KASKUS

gamepad STIR MOBIL / CAR WHEEL GAME untuk pc game & playstation _ malang

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
GAMEPAD STIR MOBIL BUAT PC & PLAYSTATION 2





KEREN JUGA DI MODEL KAYAK GINI GAN



COCOK BUAT GAMERS YANG DOAN BALAP MOBIL
BISA BUAT PC GAMES DAN PLAYSTATION 2
UNTUK XBOX TDK BISA..PLAYSTATION 3 BLM COBA( MGKN BISA)

===============
HARGA Rp 400,000 ,- NET
===============
KIOS KOMPUTER
RUKO JL CANDI SEWU KAV 2 MALANG – EAST JAVA
HP = 081932611299 / OFFICE = 0341 488134
YM = KIOS.KOMPUTER
WWW,KIOSKOMPUTER,BLOG,COM
____________________
COD – TRANSFER – REKBER
TERIMA JUAL BELI & TUKAR TAMBAH LAPTOP
TRANSAKSI AMAN DENGAN VERIFIED MEMBER.
nunggu di 250k
gan pm.in nett nyampe salatiga..

gan ini pake converter buat ke PC nya ya ? sensor nya jalan semua ga tuh kalo pake converter gitu
Quote:Original Posted By elpoopup
nunggu di 250k


sama gan..


Quote:Original Posted By vix-ocean
gan pm.in nett nyampe salatiga..







Quote:Original Posted By giehtheone
gan ini pake converter buat ke PC nya ya ? sensor nya jalan semua ga tuh kalo pake converter gitu



gk jalan,ane balikin duit
gan game PC apa aj yg work ni gan?? pake driver ga?
klo pake Xbox Controller Emulator masuk ga ni gan?,soalnya Game PC kan kebanyakan nurutnya sm xbox controller secara sm2 Microsoft
Selamat malam gan. Mau tawar/nego nih btw di Rp200.000,00 dapat nggak gan? Thanks.

buat maen game GTA

gan stir nya buat maen GTA 4 bisa gk??
GAN ITU 400 RB LENGKAP SEMUA SAMA GAS DAN PERSENELINGNYA?
BARANG BARU APA SKEN YA?
gan barangnya masih ada ap ga ?
gan itu stirnya bisa mutar brp derajat ?
barang nya masih ada gan ?
Utk pc pake converter tdk bos? Game apa aja yg jalan nih buat di pc..

setir

untuk game pc NFS world bisa ngga gan??