KASKUS

Thumbs up ICON+ Solusi Internet Terbaru dari PT. PLN


Pada awalnya ICON+ berfokus untuk melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industry akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, Perseroan melihat peluang baru untuk mengembangkan usahanya yaitu dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optic milik PLN di Jawa dan Bali. (iconpln)

konsep utama dari ICON+ ini adalah menjadikan listrik agar bisa ber-INTERNET

Keuntungan:
Spoiler for untung:


Quote:tapi sayangnya, untuk sekarang fasilitas ini masih diperuntukkan bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia dan untuk modem masih belum di pasarkan di Indonesia (untuk pembelian modem secara online juga cuma bisa di Jepang, tidak bisa di kirim keluar Jepang)


Video modemnya:


source: http://dlplace.com

kalo berkenan
klo agan bae
wah boleh di coba ni..mantep gan\


mampir ke trit HT ane

Quote:pembuatan titanic
jgn kyk spid lagi, putus nyambung byar pet mlulu
Quote:Original Posted By kurp
wah boleh di coba ni..mantep gan\


mampir ke trit HT ane



belom bisa klo buat individu gan
semoga hasil kedepannya bagus gan

Mampir di trit ane yang mau liat sejarah :
Sejarah Sel
paling baru ready paling cepet 1 dekade lagi
kapan tuh gan di luncurinnya??????
Quote:Original Posted By wuwuwiwi
semoga hasil kedepannya bagus gan

Mampir di trit ane yang mau liat sejarah :
Sejarah Sel


mudah2an gan, biar kita semua bisa menikmatinya
Quote:Original Posted By leixnt


mudah2an gan, biar kita semua bisa menikmatinya


iya gan bener banget ente.
mampir dong ke trit ane yang diatas hehe.
Quote:Original Posted By wuwuwiwi


iya gan bener banget ente.
mampir dong ke trit ane yang diatas hehe.


nyang mana gan, ga ad link begitu
Quote:Original Posted By leixnt


nyang mana gan, ga ad link begitu


wah sorry gan hehe

nih linknya Sejarah Sel
kenapa kalo barang bagus , ga dijual ke masyarakat umum sih :
harus makek speedy yang menyiksa
Quote:Original Posted By ndasmu.mlocot
paling baru ready paling cepet 1 dekade lagi

hahahaha...kebiasaan buruknya sih gt gan, tp mudah2an aja engga..soalnya ini keuntungan bwt mereka juga
Quote:Original Posted By gabrielpondok
kapan tuh gan di luncurinnya??????

blm ada klo bwt individu...sabar aja gan
Quote:Original Posted By wuwuwiwi


wah sorry gan hehe

nih linknya Sejarah Sel

nah ini bnr gan, sip ane ke tkp
boleh tuuh,kapan niih PLN ngembangin untuk perseorangan,busyeeet kecepatan`nya 210 mb kayak apa ya
Quote:Original Posted By OrGiMaSu
kenapa kalo barang bagus , ga dijual ke masyarakat umum sih :
harus makek speedy yang menyiksa

makin banyak yang pake makin ribet kayanya gan ....hahaha

Quote:Original Posted By sirdar
boleh tuuh,kapan niih PLN ngembangin untuk perseorangan,busyeeet kecepatan`nya 210 mb kayak apa ya

itu baru speed that u can trust
Quote:Original Posted By exploitasi
wadaw, kecepatan sampai 210 mbps. Luar biasa.




fiber optik gan didukung ama teknologi canggih
Quote:Original Posted By leixnt
nah ini bnr gan, sip ane ke tkp


maaf gan tadi belom bener hehe
makasih udah mampir gan ke trit ane

Keren juga nih, kalo buat pribadi bisa ga ya?
listrik bisa internet gimana caranya? keren nih
×