
6. emang bener juga sih, tapi ntu semua kembali kepada diri kita masing",, kalo ane bawa tu mustika, karna ntu emang 1 cara biar ane bisa masuk ke dimensi lain. karna tiap dimensi mempunyai cara yang berbeda untuk memasukinya.
7. bukannya gitu gan, kalo ane kan karna itu sebuah amanat nd buat nambah pengetahuan ane aja yar tambah yakin sama kebesaran allah atas ciptaannya.
ikut menyimak ya mbah
Mantap gan pengalamannya semoga bisa berguna bagi agan
menyimak....:linux
Quote:Original Posted By Engkong45
asik bertambah lagi korban jin..


hem, seharusnya saling mengingatkan yang benar gan, tidak selalu yang belajar dari jin itu salah, hanya kurang benar saja.
yang bisa dan berhak menentukan itu salah atau benar hanyalah Tuhan gan, kita manusia hanya bisa berfikir mana yang benar mana yang salah menurut persepsi kita sendiri.

Quote:Original Posted By BagusNurAzziz


Emg Ente Orang Mane ?
Macannya Warna Apa Tuh Yang Ada Di Samping Kakek-Kakek Beruban ?


banyuwangai gan, mampir gan.
macannya seperti macan biasa gan, hanya saja tubuhnya lebih besar.

Quote:Original Posted By tisanndut


ada gak ya mbah gun macan warna pink ???


hahaahaha, di cat warna pink aja gan, udah beres masalah.

Quote:Original Posted By kanzunsulaiman
klo masuk ke dunia jin.
1. jangan mau ditawarin apa2
2. jgn terlena, coz sejam disana bisa berhari2 disini
3. jgn mau digoda (dijadiin pasangan)
4. jgn sentuh apa2, pusaka, bunga, dll
5. yg terakhir tetap kokohkan keimanan bahwa ciptaan Allah atas manusia udah paling smpurna


manusia bukanlah makhluk yang paling sempurna, hanya Penciptanya lah yang pantas di sebut sempurna, manusia itu di sebut makhluk mulia, karena memiliki akal, bukan yang sempurna.
untuk masalah pusaka atau di tawari sesuatu, selama itu masih dalam kodrat yang baik tidak masalah gan, InsyaAllah demikian, contoh saja seperti orang yang bertirakat untuk menarik benda pusaka milik jin, bagaimana klo udah mau di kasi, eh di tolak, sebenarnya semua itu kembali pada pribadi masing-masing, dan niatan awal sang pelaku tirakatan.

Quote:Original Posted By BagusNurAzziz

wew salim dlu ama sepuh yg 1 ini
sapa percis apa yg di katakan guru ane dlu ..
pernah ane sentuh air sungai di sana..
tangan ane langsung pucat dan dingin..
setelah sampai di dunia manusia


o iya gan? dimana?

Quote:Original Posted By Panji Alam


kl ane tiap abis maen ke dunia jin selalu bawa oleh2,gak ditawarin sih..tapi ane yg minta.....

IGO nya lumayan buat cuci mata .....

tapi...dulu....


wew enak ya ya gan, saya saja bawa onde2 dari eyang semar setelah di lihat di alam nyata, ternyata batu, jadi oleh-olehnya makanan yang seperti apa,hehe

Quote:Original Posted By kanataqueen
maaf-maaf ngomong ya..
kalau bawa2 mustika karena percaya di dalamnya ada "isi" itu bukannya bisa disebut musyrik yah?


musryk dan syrik yang terdapat dalam Al-Qur'an dan hadist di terangkan bahwa hanya tanda-tandanya saja, jadi tergantung niatan, pengertian, kebutuhan dan cara memberlakukan benda mustika ataupun benda bertuah. sama seperti polisi memakai rompi anti peluru, polisi tersebut yakin kalau pakai itu akan tahan tembakan, masa itu juga namanya musyrik, kan gak juga, semua itu tergantung orangnya gan, selama dia masih meminta ijin kepada Alloh SWT, InsyaAllah belum termasuk. karena yang berhak menentukan kemusyrikan seseorang itu bukan sesama manusianya, melainkan hanya Alloh SWT lah yang berhak.

Quote:Original Posted By kejangketek
apa udah abis ditamatin semua perguruan, padepokan, pesantren, sekolah di dunia ini sampe akhirnya belajar ke alam jin ya?


buat apa mbah namatin semua itu, kapan bisa jadi dewasa kalau pemikirannya hanya mencari mana yang lebih tinggi ilmunya, orang di anggap dewasa atau tua apabila dia memiliki suatu ilmu meskipun sedikit namun bisa menjaga ilmunya untuk yang bermanfaat dan tetap di jalan kebenaran.
ane numpang nyimak mbah , coz belum pernah maen ksono
Quote:Original Posted By luqsbriza
ane numpang nyimak mbah , coz belum pernah maen ksono


anee juga ikut numpang yaa

btw ane pengen dehh wisata k dunia jin. pengen tau dunia lain dan lebih melihat kebesaran Allah SWT

tp syg bangettt.. ga da yg mw ajakin ane k sana
Quote:Original Posted By kanyut94


