Jenis-Jenis Lokomotif Diesel Elektrik Indonesia

Quote:sebelum liat trit ane jangan lupa

Spoiler for BB200:


Spoiler for BB201:


Spoiler for BB202:


Spoiler for BB203:


Spoiler for BB204:


Spoiler for CC200:


Spoiler for CC201:


Spoiler for CC202:


Spoiler for CC203:


Spoiler for CC204:


Spoiler for CC205:


Quote:jika agan dan sista berkenan
Quote:jika agan dan sista kurang berkenan jangan
Quote:kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng
eren gan
Keren keren abis semuanya gan
ijin nyimak dulu, sambil nungguin pic kelar

update comment :
abis liat picnya jd pngn naikin satu²






nasi inpoh
nice shared gan
lumayan sangar sangar gan..
kalo semua dirawat pasti akan lebih keren nih loko
sempat naik yg CC202 + BB204

keep posting gan !
ane tambahin gambarnya buat CC205 gan...
ini gambar waktu masih di pabrik mau dikirim ke indonesia sama waktu udah bongkar muat dari kapal

Spoiler for "CC205":


Spoiler for "CC205":


Spoiler for "CC205":


Spoiler for "CC205":


udah ada yang buat threadnya juga kok
cek di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=550296250

Page one ya gan....
Quote:Original Posted By uuwooww
ijin nyimak dulu, sambil nungguin pic kelar

update comment :
abis liat picnya jd pngn naikin satu²







masa ente belom pernah naik

Quote:Original Posted By nuckyprasetyon
lumayan sangar sangar gan..
kalo semua dirawat pasti akan lebih keren nih loko

setubuh gan..... tapi sekarang penggunaanya tidak efektif karna memakan banyak waktu tpi bagus di pajang

Quote:Original Posted By bajingannih
sempat naik yg CC202 + BB204

keep posting gan !

ane sering gan

Quote:Original Posted By chrismapetra
ane tambahin gambarnya buat CC205 gan...
ini gambar waktu masih di pabrik mau dikirim ke indonesia sama waktu udah bongkar muat dari kapal

Spoiler for "CC205":


Spoiler for "CC205":


Spoiler for "CC205":


Spoiler for "CC205":


udah ada yang buat threadnya juga kok
cek di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=550296250

Page one ya gan....

wah thx gan

Quote:sekalian mampir kesini

Jenis-Jenis Lokomotif Diesel Hidraulik Indonesia
Taksi Terunik Di Dunia
Pokemon Legenda
Kesenian Tradisional [Cinta Budaya Indonesia]
Kendaraan Teraneh
Makam Terunik Di Dunia
Daftar Pedang di Dunia
jadi ingat dulu ni gan, gua pernah PKL di dipo loko mpe hafal loko BB, CC.

apa lagi kalo mbenerin loko yg habis tabrakan, bau dibawah loko tuh, ngeri gan..

nice info gan!!!! orang dipo yah???




KASKUS READER...

udah pernah ada yang bahas ampe tahun2 ama relnya om
but nice threats
Quote:Original Posted By budyazzad
jadi ingat dulu ni gan, gua pernah PKL di dipo loko mpe hafal loko BB, CC.

apa lagi kalo mbenerin loko yg habis tabrakan, bau dibawah loko tuh, ngeri gan..

nice info gan!!!! orang dipo yah???




KASKUS READER...


wah kalo abis tabrakan banyak darah gk gan

Quote:Original Posted By Badvriel
udah pernah ada yang bahas ampe tahun2 ama relnya om
but nice threats

wah maaf deh kalo ane gk tau gan kao dah pernah
kapan indonesia bisa buat lokomotif sendiri ya gan??

Thumbs up 

nice share gan

keep posting
rata2 udah pada tua semua ya..




==quamoclit==
Quote:Original Posted By fianSTANers
kapan indonesia bisa buat lokomotif sendiri ya gan??



Kapan? Indonesia udah sejak akhir tahun 90ansampai sekarang bikin/ngerakit lokomotif sendiri di PT INKA Madiun, under licence GE Amerika. Bahkan sekarang PT INKA udah bikin lokomotif yg 100% rancangan sendiri, lagi proses uji coba kelayakan.
Semakin bertambah tahun semakin modern nih haha
Semakin bertambah tahun semakin modern nih haha
Asem di ane Pictnya gk nongol lagi haduh