KASKUS

Thumbs up Trend 2013 Yang Tertarik BISNIS BANDREK Konsep ANGKRINGAN[Berbagi Peluang]

Assalamualaikum wr. wb .


INVESTASI HANYA Rp 2.500.000
jika peralatan dasar dari saya

INVESTASI HANYA Rp 1.000.000
jika semua peralatan dibeli di tempat juragan

nb :ini adalah peluang usaha nyata, dibaca pelan-pelan ya gan , insya allah bermanfaat nantinya .

BUKAN BISNIS MLM .. !!

Sebelumnya Izinkan untuk memperkenalkan Diri dulu ya juragan .. !

Spoiler for About Me!!!:


Visi : - "Mengurangi Penganguran yang semakin besar di indonesia dengan menciptakan lowongan pekerjaan".
Misi : - "Meningkatkan sumber daya alam yang ada diindonesia untuk bisa dikenali oleh dunia luas".
- "Membangun karakter yang ingin wirausaha".


Quote:
Bandrek adalah minuman tradisional dari Indonesia yang dikonsumsi untuk menaikkan kehangatan tubuh. Minuman ini biasanya dihidangkan pada cuaca dingin, seperti di kala hujan ataupun malam hari. Bahan dasar bandrék yang paling penting adalah jahe dan gula merah, tapi daerah-daerah tertentu menambahkan rempah-rempah tersendiri untuk memperkuat efek hangat yang diberikan bandrék, seperti serai, merica, pandan, telur ayam kampung, dan sebagainya. Susu juga dapat ditambahkan tergantung dari selera penyajian. Banyak orang Indonesia percaya bahwa bandrék dapat menyembuhkan penyakit ringan seperti sakit tenggorokan. Ada juga bandrék yang dikhususkan untuk orang dewasa karena efek panasnya.
Kepopuleran bandrék di Indonesia telah membuat minuman ini tersedia di pasaran dalam kemasan bubuk instan.

Quote:
Saya bertekad untuk merubah perekonomian diri sendiri,
Membahagiakan keluarga dan menciptakan lowongan pekerjaan buat sahabat-sahabat kita yang membutuhkan .Sebelumnya saya bukanlah orang bisnis tapi karena ada peluang,
Dari situlah saya terjun kedunia WIRAUSAHA dan BISNIS.
Saya ingin berbagi ILMU kepada rekan-rekan semua yang ada disini mengenai USAHA BANDREK, saya memulai usaha ini pada tahun 2009 dan sekarang tepatnya udah 3 Tahun,
Di kota Jambilah saya memulainya. disini hampir disetiap penjuru Kota terdapat Tongkrongan / Angkringan BANDREK,hampir ada 40 Tongkrongan / Angkringan yang menyediakan Minuman Hangat Bandrek, mayoritas masyarakat disini setiap malam membutuhkan minuman bandrek [jahe] untuk menghangatkan tubuh dan menghilangkan kepenatan.

Saya sendiri memiliki 2 Tongkrongan / Angkringan, yang pendapatan bersih /bulan sekitar 2,5 juta [saya tidak kerja apa2 ] , kalau saya yang mengerjakan semuanya bisa mendapatkan 5-7 juta/bulan, bayangkan saja kalau memiliki banyak titik[rekan saya sesama usaha bandrek bisa 20 juta /bulan bersih dengan 8 titik], Tekad saya sendiri ingin membuka Tongkrongan / Angkringan yang menyediakan minuman bandrek diseluruh indonesia dan saya butuh teman-teman yang memiliki visi dan misi yang sama . seperti :
kota RIAU , PALEMBANG, MEDAN , JAKARTA, SURABAYA, KALIMANTAN, SULAWESI, IRIAN JAYA dan KOTA-KOTA besar lainya.

Saya butuh mitra dan mitra butuh pembimbing untuk menjalankan usahanya, karena usaha tanpa ada bimbingan sama dengan 0 besar [karena saya sendiri pernah memiliki 3

usaha dan bangkrut / gulung tikar, tapi menjadi saya lebih semangat dan menjadi pelajaran].

