KASKUS

thanx gan,
infonya nambah pengetahuan ane
jakarta ga termasuk ?
ngeri ngerong gan... ada aer ga ya disono...
libya malah terpanasyaaa ane kira gurun sahara
kebili tunisia tmptnya indah juga gan thanx sharingny ya
wow jakarta gk masuk gan?
uff panasnyo....
waduh panas kaya gitu negga tahan gan
kirain kamar ane di siang hari paling panas kondisi nya
tau nya da yang lebih panas
ga pernah hujan kali yah di sana ? ? ?
di indonesia emang mantap ? ?
panas bnget itu bro
jakarta aja udh panas , gimana disono yak ?
buset nggak ada yang bisa ngelakuin itu gans..

panasnya ada yang tinggal disana juga..
wew panat amat di sana,untung dah ane tinggal di indo,btw mau tanya nih ts,tampilan kaskus agan kok bagus amat,bijimana caranya??
gan tolong ubah jangan pake nama israel karna itu tanah sebenarnya milik negara palestina
paling panas ya neraka ya gan..

panas banget disana.. hehehe..
untung sihh di rumah ane engga panas gitu

indo aja udah panas banget
panas diruma aja bikin males gan....
waah enak keknya tuh ke sana buat bakar lemak