Stasiun kereta api paling indah di Dunia





Stasiun kereta api paling indah di Dunia
Quote:nih gan penampakannya
Mudah-mudahan ga kalo berkenan bantu


Quote:Komen para kaskuser
Quote:Original Posted By Shallowizt
NICE SHARE gan



Quote:Original Posted By PECALANGKASKUS
yang dari indonesia gak ada ya gan
padahal pengen liat yang dari lokal


Quote:Original Posted By uuwooww
North Park Way Cable indah bgt gan, atap TOP BGT











Quote:Original Posted By BabaLine
gw suka yg Estachion de Atocha, Spanyol keren ada tanamannya gitu


Quote:Original Posted By adityaprstyo
indonesia gak ada gan? haha kita kalah sama malaysia stasiun kereta dia aja udah bagus


Quote:Original Posted By uletbulu666
keren gan
menuju tekape


Quote:Original Posted By kapidnoer
kalo stasiunnya aja kaya gitu di Indonesia mah kereta telat malah seneng penumpangnya


Quote:Original Posted By SuBondo
Wow Keren banget Gan
And Tamannya Di tengah


Quote:Original Posted By aganimscepter
Ajib bener stasiun ny.. Kapan ya indonesia bisa kaya gt?


Quote:Original Posted By monomonoz
cba stasiun di Indo ky gtu, pst mantap tuh>>




Quote:George Stephenson adalah penemu kereta, dan sejak penemuannya itu menjadi salah satu transportasi kereta api yang paling dicari setelah. Orang biasanya sangat senang dengan fasilitas kereta api yang menjanjikan kenyamanan dan keterjangkauan tarif. Berbicara tentang kereta api, rasanya tidak lengkap jika kita tidak membahas pemecatan. Ya, stasiun kereta api ke tempat yang sangat bagus untuk penggemar perjalanan kereta api. Stasiun kereta api adalah indah dan megah menjadi nilai plus bagi para pengunjung. Berikut adalah daftar dari 10 stasiun kereta api yang paling indah di dunia.


1. Stasiun Kereta Api Kuala Lumpur, Malaysia
Spoiler for a:


2. North Park Way Cable, Austria
Spoiler for a:

North Park Way terletak di Innsbruck, Austria. Desain ini stasiun kereta api besar dibangun oleh studio arsitek Zaha Hadid. Atap stasiun yang terlihat seperti gelombang air karena membuat bangunan terlihat lebih megah dan elegan.

3. Berlin, Jerman
Spoiler for a:

Berlin Hauptbahnhof adalah stasiun kereta api terbesar di Eropa dan tentunya memiliki arsitektur indah dan unik. Dirancang dengan gaya kontemporer nan modern. Atapnya terbuat dari kaca yang menyebabkan cahaya indah ke dalam ruangan.

4. Stasiun Kanazawa, Jepang
Spoiler for a:

Sepintas ini terlihat seperti bangunan megah stadion sport mewah. Tapi jangan salah, ini bukan stadion. Ini adalah stasiun kereta api Kanazawa di Jepang. Setelah masuk, Anda akan disajikan dengan gerbang setinggi 14 meter, gaya khas Jepang tradisional. Tidak hanya itu, di dalam bangunan Anda akan menemukan sebuah kubah besar di timur dan bagian barat Anda akan kagum pada interior dibuat dari 3000 lembar kaca.

5. La Gare de Strasbourg, Prancis
Spoiler for a:

Ini stasiun kereta api atau istana kerajaan dari romawi kuno? jika Anda menjawab Anda salah menebak istana kerajaan. Stasiun kereta api La Gare de Strasbourg di Perancis dirancang oleh arsitek Jacobsthal Berlin pada 1893. Tapi sayangnya, desain aslinya lama hilang karena stasiun ini mengalami renovasi pada tahun 2007. Stasiun sebagian besar bangunan juga menggunakan bagian dari bahan kaca sebagai interior.
Quote:Lanjutan
6. Estachion de Atocha, Spanyol
Spoiler for a:

Atocha stasiun kereta api di Spanyol didirikan pada 1851 dan mengalami renovasi pada tahun 1992. Satu keuntungan yang tidak dimiliki stasiun lain, di bagian dalam bangunan ada daerah tanah yang dibuat seperti hutan kecil. Menambah kesan dan gaya alam.