Saya punya ilmu dibidang wirausaha minuman bandrek dan salah bagi saya jika tidak saya kembangkan kepada teman-teman, karena ada kata nasehat :
"jika kamu telah sukses ajaklah teman-temanmu untuk mengikuti jejakmu "

Spoiler for Sabda Rasulullah s.a.w:


Quote:
Tanya jawab .. !
Apa nama bisnis minuman bandrek ?
@karena minuman bandrek asli dari indonesia maka diberi nama, BANDREK NUSANTARA

Mengapa saya memilih bisnis minuman ?
@bisnis minuman paling enak dan paling besar keuntungnya dan paling kecil resiko untuk tidak terjual .
Persentase kalau menurut saya MINUMAN vs MAKANAN [ 65 % : 35 % ]

Berapa modal awal jika saya ingin membuat rumah produksi minuman bandrek ?
@Itu tergantung dari kebutuhan, yang penting ada alat2 sbb :
Tertera dalam proposal .
Note : Diperkirakan butuh dana 3 juta untuk melengkapi perlengkapan diatas .

lebih lengkap : call / sms

--------------------------------------

Berapa modal jika ingin membuat Tongkrongan / Angkringan minuman bandrek ditempat saya ?
@disini sesuai kebutuhan
paling minimal 5 juta
dan maximal 10 juta
lebih lengkap : call / sms
--------------------------------------

Berapa keuntungan jika saya membuka minuman bandrek ?
@Simulasi FRANCAISE / WARALABA
Tabel Jenis Bandrek Nusantara
Jenis Harga Jual / Gelas Keuntungan / Gelas
Bandrek Biasa 5000 2500
Bandrek Coklat ( Cew ) 6000 3500
Bandrek Telur Ayam 7000 4500
Bandrek Telur Bebek 8000 5500

Note : Jika bener2 menekuni usaha ini saya kasih bocoran berapa omset yang didapat dalam 1 bulan .
Anggap 1 malam penjualan maximum 50 gelas bandrek biasa dikali dengan keuntungan bersih yaitu 2.500 , total Rp.125.000,- nah dikalikan 30 hari = Rp.3.750.000,- / 1 Bulan . modal awal 2.500.000 + 3.000.000 = Rp. 5.500.000
Dalam 2 bulan modal kembali bahkan lebih.
Bener-bener bisnis yang menjanjikan dan mengutamakan kesehatan untuk sang penikmat BANDREK NUSANTARA.

lebih lengkap : call / sms
--------------------------------------

Saya ingin memulai bisnis minuman bandrek ,dalam konsep angkringan , tapi saya gak punya uang / modal ?
@jangan takut jika ada niat pasti ada jalan , lihat lingkungan , keluarga sanak family , manfaatkan untuk berwirausaha .
"man jadda waa jadda"
--------------------------------------

Bagaimana saya memulai usaha ini ?
@Ini adalah usaha kemitraan , jadi saya menginginkan yang bener2 serius berwirausaha minuman bandrek, saya ingin sukses bersama - sama, jadi saling membantu .
jangan seperti pepatah "Habis manis sepah dibuang". utamakan persahabatan , uang janganlah jadi kiblat untuk berwirausaha.

Paket investasi Bandrek Nusantara
INVESTASI HANYA Rp 2.500.000
( belum TERMASUK ONGKOS KIRIM )
Lebih Lanjut bisa dikirim proposalnya ke email juragan .

Bonus : Jika angkingan bandreknya sudah jalan, Saya akan berbagi ilmu untuk membuat Roti Bakar dan Pisang bakar ARAB [Anda rasa Akan berbeda] , yang telah masuk koran harian JI edisi 1 maret 2012.
Spoiler for Jadi Malu ... !!!:

--------------------------------------

Bagaiaman Fraincase / kemitraanya ?
@Bahan produksi seperti JAHE MERAH , harus inden sari saya.
bahan2 yang lainya bisa dibeli dipasar masing-masing.
--------------------------------------

nb :
1. nanti jika sudah punya rumah produksi saya akan berbagi ilmu mengenai strategi pemasaran dan bagaimana membuka titik cabang dengan sistem fraincase / waralaba atas nama sipemilik rumah produksi.
2. bisnis ini tetap saya bimbing kapanpun dan dimanapun.
3. jika ada keluhan,kritik dan saran lebih lengkap : call / sms


