KASKUS

weh maen vilm kungpu
gerakannya gmn y
lentur apa kaku tu kungpunya
koq tsnya gak ngupdate
iko ikud main gak dimasukin tuh
bakalan jadi film bagus gan,kaya pemain film kungfu jet lee saat maen di holiwood

some behind the scenes(b-roll)



manatap nieee film..ane demen banget ma keanue rQuote:Original Posted By roedylau
The first debut of actor Keanu Reeves as Director....

Universal Studios, in association with Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group, and Wanda Media, will back Reeves’ long-promised actioner “Man of Tai Chi”, an English/Mandarin language kung fu movie which will serve as his directorial debut. Assisting Johnny Mnemonic in this contemporary martial arts flick is Tiger Chen, one of the many talented individuals who helped make “The Matrix” an action classic.


Plot Story :
In Beijing, a young martial artist[/youtube]
“Man of Tai Chi”- Shooting has started since Febuary 2012

Director:
Keanu Reeves
Writer:
Michael G. Cooney

Starring :
Keanu Reeves \t\t
Jeremy Marinas \t
Karen Mok
Tiger Hu Chen
Brahim Achabbakhe

Donnie Yen vs Keanu Reeves in Charity Event at Hongkong...


Power of Film Gala charity event took place last night. Attending guests included Keanu Reeves, Donnie Yen Chin Tan and Cissy Wang, Karen Mok Man Wai, Josie Ho Chiu Yi, Daniel Wu (Ng Yin Cho) and his wife and Japanese singer Gackt.
Power of Film Gala charity event at Hongkong. Attending guests included Keanu Reeves, Donnie Yen Chin Tan and Cissy Wang, Karen Mok Man Wai, Josie Ho Chiu Yi, Daniel Wu (Ng Yin Cho) and his wife and Japanese singer Gackt.


Di setiap trailer selalu ada yang nanyain " where Iko Uwais?"

Udah jelas pasti tuh orang indonesia, asli kampring banget.
ini kan film yg ada iko uwais ny itu?
wahh manteb nie
keanu main silat, ntar ada effect matrix'a
ini mah karate kid versi matrix
wajib tonton nih, ada iko uwaisnya soalnya
pokoknya yg ada pemain indonya harus ditonton
bagus ganya nomer terakhir
wuih Iko
keren main sama Keanu
matrix meet Ip Man
Quote:Original Posted By 7lexa


wahhh ada film baru bang Keanu...
asyiiikkk harus masukin ke list movie gue nih....

btw, tuh org China... potongan rambutnya rada ....


ane jg rada bingung kenapa rambutnya harus dibiarin kayak gitu
dari trailernya sih lumayan, tapi gk terlalu pengen bikin nonton jg, tape tetep penasaran jg si Iko seberapa porsinya main disini
Quote:Original Posted By frozerkids


ane jg rada bingung kenapa rambutnya harus dibiarin kayak gitu
dari trailernya sih lumayan, tapi gk terlalu pengen bikin nonton jg, tape tetep penasaran jg si Iko seberapa porsinya main disini


sepintas rambutnya mirip Alam penyanyi yang ngetop dengan lagu Mbah Dukun
kayaknya Iko Uwais berperan sebagai salah satu peserta turnamen di film itu

Heart POSTER...

karen mok ama yg jadi si tigernya bikin ilfeel kenapa keanu gak nyari yg cakepan aja sih
apalagi ntar silatnya iko cuma jadi batu loncatan taichinya si tiger sebelum ketemu last boss
masih mending joe taslim disebelah bisa ngebully tyrese ama sung kang sekaligus
Quote:Original Posted By Kait0
karen mok ama yg jadi si tigernya bikin ilfeel kenapa keanu gak nyari yg cakepan aja sih
apalagi ntar silatnya iko cuma jadi batu loncatan taichinya si tiger sebelum ketemu last boss
masih mending joe taslim disebelah bisa ngebully tyrese ama sung kang sekaligus


cakepan?

itu tiger kan asli bisa beladiri,dulu stuntman,dan juga teman nya keanu
Quote:Original Posted By Kait0
karen mok ama yg jadi si tigernya bikin ilfeel kenapa keanu gak nyari yg cakepan aja sih
apalagi ntar silatnya iko cuma jadi batu loncatan taichinya si tiger sebelum ketemu last boss
masih mending joe taslim disebelah bisa ngebully tyrese ama sung kang sekaligus


Karen Mok kalau main action bagus lho. Contohnya waktu duel pedang lawan Yasuaki Kurata di So Close
Quote:Original Posted By optimuzero
semoga dia sebanyak si JT porsi scenenya


Kemungkinan tidak sebanyak joe taslim tapi gw yakin meskipun sebentar tapi cukup untuk membuat orang luar penasaran untuk mencari tahu iko di film2 selanjutnya