KASKUS

{[Bondex.Or.Bondex]} Kesing AZZA Murah @Yogya (Toledo Inside)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller : -
Selamat datang di thread ane gan...

Quote:keterangan: (harap diperhatikan sebelum membeli)
1. barang yang kami jual 100% BARU dan BERGARANSI RESMI
2. barang bisa dikirim melalui ekspedisi (JNE,TIKI,ELTEHA dsb dan bisa didiskusikan untuk mencari ekspedisi yang murah) tapi lebih prefer COD aja
3. pembayaran bisa melalui Mandiri atau BCA (no rek akan saya bertahu setelah deal)


Quote:CP:
Bonny 08985042889>>rekomended sms aja
or
YM=bonny_3ratna@yahoo.com
<<<<<tinggal klik aja
(kalau YM lama dibalas mending SMS aja ke no di atas gan)
or
PIN 25d66e90


Testimonial for Bondex.Or.Bonny

lapak lainnya:
Kesing PC AZZA Murah Yogya
HSF SPIRE
[AUDIO PLACE] DBE SP77,SP99, Superlux HD 572,651, FIIO E3,E6 @Yogya
A4tech X7 @Yogya
{[Bondex.Or.Bonny]} Razer ORI @ Yogya
{[Bondex.Or.Bonny]} Steelseries ORI @Yogya
Mousepad OZONE GL @ Yogya
{[Bondex.Or.Bonny]} Paket Razer dan Steelseries Jamin Murah Pol @ Yogya

Mau cari barang selain di list?ane bantu gan..ane juga terima pesanan rakit PC dengan harga bersaing

Barang bisa dari Yogya atau kota lain
Terima Tukar tambah
AZZA VENUS

penampakan:
Spoiler for pict:

Spoiler for pict:


spesifikasi: (dari manual book)
Spoiler for spek:


review Azza Venus

harga: Rp 425.000,00 PM for best price

tersedia juga kesing azza sebagai berikut: PM/SMS for Best Price gan!!
Quote:Triton Rp 425.000

Quote:Spartan Rp 510.000

Quote:Toledo (Side Transparant) Rp 650.000


Quote:Helios Rp 800.000

Quote:Solano Rp 1.150.000

Quote:Hurrican Rp 1.600.000


Tersedia Kesing Thermaltake:
Thermaltake Commander MS-I Snow Edition Rp 600.000



HARGA PASTI DINEGO

Barang dari yogya dan jakarta
Mau Chasing dari merk atau tipe lain? Request aja gan nanti ane cariin dengan harga yang maknyus
Beli dalam jumlah banyak PASTI dapet harga MURAH POLLLL

Testi

Quote:Original Posted By tungken
maaf gan baru bisa kasih testi nih.. hehehehe
buat yang laen jangan ragu deh beli dari agan bonny, pelayanan ramah..
pokoknya recomended seller deh buat agan bonny


klo boleh ya gan


Quote:Original Posted By LordDF
Wah, tadi baru COD...
Fast response banget si agan. SMS langsung dibales and langsung OTW. Sellernya sampe kecapekan dorong motor gara-gara rante motornya lepas :. Walo kecapekan, sellernya tetep ramah sambil nyengir-nyengir kuda.

Thank you gan. Ente benar-benar : .


Quote:Original Posted By luckandi


yup, saking lagi seneng jedag jedug sampe lupa testi hehehe..
agan ini
mantap gaaan


Quote:Original Posted By realsolitude
helo gan, baru bisa nesti skrg

kapan hari COD fioo E6 sm agan yg satu ini
walopun sempet nyasar nyari tkp
orangnya ramah, responsif ktika di sms, en mau nyariin info barang
jangan ragu transaksi sm agan bonny, recsel bgt dah :

oh iya fioo e10 en hifiman 101, barangnya dah masup blom gan ?


Quote:Original Posted By aanet241


:lapor gan,.. 8 pcs f2 sudah sampai tadi pagi, karena jne reguler baru bisa di antar besok, jadi saya ambil sendiri ke jne nya

buka kotaknya


di cek semua komplit 8 pcs



X7 time...


buat agan" jangan ragu" transaksi sama agan bonny

sipp deh..
:


Quote:Original Posted By rickyfeel13
keyboardnya uda sampe gan makasih banget...
keyboardnya mulus banget


Quote:Original Posted By thepilots


Thanks ya Gan Bonny, Casingnya Ajib abiesss,
pelayanannya juga luar biasa Ramah, dan secepat kilat,
JUOSS GANDOSS
sampe SMS ga penting aja dijawab..haha,
pokoknya

RECOMENDED SELLER


Quote:Original Posted By camsaft360
gan,ni ane yang pesen venus dari semarang.
dateng sabtu ni baru aja selesai ngrakit...
agan yang satu ini memang ramah bener,respon cepat,pokoknya

jangan ragu transaksi ma agan yang satu ini..
Spoiler for venus on board:

thanks,gan
puas dah transaksi ma agan


Quote:Original Posted By N4is3N
Sorry baru sempet kasih testi...