Spoiler for Buktin Nyata ::

Quote:
Ini adalah peluang usaha paling TREND 2012 yaitu minuman yang paling banyak di cari [umum], dari anak kecil ampe kakek[tipe konsumen seperti inilah yang diinginkan] , karena minuman bandrek menawarkan berbagai macam manfaat dari JAHE MERAH dan rempah - rempah.

jangan lama-lama jika ingin berwirausaha, tentukan pilihan untuk memberi banyak manfaat kepada orang-orang.
Teman-teman butuh bisnis minuman bandrek, saya siap jadi pendamping.

Spoiler for tambahan:


Mari Berteman Gan
Wassalamualaikum wr.wb


Update kirim ke bekasi

Spoiler for Bukti :


Update Video Cara Pembuatan Bandrek

kalu out dor gini kalo ujan gimana bro? apa udah disiapin tenda gt?
Quote:Original Posted By 1658040
kalu out dor gini kalo ujan gimana bro? apa udah disiapin tenda gt?


sistemnya misbar gan
Spoiler for misbar:


oh iya gan ane mau tanya
kalo seandainya ane buka usaha seperti itu di kota lamongan kira2 bisa gak yah?
di lamongan kan sudah tak terhitung lagi jumlah warung kopi yang ada
dan menurut ane usaha seperti ini pasti saingan terberatnya yah warung kopi
mohon bimbingannya gan
Quote:Original Posted By 1658040
kalu out dor gini kalo ujan gimana bro? apa udah disiapin tenda gt?


saran saya ,kalau ada dana lebih bisa invest ke tenda, yang penting ada tongkrongan dan kursi dan terutama usahanya biar berjalan dulu, sambil mengetahui bagaimana tipe konsumen yang ada didaerah agan ...
Quote:Original Posted By del.yedo


sistemnya misbar gan
Spoiler for misbar:


oh iya gan ane mau tanya
kalo seandainya ane buka usaha seperti itu di kota lamongan kira2 bisa gak yah?
di lamongan kan sudah tak terhitung lagi jumlah warung kopi yang ada
dan menurut ane usaha seperti ini pasti saingan terberatnya yah warung kopi
mohon bimbingannya gan



Insya allah bisa gan , masih banyak peluang dan mungkin agan bisa jadi inspirator didaerah agan ,mengenai warung kopi itu udah umum gan , dan peminatnya kebanyakan bapak2 .. nah kalau minuman bandrek ini peminatnya dari anak2 sampai kakek2 , gadis2,remaja pokoknya hampir menyeluruh, karena air jahe bandrek bisa dikombinasikan dengan SUSU PUTIH dan COKLAT , dan bisa ditambahkan TELOR AYAM KAMPUNG dan BEBEK ...

Yang paling utama adalah Konsep Pemasaran dan Cita rasa gan kalau bicara tentang usaha minuman ...
Quote:Original Posted By del.yedo
sistemnya misbar gan
Spoiler for misbar:


oh iya gan ane mau tanya
kalo seandainya ane buka usaha seperti itu di kota lamongan kira2 bisa gak yah?
di lamongan kan sudah tak terhitung lagi jumlah warung kopi yang ada
dan menurut ane usaha seperti ini pasti saingan terberatnya yah warung kopi
mohon bimbingannya gan


iy yah

Quote:Original Posted By ujexs
saran saya ,kalau ada dana lebih bisa invest ke tenda, yang penting ada tongkrongan dan kursi dan terutama usahanya biar berjalan dulu, sambil mengetahui bagaimana tipe konsumen yang ada didaerah agan ...

iya ane jg sempet kepikiran mainan ginian , kliatan simple n santai.. kendala ya cuaca mentok di pol pp

kalo di kasih tenda malah tampilannya kaya kakilima / nasi uduk ya nggak?
kalo pun tenda payung tetep aja ga ngaruh kalo ujan angin, mungin lebih efisien cari emperan toko yang dah ada kanopinya biar bisa pindah situ kalo ujan ..

