KASKUS

ABG cantik kencing dijalan[BB++]

Pernah liat nggk abg2 cantik kencing di pinggir jalan?
klo belum prnh ni liat aja
Spoiler for mantap gan:

mantep nggak gan
jgn lupa bantu rate and klo berkenan bagi cendolny




V
V
V

Spoiler for PENTING:



Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:




koplak semua tu cewe
bisa tu gan kita ikutan


mohon amankan PERTAMAX ane dari para MAHO permanent gan
yg pke hotpants sih bner gan kencing di jalan....
nah yg pke rok panjang gmn...? kencing di rok dong


Quote:Kunjungi Thread ane gan.....
Just4Fun Foto Gokil Kehidupan Mahasiswa
Maskot Jakarta Monas...??? SALAH!!
Wahana Baru di Hongkong DisneyLand
Wanita ini kepergok suaminya selingkuh Pict BB++




Quote:Original Posted By R.gallery


Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:





koplak semua tu cewe
bisa tu gan kita ikutan


mohon amankan PERTAMAX ane dari para MAHO permanent gan


selamat ente pertamax gan

Quote:Original Posted By Feel.A.Cure
yg pke hotpants sih bner gan kencing di jalan....
nah yg pke rok panjang gmn...? kencing di rok dong








kan ada kancing depan gan
Quote:Original Posted By dryhens


biar kgk dkira junker permanent,ksih koment lah gan
Quote:Original Posted By EndyBe


selamat ente pertamax gan


wah makasih gan udah resmiin ane pertamax nya
mari gan kita tos
zaman emansipasi wanita,jadi wanita ikut"an cwo
koplak!
Quote:Original Posted By dydyshop
zaman emansipasi wanita,jadi wanita ikut"an cwo


yo'i gan,cewe pada kgk mw klh dngn cowo
ampe kncing pun ngikut2

Quote:Original Posted By zheniet
koplak!


apanya gan yg koplak
ko nggak jongkok gan ???
Quote:Original Posted By zaoldyeck.clan
ko nggak jongkok gan ???


jaman emansipasi wanita gan
dapet aja juragans.
jangan jangan TS lagi ngintip ni,
emansipasi wanita tuh gan
Quote:Original Posted By dhikapolos
dapet aja juragans.
jangan jangan TS lagi ngintip ni,


ane nemu digugel om

Quote:Original Posted By bonuz
emansipasi wanita tuh gan


yo'i


itu bijimane caranya ya,apa ga luber kemana" tu

apa pake slang ya???
mobat mabit tu kencing
×