KASKUS

ampe dipisah namanya gan
hahahaha sama kaya ane tuh namanya cuma satu kata, susah banget kalau ditanya nama belakang
gan baca namanya haha
beneran tu?
formulir apa an tuh gan
ahaha, kocak banget
daripada dibiarin kosong mending diisi semua
ini si Suwarno mikirnya apa yak di otaknya, kasian mungkin ga berpendidikan jadinya begini dah
asli ngakak ane gan
ngisiformulir kok gitu
ngasal aj nih ngisi nya swt gan hahaa
hahaa ngakak anjrit
orang namanya cuma full name, gak ada nama depan ama nama belakang


wakaka benar benar singkat dan padat
wakakakakaka asli ini lucu banget dah
huahaha

aneh2 formulir jaman sekarang gan...
napa jg harus pake nama depan, nama tengah, nama belakang kl dibawahnya ada tulisan nama lengkap ??

salut bt bapak suwarno
opo tohh iki

depan+tengah+belakang=......

busyet, mantab jg tuh yg ngisi nya gan, pinter dia
Quote:Original Posted By kokilobaloba
ya memang bener gan kan namanya cuma SUWARNO itu mewakili 3 kolom gan depan tengah dan belakang ,,,,


bisa aja agan ini..
opo tohh iki depan tengah belakang=......
×