kalo agan ndiri gimana nih?
Quote:Original Posted By Wahyoe.Mamenz

TAnks gan udah mampir ...
Quote:Original Posted By 1658040


iy yah


iya ane jg sempet kepikiran mainan ginian , kliatan simple n santai.. kendala ya cuaca mentok di pol pp

kalo di kasih tenda malah tampilannya kaya kakilima / nasi uduk ya nggak?
kalo pun tenda payung tetep aja ga ngaruh kalo ujan angin, mungin lebih efisien cari emperan toko yang dah ada kanopinya biar bisa pindah situ kalo ujan ..

kalo agan ndiri gimana nih?


Menurut pengalaman saya , paling enak buka angkringan didepan tempat instansi pemerintah , exs : dinas kebersihan , taman makam pahlawan , dll. kalau ditoko ribet banget juragan , takutnya kalau angkringan kita udah rame diusir dah ama yang punya ruko, beda sama didepan instansi pemerintah , gak akan ada yang ngusir kecuali ada surat gak boleh jualan malam , dan setau saya jualan malam itu dari jam 18.00 sampai jam 06.00 ..
modal minimal berapa Gan? kebetulan ane juga mau usaha minuman
harga jual berapa? kalo jualan di kampung harga jual masuk ga?
kalo di bekasi bisa ga Gan?
gan, mertua ane asalny dari jambi. pas ane ke jambi trus diajak jalan2, kita nongkrong di angkiran bandrek.. sempat mikir2 "gimana ya, klo nih gerobak bandrek bisa juga dibuka di jakarta?" hehe, bisa share g gan gmn cara memulai bisnis ini.. secara ane dr dulu punya keinginan untuk bisnis tapi susah untuk memulai.. mo nanya nih gan, apakah usaha ini cocok dijalankan di ibukota?
wah sangat bermanfaat banget gan..ane lg butuh banget nih
Quote:Original Posted By soegaro
gan, mertua ane asalny dari jambi. pas ane ke jambi trus diajak jalan2, kita nongkrong di angkiran bandrek.. sempat mikir2 "gimana ya, klo nih gerobak bandrek bisa juga dibuka di jakarta?" hehe, bisa share g gan gmn cara memulai bisnis ini.. secara ane dr dulu punya keinginan untuk bisnis tapi susah untuk memulai.. mo nanya nih gan, apakah usaha ini cocok dijalankan di ibukota?


Usaha apa saja kalau dijakarta itumah sangat2 cocok gan , karena yang kita jual ini minuman sehat .. .

Oh ya gan , untuk memulai suatu usaha apapun butuh perhatian dan tekun ...

Mudah2an nanti hasilnya bisa maksimal ...

Quote:Original Posted By fachrurozi
modal minimal berapa Gan? kebetulan ane juga mau usaha minuman
harga jual berapa? kalo jualan di kampung harga jual masuk ga?
kalo di bekasi bisa ga Gan?


Insya allah masuk gan ,, kalau konsultasi lebih lanjut bisa hub nomor ane aja gan : ada AS , 3 dan XL ..

Salam Sukses ...
Quote:Original Posted By kasyafani
wah sangat bermanfaat banget gan..ane lg butuh banget nih


Siiipp ... semoga dapat membantu ya gan ...
Update Bentuk Contoh Gerobak Kayu Bandrek Nusantara



INVESTASI HANYA Rp 2.500.000
Malam minggu ngebandrek dulu ,sambil nongkrong sama kawan2 ,, ayo yang pingin usaha angkringan bandrek , peluang bisnis nyata hasilnya ...
ane tertarik gan...
krm rinciannya ke Juliuswidyoriwanto@gmail.com
Quote:Original Posted By Iuzeek
ane tertarik gan...
krm rinciannya ke Juliuswidyoriwanto@gmail.com


Ok gan ,, siap ... cek PM dan Email ya ...
Quote:Original Posted By ujexs
INVESTASI HANYA Rp 2.500.000


wah murah yah gan investnya
kirim ke del.yedo@gmail.com siapa tau ajah minat
gan ini ide cemerlang bgt, rinciannya dong gan... email ane imaen26@yahoo.com
×