Thumbs up Motor- Motor Keren yg Liat Dijamin Pengen!!



15 Sepeda Motor yang Bikin Cowo
[quote=]
Nie gan ane tunjukin motor2 paporit ane,.
Klo naek ni motor dijamin bagi cowo akan terasa laki bener he he he,..
[/quote]
[quote=]
Spoiler for Motor Keren:

Spoiler for Request Kaskuser:


[/quote]
[quote=]

Semoga aja nggak ,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, komenlah yang baik dan benar, klo gag komen ane doain mandul he he he,.

Habis komen jangan lupa ngasihnya yak.

Ditunggu kirimannya






[/quote]

motor2nya keren2 gan.. kalo dijual kira2 brpaan ya,,,
mau gann
Beneran pada keren tuh motor Gan
keren keren sihhhh
tapi ane Ninja 250RR aja udaahh cukup


Ane jadi pengen gan...
yang ke 2 motor apa tuh?
kaya motor batman
gimanapun lebi enak mobil gan
gk kena debu
agh, klo ane sih maony ninja 250r new aj dehh
ga tll pengen gan .....
hahahahaha....sesuatu banget...
mantap gan...
motor ghost rider yg mane tuh gan ,, ckckck
wah motornya keren-keren gan...

tapi ga cukup buat kantong ane....
lhooo gan.. kok yang Ducati Diavel ga masuk sih?
itu yang paling keren menurut ane..
Kijang Innova sebiji ditukar masih belum dapet itu Ducati Diavel




titip iklan ya gan..
Surabaya Carbon Cleaning Service
uajib gan
Quote:Original Posted By dewaswara
lhooo gan.. kok yang Ducati Diavel ga masuk sih?
itu yang paling keren menurut ane..
Kijang Innova sebiji ditukar masih belum dapet itu Ducati Diavel


oke gan siap ditambahin motornya,..
Impian ane cuma satu gan
HARLEY DAVIDSON
Motor import semua tuh gan...
gahar gahar motornya
kalo pake motor itu minum nya jangan BBM subsidi ya gan