Seragam Tentara Amerika Dari Masa ke Masa

Bagi-bagi informasi nih
maaf apabila

1. Revolusi Amerika (1770-an)
Spoiler for 1770-an:


2. Perang Saudara Amerika (1861-1865)
Spoiler for 1861-1865:


3. Perang Dunia 1 (1914-1918)
Spoiler for 1914-1918:


4. Perang Dunia 2 (1939-1945)
Spoiler for 1939-1945:


5. Perang Vietnam
Spoiler for Perang Vietnam:


6. Sekarang
Spoiler for Sekarang:


sekian thread ane
maaf kalo kurang lengkap

Quote:Mohon jangan di
Kalo brkenan
Apa lagi


Quote:THREAD LAINNYA
BTR-80A : Monster Amfibi Korps Marinir
Lip Sync di China Kena Denda 80ribu Yuan
PERTAMAXXX AMAN
yang sekarang keren seragamnya sama yang pertama kali kerenn


yang seragam perang dunia 1 keren gan
keren juga tuuh seragamnya.........
yg pertama gan....demen liatny..uniq

Quote:Original Posted By thomielz
yang seragam perang dunia 1 keren gan


ane sih lbih suka yg skarang
lbih kliatan gagah'a
kerenan segaram tentara kita, camouflage bwt di hutan tropis pas, ijo2
Quote:Original Posted By bgr88
kerenan segaram tentara kita, camouflage bwt di hutan tropis pas, ijo2


bener banget
kamuflase buat disemak2
mantap yg pertama ama yg sekarang gan
wah kalo tentara kita mah bajunya dekil "



Quote:Samsung Galaxy Ace & Voucher2 Buat Kamu.[Lihat Disini Gan]
wuhh bagus2 gan seragam nya
Quote:Original Posted By FrozenLordRavE
wah kalo tentara kita mah bajunya dekil "





yah jngan liat dri seragam aja
kata ane sih skill tentara kita gak kalah OK sama tentara negara lain


wih keren gan


napa ga bikin seragam negara kita aja gan?
kerenan yg sekarang, lebih tampak canggih
yang sekarang keren no gan
Quote:Original Posted By Abbednego


wih keren gan


napa ga bikin seragam negara kita aja gan?


masih tahap2 cari informasi nih gan
thanks masukan'a
yang sekarang menyesuaikan ama kondisi daerah mereka perang di daerah gurun arab
kalo seragam masa depannya gmn yak
Quote:Original Posted By hubacuba
kalo seragam masa depannya gmn yak


mungkin sperti ini gan
Spoiler for Tentara Masa Depan: