KASKUS

Quote:Original Posted By kanyut94
bisa aja, macem lucid dream gitu.
ane sering tapi tiap ngalamin licud dream, pasti ane berantem ma siluman, jin jahat nd orang yang ngetes ane.



ini kan bekerja samanya yang baik gan, jadi ga apalah. semu kembali kepada diri kita masing2



hhe,
awas tar ane dateng ..




maaf ne, baru posting lagi lagi banyak urusan nd tamu. jadi ga sempet posting palagi sekarang ane dagang warkop.
yang mau main lagi silakan.


newbie ikut nyimak aja lah... & kaya nya enak nih sambil pesen kupi pait atu yah gan....
ninggalin jejak dulu mbah,,,,,berharap ts ngasih pengalamanya
serem bener sih omm

hebat bener nih om ts dah sekolah di sekolah jin
Quote:Original Posted By kaskusnewbie10
newbie ikut nyimak aja lah... & kaya nya enak nih sambil pesen kupi pait atu yah gan....


hhaha
bole .. bole ..
siap dianter
wah seru bgt crita nya gan,kl blh ane mao tanya sdkit nih gan.
skitar 5th lalu ane prnh di ksh batu sm org pinter gtu lah,soale itu org pinter tmn nya tmn ane gan.waktu itu ane cm tmnin tmn ane aja gan ke rmh nya.
dia blg tuh batu cocok buat ane n krn di ksh ya udah ane trima ajah n gk tau buat apa tuh batu.
nah ini yg mao ane tanyakan,bis di ksh batu itu ane mimpi gan spt sdang mlakukan perjalanan gtu ke bukit,mlm pertama mimpi ane anggap mimpi biasa ajah.
yg aneh nya mlm kedua n seterusnya ane bermimpi spt melanjutkan mimpi yg kmrn gtu gan mlakukan prjalanan ke bukit n sampai di atas bukit ktemu rmh gubuk gtu n ane ketok tuh pintu n klr lah kakek2 pake pakaian serba putih gtu.
trus nanti ada crita turun gunung nya jg gan n ada lewati rmh penduduk desa gtu,ada ktemu pohon melati n bunga nya semua brwarna putih tp ada 1 bunga yg berwarna merah gtu gan.trus ada lewat spt danau gtu jg gan.
sampe2 ane jd tkt gan krn mimpi nya ber seri spt drama aja.
trus ane ksh tuh batu ke tmn n smenjak itu gk ada mimpi lg gan.
akhir nya bersyukur deh krn gk ada mimpi kelanjutan nya lg,soale tkt gan.hehe

pertanyaan nya : itu mimpi kira2 apa arti nya gan??
sp tau si agan ngerti mksd dr mimpi ini
ijin bertanya sama agan kanyut..
gan apa bedanya jin sama alien?
ada yang bilang mereka itu sama ya walaupun ane belum pernah liat alien itu sperti apa wujudnya...
seperti yg agan ceritain agan bisa berinteraksi dengan bangsa jin... kalau boleh agan tanyain k bangsa jin islam buat tanya sebenarnya ada atau tidak keberadaan alien itu dan kalau ada alien itu sebangsa golongan jin atau bukan...
Quote:Original Posted By kaishi
gni nih kalo mau ane ceritain, ane pernah tersesat kira2 jam 8 malem di siliwangi ane liat kuda item, biasa liat kuda item, tapi yang item setubuh2 mengkilat kek gni ane gak pernah liat di manapun , kulitny bersih banget, gada pelana ato apapun, si kuda nangkring deket pohon, tapi gada orang yang jaga, phon2 gede, n sepi sejalan2. boro2 lampu cuma dari motor ane.

ane gak ngerasain efek nih si goib. tapi ane curiga ada yang ngirimin ane ni goib, ane curiga kalo gak homo ya cewek ni goib, soalny dia benci cewek cakep, sama suka cowok ganteng. tapi ane bandel keky doi cemburu

kejadian bermula dari gym semingguan yang lalu, ane heran kok tubuh ane lemes gni, biasa angkat beban 6 set 35-40 kgx16 , sekarangdi kurangi x 10-14 ngos2an. sama panas di belakang punggung ane + bisikan2 menjauhi kebaikan ato ibadah (insya alloh sekarang berkurang ane bandel gak mau denger tuh si goib )

ane rada sangsi sama ketempelan otomatis gtu, secara gaib sama manusia gak boleh saling ganggu, pasti ada yang ngirim .

nah ane pgen tau sapa yang ngirim, biar bisa ane tampol pake wingchun


Quote:Original Posted By kisantori
apa urusannya lubang belakang ente sama jin,klo ada cwo yg liat trus lubang ente panas ato kedat kedut, artinya itu sinyal tubuh dri ente yg ente trima dri otak ente, mendingan klo ada cwo yg liat jgn dipikirinkan..,positif thngkng aja klo masih doyan cwe sih..
kcuali mau jd maho.....
yg anehnya kenapa hrus lubang ente yang panas bukannya tangan yg gemetar ato mata yg kedap kedip...
kog lgsung ke lubang,,,,,
mendingan buang jauh2 pikiran jorok agan....bisa2 jadi maho beneran....
gk ada pengaruh sama jin gan....