Kemaren order Razer Electra ama agan ini... Sore pesen, magrib barang udah di antar... Cepet. Pokok nya


Quote:Original Posted By realsolitude
aha.. ini testi ke 2 saya di lapak agan bonny
kali ini ambil racun kuping fioo E10 sm agan yg satu ini
awalnya pengen ambil hifiman 101 :, tp ternyata dah sold out ,
tinggal E10, krn males nunggu barang dateng lagi..

yasudah terpaksa ambil fioo E10 skalian



sperti biasa pelayanan ramah en responsif ttp saya dapat dr agan yg satu ini, mangstabhfs
*testi selanjutnya, mgkn nunggu agan bonny masukin spiker T&V Kurbis


atas request agan bonny, kali ini testi pk pic 2 ekor racun kuping :



Quote:Original Posted By realsolitude
helo gan, baru bisa nesti skrg

kapan hari COD fioo E6 sm agan yg satu ini
walopun sempet nyasar nyari tkp
orangnya ramah, responsif ktika di sms, en mau nyariin info barang
jangan ragu transaksi sm agan bonny, recsel bgt dah :

oh iya fioo e10 en hifiman 101, barangnya dah masup blom gan ?


Quote:Original Posted By anonymous.man
lapor gan bonny !!
dbe sp 99 udah nyampe di pontianak.
packing oke, rapih, & aman. saking amannya sampe susah bukanya.
barang 100% sip. Te-O-Pe-Be-Ge-Te. speaker butut ane akhirnya keganti jg.
overall Recommended Seller buat agan ini.
pelayanan oke, respon cepat, orangnya baik & ramah.
buat yg mau order jg ragu deh sama agan bonny.
next time mungkin ane order lagi ni gan.


Quote:Original Posted By jimmot19
makasi mas bro Headphone DBE nya mantap!
jangan ragu beli di agan yang satu ini karena doi

Semoga bisa transaksi lagi di lain waktu
sukses!


Quote:Original Posted By Lakzhamul
oke gan bony sory ngerepotin tadi


mau kasi testi aja td COD an
buat arctosanya mantaps...
dapet harga ganteng lg thx dah

l l l


moga2 sukses lapakna


Quote:Original Posted By dyclickz
Hai bang Bonny.. Mantap bener dah pelayanannya...
Ga banyak lagi kalau cari2 equip gaming...
Beli aja disini dijamin ga kecewa gan/sis...

Agan bonny emang Best Seller dah ane kasih

Next ya gan kalau tar ane cari equip gaming ane beli di tempat agan lagi..
Kalau ada promo bagus jgn lupa tar kabari aja sapa tau tergoda..

Maap gan ga bisa kasih foto kabel sambungan usb ga ketemu..hahaha


Quote:Original Posted By duckknight
sori baru bisa kasih tersti sekarang ,baru pulang nih
baru cod tadi jam 8 malem..nyari dbe hp 30

nyari alamat e tak kira susah eh ternyata malah deket rumah temen dulu

barang nya sip, fast respon via ym/sms

ga usah ragu deh beli sama mas bonny

bener2 pokoknya


1 venus disikat agan teddy
ayo ayo masih banyak nih venusnya...dah ada reviewny juga tuh lokal lagi...


Thanks ya Gan Bonny, Casingnya Ajib abiesss,
pelayanannya juga luar biasa Ramah, dan secepat kilat,
JUOSS GANDOSS
sampe SMS ga penting aja dijawab..haha,
pokoknya

RECOMENDED SELLER
\t\t\t
Quote:Original Posted By thepilots


Thanks ya Gan Bonny, Casingnya Ajib abiesss,
pelayanannya juga luar biasa Ramah, dan secepat kilat,
JUOSS GANDOSS
sampe SMS ga penting aja dijawab..haha,
pokoknya

RECOMENDED SELLER


thx Gan Teddy....
jangan kapok beli dari ane y Gan....

TESTI:

gan,ni ane yang pesen venus dari semarang.
dateng sabtu ni baru aja selesai ngrakit...
agan yang satu ini memang ramah bener,respon cepat,pokoknya

jangan ragu transaksi ma agan yang satu ini..
Spoiler for venus on board:

thanks,gan
puas dah transaksi ma agan
Quote:Original Posted By camsaft360
gan,ni ane yang pesen venus dari semarang.
dateng sabtu ni baru aja selesai ngrakit...
agan yang satu ini memang ramah bener,respon cepat,pokoknya

jangan ragu transaksi ma agan yang satu ini..
Spoiler for venus on board:

thanks,gan
puas dah transaksi ma agan


thx y gan buat testinya....
jgn bosen beli dari ane ya....
×