KASKUS

7 Simbol yang Melambangkan Setan

Quote:WELCOME TO MY THREAD
ane hanya bantu share gan
Inilah simbol-simbol yang sering dipakai sebagai simbol yang melambangkan setan gan:
langsung tkp gan
simbol 1
Spoiler for :

simbol 2
Spoiler for :

simbol 3
Spoiler for :

simbol 4
Spoiler for :

simbol 5
Spoiler for :

simbol 6
Spoiler for :

simbol 7
Spoiler for :

Spoiler for JANGAN DI BUKA:

tambahan dari agan yg lain Quote:[QUOTE]
mampir juga gan
[QUOTE]7 Kota di China Dengan Jumlah Penduduk Terbanyak
Menguak Konspirasi Jahat AS, Tentang Virus Flu Burung
>>baju renang model terbaru<<
8 Mobil Teraneh di Dunia
7 Tips Membeli Kamera Digital
7 Tips Mencegah Perut Mules Saat Travelling
Tempat Wisata Uji Nyali Ketinggian

sumber
Tiada pertamax diantara kita gan
waduh yg bener gan..
lambang yahudi termasuk ya
yg boneng gan
kepala kambing aja jadi lamabnag, ngeri banget gan
wah menarik ni gan
ane ijin nyimak
Mirip digambar kartu yugi-oh sih
yang boong gan ,

nice inpo gan ...
mirip di pilm yogi oh gan .....
jangan jangan .......
ane sering liat ni simbol2 gan.. ada banyak di sekitar kita,,
keren2 gan simbolnya..
untuk beberapa orang emang menakutkan..


- originally posted by gautama's-
Quote:Original Posted By scousebastard
kepala kambing aja jadi lamabnag, ngeri banget gan


bukan kambing biasa gan, tapi kambing B A N * O T (kayak ID GW)
Simbolnya kerennn2 gan...



Best seller Nike MAC Replika

-KLIK AJA-

[/CENTER]

kl gak berkenan mohon PM ya gan biar ane apus..
wah,,, banyak simbol2 itu di ahmad dani yah gan,,
wiiiiiiiiiiiiiiiiiih,ternyata banyak juga simbol2 yg melambangkan setan
repsol yang kesekian kalinya.
udah ga terhitung lagi
wew.... ada ya simbol2 begituaan.. hoeee
wah. nice share gan. kadang juga saya liat gambar2 gitu dipake org dengan bangga.. ternyata simbol setan toh.
Ijin Nyimak Dulu GAn,,