Quote:Original Posted By kaishi
sapa tau aja gan, ane kan inget maho makany nanyain ada jin maho gak tapi ente gak ngalamin yg ane alamin, jd ciri2 yang bener itu, oh gada hubungany kali aja kan cuman nanya


waduw nubi bner2 ngakak liat komen sesepuh berdua ini, o iya nubi ada masukan sapa tau bermanfaat dan bisa ati2, sebenarnya kelainan psikologi yang membuat sikap, sifat dan pikiran jadi tak sewajarnya bisa nular lho puh, contoh nih, kyk banci, bergaul lama ama banci juga bisa ikut secara gak sadar jadi kayak mereka, contoph lagi latah, coba deh di praktekin, buat kyk latah gitu, ntar pasti jadi latah, apalagi maho, wah bisa lebih parah mirip kayak gejala laki-laki yg pgn jadi waria, dan itu termasuk penyakit psikis yg menular:

Quote:Original Posted By kanyut94

mohon maaf kepada agan", mbah" dan para sepuh ..
untuk sementara ni ane ga bisa lanjutin dulu cerita ane ..
karna ada yang ga seneng sama ane, waktu ane mu posting, tiba" ada serangan ( Santet ) dari dukun dari xxx, entah sapa gerangan kenapa nyerang ane nd apa maksud dari serangan ntu..
padahal ane ga ngerasa berbuat salah ..
kalo pun ane pernah berbuat salah, mohon dimaafkan karna ane juga manusia biasa yang bisa berbuat kesalahan ..
tapi, kalo memang tidak bisa memaafkan dan berniat untuk melanjutkan ..
maka, saya mengecam dan mengancam, saya akan siap dengan mengundang seluruh pasukan dari semua golongan jin muslim dan jin kafir jika perlu .. nd ane bakal panggil temen ane, naga tertua di tanah jawa beserta pasukannya nd orang yang punya keturunan asli dari kerajaan sriwijaya ..
buat ngalahin orang yang niat jahat ma ane ato keluarga ane ..


karna, nte bisa jahat ane juga bisa lebih jahat nd kejam ..
" Ingat , mata ane emang ga bisa ngeliat nte, tapi hati ane ngliat, mata ane ga bisa ngeliat tapi hati ane bisa ngeliat, telinga ane ga bisa mendengar tapi hati ane bisa denger "

bismilahirrohmanirohim ..
"atas izinMu ya allah, izinkanlah aku untuk menggunakan, apa yang telah engaku ciptakan, berilah hambamu ini setitik kekuatan yang engkau miliki untuk melawan orang" yang mendzalimi hamba"
aminn ..

agan", mbah" dan para sepuh sekalian ..
mohon doanya ya,


Salam kenal puh, nubi ijin absen dan menyimak, bahasan yg bagus puh buat nambah wawasan nubi...
nubi juga ijin bertanya puh, ijinkan nubi bertanya tentang naga puh?
naga asli jawa itu seperti apa puh ciri-cirinya? (apakah punya kaki? punya nama? ato yg lainnya)
dan jenisnya apa aja? apakah ada kelompok2 nya?
naga yg tertinggi tingkatannya apa puh?

nubi bner2 penasaran, mohon di jelaskan..
Quote:Original Posted By bamzkiller
Tolong dong..
Saya kebablasan masuk alam djin...Gak bs Pulang nih....
Ini Minjam komputer Djin disini buat ngaskus...
Ada yg bs bantuin keluar dr sini gak??



salim dulu ama sesepuh ahhhhh

gaul juga ya pul djinnya bisa ngaskus...keren...keren......
Quote:Original Posted By ryan lee

kakek2 pake pakaian serba putih gtu.

akhir nya bersyukur deh krn gk ada mimpi kelanjutan nya lg,soale tkt gan.hehe

pertanyaan nya : itu mimpi kira2 apa arti nya gan??
sp tau si agan ngerti mksd dr mimpi ini

seharusnya nte lebih bersyukur karna dah ketemu sama khodamnya, itu nte ketemu khodamnya gan.
Quote:Original Posted By OliSykess
ijin bertanya sama agan kanyut..
gan apa bedanya jin sama alien?
ada yang bilang mereka itu sama ya walaupun ane belum pernah liat alien itu sperti apa wujudnya...
seperti yg agan ceritain agan bisa berinteraksi dengan bangsa jin... kalau boleh agan tanyain k bangsa jin islam buat tanya sebenarnya ada atau tidak keberadaan alien itu dan kalau ada alien itu sebangsa golongan jin atau bukan...