1. setelah ane dapat ilmu ane ga langsung amalin karna ane orangnya teliti dan waspada, jadi setiap ane dapet amalan, rajah dan ilmu. ane bakal tanya dulu sama orang yang tahu nd bisa dipercaya kaya, kyai ane.
2. emang bener banged waktu antara dunia jin dan dunia manusia tu perbedaan waktunya jauh banged. ada yang lambat dan ada yang cepat. kalo ane ada di jalur lambat, bisa nte baca sndri ane berangkat ke dunia jin tepat pukul 00.00 dan ane 3 hari disana dan pas ane pulang waktu di dunia kita baru menunjukan 03.00 yang berarti dimensi yang ane kunjungi. 1 hari = 1 jam.
tapi kalo di jalur cepat kaya temen ane, waktu ntu tmen ane secara ga sengaja masuk ke dimensi lain. kejadiannya pas dia ma 2 tmenya mau nonton dangdut di kampung sebelah yang melewati hutan. mungkin waktu tmen ane lewat hutan , tmen ane tepat melintasi portal ke dimensi lain. disana dia juga 1 1/2 hari dan pas dia balik lagi ke dunia manusia ternyata dia ma tmenya udah dinyatakan menghilang selama 6 bulan.
3. kalo amalan kurang lengkap mendingan ga usah dijalani karna kalo amalan kurang lengkap ntu bahay gan, amlan yang lengkap pasti ada karomahnya. misalnya : ila hadroti nabi muhammad ... dll. trus dikasih kata kuncinya. hidup kita emang lebih tenang kalo kita ga megang benda" macem keris, batu, mustika dan lainnya. krn hati kita terpacu di satu tujuan yaitu allah S.W.T.
4. disana ane tidur di asrama, karena udah disediain sebelumnya. makannya ya kaya makanan kita sehari" tapi disana makanannya aneh" karna disitu ada lauk ikan kembung ywdah ane makan pake ikan tiap hari + nasi tentunya.
5. iya, emang bener banged apa kata agan yang satu ini, sebab kita kan ga ada pengetahuan tentang dunia sana, entah itu dari segi buah, tanaman , pohon, hewan dll. jadi lebih baik kita jaga perilaku dan sikap kita, karna kita kan tamu.
6. emang bener juga sih, tapi ntu semua kembali kepada diri kita masing",, kalo ane bawa tu mustika, karna ntu emang 1 cara biar ane bisa masuk ke dimensi lain. karna tiap dimensi mempunyai cara yang berbeda untuk memasukinya.
7. bukannya gitu gan, kalo ane kan karna itu sebuah amanat nd buat nambah pengetahuan ane aja yar tambah yakin sama kebesaran allah atas ciptaannya.


1. Alhamdulillah kalau begitu gan, jadi untuk saya pribadi, tidak pernah bangga kalau pernah di ajarin ma jin, atau belajar dari alam jin.

3. yang belum lengkap di sini dari amalan tersebut adalah pengijasahannya gan, perlu di garis bawahi, pengijasahan yang haq jika itu ilmu islam adalah dari seorang kyai/ulama yang menguasai keilmuan yang di maksud. bukan amalannya yang tidak lengkap, silahkan di pahami kembali masalah pengijasahan suatu keilmuan.

4. apa pernah di coba di bawa pulang gan makanannya?hehe

6. idem gan, semua tergantung prinsip masing2 individu.

7. iya gan, namanya amanat memang harus di jaga,
berasa baca harry potter,,
ijin nyimak gan..
maklum newbie..

berzikir

Quote:Original Posted By kanyut94
bagi agan", mbah" dan para sepuh yang udah pernah menimba ilmu di dunia jin seperti saya mohon berbagi pengalaman yaa ..
buat nambah wawasan dan pengetahuan ane ..

makasih ..


berzikir gan tengah malam,,,
Quote:Original Posted By erisderis


berzikir gan tengah malam,,,


berzikir kok menunggu malam gan
Quote:Original Posted By Ceotaji


1. Alhamdulillah kalau begitu gan, jadi untuk saya pribadi, tidak pernah bangga kalau pernah di ajarin ma jin, atau belajar dari alam jin.

3. yang belum lengkap di sini dari amalan tersebut adalah pengijasahannya gan, perlu di garis bawahi, pengijasahan yang haq jika itu ilmu islam adalah dari seorang kyai/ulama yang menguasai keilmuan yang di maksud. bukan amalannya yang tidak lengkap, silahkan di pahami kembali masalah pengijasahan suatu keilmuan.

4. apa pernah di coba di bawa pulang gan makanannya?hehe

6. idem gan, semua tergantung prinsip masing2 individu.

7. iya gan, namanya amanat memang harus di jaga,


iya mbah saya mencoba untuk memahami
izin nyimak gannnnnnnnnnnn
pengalaman yg luar biasa
×