7. Southern Cross Station, Australia
Spoiler for a:

Stasiun ini bisa dibilang luar biasa karena memiliki desain atap yang gruvy. Southern Cross Station telah menerima banyak penghargaan dari berbagai kalangan. Satu penghargaan Lubetkin Hadiah dari Royal Institute of Architects Inggris.

8. St Pancras Station, Inggris
Spoiler for a:

Ini stasiun mewah dapat ditemukan di Inggris, telah berdiri sejak tahun 1864-1868. Dua patung besar yang terbuat dari perunggu yang bercokol di dalamnya menambah keindahan stasiun ini. Untungnya untuk Anda yang punya waktu untuk berkunjung, karena St Pancras Station memiliki bar sampanye terpanjang.

9. Chhatrapati Shivaji Terminus, India
Spoiler for a:

Arsitek Inggris Frederick William Stevens telah merancang bangunan yang menakjubkan. Terletak di Mumbai, India. Ini adalah salah satu stasiun terbesar di India. Selain stasiun-stasiun ini tercantum namanya dalam salah satu daftar situs warisan dunia.

10. Central Station Antwerpen, Belgia
Spoiler for a:

Bangunan ini telah berdiri sejak 1905. Stasiun ini dirancang sebagai menyerupai gereja, begitu banyak orang yang dijuluki Station Antwerpen Tengah sebagai katedral.


Quote:Sumber

Quote: Kalo berkenan boleh kasih TS atau bantu
Tapi jangan timpukin TS pake


Quote:Kaskuser yg baik pasti komen dan tinggalin

Quote: Thread ane yg lain

Dibalik Softdrink
Keindahan Kota di Jerman
Minuman Enak dari Indonesia
Tempat-tempat yg wajib dikunjungi di Jakrta
10 Makanan Indonesia paling disukai (Hot Thread Pertama Ane)
Stasiun kereta api paling indah di dunia
BBM naik, motor bisa pake LPG
Mirip film "UP" pasangan tua pertahankan tanah meski dikepung gedung tinggi
Penyakit Yang Bisa Tertular lewat Ciuman
Allianz Arena, Stadion Final UCL
Raja-raja penakluk dunia
Foto-foto Puyol dengan gaya "Peace"
Menjelang Bayern Munchen vs Real Madrid






THIS THREAD SUPPORTED BY


NICE SHARE gan

yang dari indonesia gak ada ya gan
padahal pengen liat yang dari lokal
Quote:Original Posted By PECALANGKASKUS
yang dari indonesia gak ada ya gan
padahal pengen liat yang dari lokal

iya gan Gambir kapan kaya yg diatas ya?
ayo gan bantu dong
North Park Way Cable indah bgt gan, atap TOP BGT









gw suka yg Estachion de Atocha, Spanyol keren ada tanamannya gitu
indonesia gak ada gan? haha kita kalah sama malaysia stasiun kereta dia aja udah bagus
keren gan
menuju tekape
kalo stasiunnya aja kaya gitu di Indonesia mah kereta telat malah seneng penumpangnya
Wow Keren banget Gan
And Tamannya Di tengah
Ajib bener stasiun ny.. Kapan ya indonesia bisa kaya gt?
cba stasiun di Indo ky gtu, pst mantap tuh>>

ini punya Indonesia gan kalo lagi sepi bagus gan tapi kalo lagi musim mudik ilang deh bagusnya rame banger
bonek boleh masuk di salah satu stasiun itu ga ya gan? hihihi
wuih keren abis
wah keren banget.
futuristik bangunannya.
yang autria keren ya gan bersih banget
waow..amazing..
st Indonesia yang tua juga ga klah menarik..
asalkan drawat dengan baik..