jin itu ada tapi ga bisa diliat sama sembarang orang, sedangkan alien itu ada tapi ga ada. ada bagi mereka yang percaya, gada bagi mereka yang ga percaya. mereka itu sama seperti kita, cuman kalo masalah kepercayaan ane ga tau.
Quote:Original Posted By 7kucingjalanan

Salam kenal puh, nubi ijin absen dan menyimak, bahasan yg bagus puh buat nambah wawasan nubi...
nubi juga ijin bertanya puh, ijinkan nubi bertanya tentang naga puh?
naga asli jawa itu seperti apa puh ciri-cirinya? (apakah punya kaki? punya nama? ato yg lainnya)
dan jenisnya apa aja? apakah ada kelompok2 nya?
naga yg tertinggi tingkatannya apa puh?

nubi bner2 penasaran, mohon di jelaskan..

waktu ane bacain ahad sulaiman waktu pertama ketemu, dia emang dah ngaku kalo dia itu naga tertua. tapi ane ga ketemu pas wujud aslinya, ane ketemu pas dia dia lagi berwujud manusia. temen ane juga lom pernah ngliat wujud aslinya dia. tapi untuk lebih jelasnya, tanya aja, sama sepuh yang lain yang lebih paham. waktu itu ane pernah liat kepalanya doang sekali. gede banget. kalo masalah kelompok ane gatau gan soalnya ane ketemu cuma dia doang
Quote:Original Posted By kanyut94

waktu ane bacain ahad sulaiman waktu pertama ketemu, dia emang dah ngaku kalo dia itu naga tertua. tapi ane ga ketemu pas wujud aslinya, ane ketemu pas dia dia lagi berwujud manusia. temen ane juga lom pernah ngliat wujud aslinya dia. tapi untuk lebih jelasnya, tanya aja, sama sepuh yang lain yang lebih paham. waktu itu ane pernah liat kepalanya doang sekali. gede banget. kalo masalah kelompok ane gatau gan soalnya ane ketemu cuma dia doang


ahad sulaiman ternyata panjang juga yak puh bacaannya, bru ngeh dr mbah google, mang bisa jujur ya puh?
nubi blm prnah liat yg bgtu2 puh, mungkin ada saran puh biar bisa liat naga seperti puh?
ane mw dunk ditimbaiin
izin nyimak mbah
gan mau tanya, agan ke dunia jin pake tubuh kasar apa tubuh halus (astral projection)?
tubuh kasar or tubuh halus itu apa gan ??
Quote:Original Posted By kanyut94
mohon maaf bagi agan " semua ..
karena saya baru bisa posting lagi, karena ane lagi proses pengambilan pusaka ..

langsung ajh ..

ane lanjut cerita ane yang terjebak di peperangan dunia lain ..

cerita ne, kejadian pas ane nyoba masuk ke dunia jin muslim temen ane, tapi ga tau kenapa kaya'nya ane masuk di tempat yang salah .. !!
soalnya pas ane nyampe, ane bukan ada di dunia jin temen ane , melainkan ada di dunia lain yang sedang ada suara gemuruh suara peperangan, sontak ane langsung lari ke lokasi suara dan ternyata memang bener disana lagi ada peperangan antar jin .. yang dah, pernah liat film Lord Of The Ring, mirip banged kaya gitu jenis perangnya ..
pas, ane lagi mengendap", ane liat ada salah satu guru ghaib ane yang lagi jadi komandan perang, ane langsung nyamperin ke guru ane pake aji saifi angin, tujuannya yar musuh ga ngeliat ane hadir ..
pas dah nyampe ke guru ane,
" assalamualaikum, guru "
"walaikumsalam, nak . ada apa kamu kesini, kamu datang diwaktu yang tidak tepat. guru sedang membantu bangsa guru sesama muslim untuk melawan jin kafir . "
" saya tadinya hanya niat untuk sekedar silaturahmi ke guru tapi saya malah salah masuk di waktu yang tidak tepat. jika, guru sedang berperang maka bolehkah saya membantu guru melawan para jin kafir tersebut ? "
" oh, guru bingung karna jika terjadi sesuatu sama kamu guru tidak bisa berbuat apa-apa karna, roh kamu selamanya akan terjebak di sini. ? "
" tidak, apa - apa guru, asalkan saya berada di jalan yang benar allah pasti akan membantu kita guru "
" baiklah jika kamu memaksa, ayo kita lawan mereka semua "
" baik guru "

