KASKUS

gila keren banget..
jadi pengen kesana
Quote:Original Posted By uyabbonek


bagus bgt gan..
nice shere,Insyaallah liburan ksana gan

monggo gan...banyak kok wisata lainnya di Pacitan...
ada pantai dll...
subhanallah , goanya indah banget
goanya benar benar bewarna
wah keren gan... jadi ga sabar mo mampir kesono
keren banget gan
Quote:Original Posted By frozonez
wah keren gan... jadi ga sabar mo mampir kesono


ayo mampir gan.... beneran indah kok... Dijamin di daerah2 lain gak ada...
monggo gan mampir ke Pacitan....keindahan alamnya gak diragukan lagi...









null
iya gan, tu gua bagus bagus, recommende pokoknya
Quote:Original Posted By vladtepeshalf
iya gan, tu gua bagus bagus, recommende pokoknya


udah pernah ya kayaknya gan kesana??
emang mantap...pokoknya gak bakalan kecewa deh pengunjung...









null
ayo gan yg belum pernah monggo mampir ke Goa Gong..
daripada jauh2 ke luar negeri mending ke negeri sendiri sudah ada alam yg luar biasa Indahnya..
ayo gan yg belum pernah kesana monggo mampir...
gan....
keindahan alam yg menakjubkan niih....
yg lagi liburan monggo mampir ke Goa Gong...
pasti agan akan mendapat pengalaman yg menakjubkan.. :-)
gan....
goanya indah banget looo....
long weekend bsk pengen kesana gan.
tp buta ma daerah pacitan, temenin dong gan.
syukur2 kalo d ksh ijin nginep. hehe
mirip goa jatijajar di Kebumen gan,..
Quote:Original Posted By Justitio
mirip goa jatijajar di Kebumen gan,..


haha mungkin gan...
tapi kalo goa yg ini gak buntu gan, jadi dia masuk n keluar dari pintu yg berbeda,,
kereen goa nya.... wuihhhh
wow gol bener2 keren gan