kalo reaksi pertama jelas What the . . . . . .
habis gitu baru ane minta keterangan lebih lanjut
ane pernah dlu kya gitu gannn...
kaget seh...tp dlu ane lngsung pergi tnpa pamit...trs bsoknya ktemu djln...ane cma ngomong...ok kita putus....
jd dech kita bneran putus....

jd klo inget itu
klo elo mo balikin rasa kaget si dia yg mutusin lo.. jawab aja singkat "OK".. salaman, senyum dan tinggal pergi... dijamin dia yg balik bertanya2... dan menyesal tentu nya...
kaget lah pasti... buset, kalo ga ada alesan mah emosi juga kitanya..
tapi kalo emang udh ga bisa di pertahanin, apa boleh buat.. itu bukan jodoh kita kali
Quote:Original Posted By donsantoso
klo elo mo balikin rasa kaget si dia yg mutusin lo.. jawab aja singkat "OK".. salaman, senyum dan tinggal pergi... dijamin dia yg balik bertanya2... dan menyesal tentu nya...


baru nih ane kejadian diputusin tanpa sebab, kalo cewe ane mah gak bertanya2, tapi dia cuek aja, apakah artinya?
pernah... udah agak lupa... tp intinya bilang "yaudah gpp kok"

ga tau mesti ngomong apa lagi...soalnya dia udah punya yg lain lagi... yaudah

yg jadi milik orang lain ga kuharapkan lagi... selamat berpisah jalan selama nya
kaget lah terus lo harus omoongin baik2 tapi klo dia maksa yah udah lah
toh yang ngantri buat gw masih banyak banget








diputusin mendadak?
yaudah._. walaupun kitanya masih sayang tapi pasangannya engga kan engga mungkin dipaksain juga
bukan berarti engga ada usaha buat pertahanin, tapi emang kalo pasangannya udah ngomong gitu kan ga mungkin maksa juga. mana enak jalanin hubungan tapi pake paksaan
yang pasti kaget lah gan, kaga ada masalah apa2 langsung minta putus kan pasti ada udang dibalik bakwan tuh..
ane pernah ngalamin gan, diputusin secara sepihak dan tiba2, ya langsung ane tanya sebabnya apa, langsung disamperin pula tu cewe..
ane pernah, kaget sih Gan, padahal sehari sebelumnya kita berdua seneng2, eh hari berikutnya tiba-tiba bilang mau putus.. ane diem aja sih (mungkin karna saking kagetnya), setelah ngobrol ane bisa ngerti dulu alesannya, tapi beberapa minggu kemudian ternyata alesannya palsu Gan.. cuma untung, ane udah dapet yang lebih baik lagi so, yang sudah berlalu ane biarin aja..
seneng :
pasti kaget, harus diomongin berdua knapa minta putus tiba2.
coba selesaikan msalahnya. intinya ngomong baik2
biasa ajee , nysri lagi. . kan masih bnyak tu yang nganggur
tergantung pacaranya gan :

kalau itu pacaran yg serius pasti ane kaget bukan main gan...sera baru di sambar gledek gan...trus yakinin dia pa benar2 putus ? dan kalau memang alasanya masuk akal..ya mau gimana di ikhlasin aja gan...
ane jg pernha ngalamin gni gan...2 taon jalan pacaran...kmudian dia blg pts depan ane dgn alasan yg gk jelas...krna dah berbagai cara ane lakuin biar gak putus..ya akhirnya ane ikhlasin aja dah gan....dan sampai hari ini dia dan setelah dari ane *hancurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


kalau itu pacaran yg gk serius : ya oke2 aja hahahha ...makasi ya...y dah gp putus aja sambil ketawa kwkwkwk
yang pasti kaget.... trus nanyain kenapa... udah gitu mencoba mempertahankan... klo emang dy nya ngotot mau putus yaudah meskipun ga terima... di lepasin ajah....
Quote:Original Posted By crow_666
Kalo tiba2 di putusin tanpa sebab, ya kaget lah pasti nya en di cari tau kenapa, kl jawaban nya gag memuaskan ya terima aja, dari pada minta jgn diputusin nnt tau nya malah di 2'n.. Weww

Berani pacaran, harus berani dan siap sakit hati termasuk di putusin


setubuh thu......

stidaknya alasannya ap......
terserah ntar bisa trima pa gak to msi lanjut pa gak ny
sebelllllll
biarin aja gan, tinggal cari yg lain..hehee ngapain repot
bakal sakit hati gan

Talking 

kaget sih gan.. tapi mau gmn lg.. besoknya cari lg yg baru