kami pun berperang melawan jin kafir dengan gagah berani. yang sampai pada saatnya ane terkena serangan oleh ular bertanduk yang sangat besar, mungkin sekitar diameternya sebesar 2 meter dan panjang lebih dari 10 meter. ane pun terkena serangannya, dikibaskannya ekor dari ular tersebut yang mengenai tubuh ane tepat di tulang rusuk ane, ane langsung jatoh nd ular ntu pengen makan ane nd tiba" ..
" Wwusssshhh .., sorban guru ane terbang nd langsung nutupin ane. pas ntu juga ane langsung ngamalin teknik penyembuhan diri. pas dah selese ane langsung lepasin sorban nd langsung nyerang ntu uler pake aji tapak geni, pas dah rada kualahan tu uler ane langsung bacain aja qulhu geni 4x nd uler ntu langsung lenyap tanpa sisa.
pertempuran berlanjut tanpa henti, ane cuma make aji lembu sekilan sama aji brajamusti untuk lawan yang non magic alias maen fisik. kalo yang maen magic itu yang ngelawan guru ane ..
setelah 3 hari 3 malam. akhirnya pertempuran tersebut selesai dengan kemenangan berada di pihak kami. pas ane udah mau pulang ane dikasih petunjuk buat ngambil pusaka di suatu tempat.
sekarang pun masih dalam proses karna ane mesti ngadu ilmu dulu ma khodamnya.

hampir setiap hari ane dapet pusaka setelah ikut serta dalam peperangan di dunia jin ..

mungkin cuma itu yang bisa ane share karna ane lagi fokus buat ngambil pusaka yang diunjuk sama guru ghaib ane, jadi ane ga bisa share secara lengkap ceritanya.

bagi yang mau amalan buat narik benda pusaka sama manggil khodamnya silahkan PM ane ..


INBOX penuh juragaaaannn... ajari kita-kita ilmunya.. semoga berkah..
Quote:Original Posted By pedro.pie
tubuh kasar or tubuh halus itu apa gan ??


Tubuh Kasar=Tubuh Fisik/Jasad kita, Tubuh Halus=ya seperti roh tetapi bukan roh yang menggerakkan tubuh kita digunakan untuk mengenal/mengetahui ciptaan Allah yang luar biasa hebat yang tidak bisa diketahui kalau menggunakan tubuh fisik. (maaf sepuh kalo salah tolong dibenarkan ane masih newbie)
Quote:Original Posted By 7kucingjalanan


ahad sulaiman ternyata panjang juga yak puh bacaannya, bru ngeh dr mbah google, mang bisa jujur ya puh?
nubi blm prnah liat yg bgtu2 puh, mungkin ada saran puh biar bisa liat naga seperti puh?


iya, gan emang panjang banget. ane ane butuh waktu lama buat ngapalin lagi soalnya waktu seblemu ketemu sama naga, ane dah lupa. ..
hhe ..

Quote:Original Posted By pedro.pie
ane mw dunk ditimbaiin


monggo, nimba al-quran aja, pahami arti dan isinya. setelah khatam nte minta satu permintaan sama Allah S.W.T insya allah cepet dikabulin tentunya dengan ridha dan restu dari yang maha kuasa.

Quote:Original Posted By burninggun
gan mau tanya, agan ke dunia jin pake tubuh kasar apa tubuh halus (astral projection)?


pake tubuh alus gan, waktu ane ke PASAR GAHIB juga pake tubuh alus. insya allah nanti ane share pengalaman ane di pasar ghaib kalo ada waktu.

Quote:Original Posted By kacermerah


INBOX penuh juragaaaannn... ajari kita-kita ilmunya.. semoga berkah..


pelajari al-quran beserta isinya kalo pengin nimba ilmu karna rahasia alam semesta ada di dalam al-quran.

Quote:Original Posted By burninggun


Tubuh Kasar=Tubuh Fisik/Jasad kita, Tubuh Halus=ya seperti roh tetapi bukan roh yang menggerakkan tubuh kita digunakan untuk mengenal/mengetahui ciptaan Allah yang luar biasa hebat yang tidak bisa diketahui kalau menggunakan tubuh fisik. (maaf sepuh kalo salah tolong dibenarkan ane masih newbie)


ane juga kurang paham definisinya gan, tapi kurang lebih ya seperti itulah.
tubuh halus itu memang roh yang menggerakan tubuh kita secara nyata, mangkanya kalo orang lagi meraga sukma pasti gada detak jantung, ga bernafas apalagi denyut nadi. itu yang ane alamin. ga tau kalo sepuh yang lain.
ceritanya mantap gan
Quote:Original Posted By satruk
ceritanya mantap gan


makasih gan ..
Ijin ninggalin jejak sambill nyimak lanjutan certanya...

×