PEMBUATAN SIM Kolektif|SIM MOTOR C/A|SIM DKI JAKARTA & YUK GAN BERLANJUT SILAHTURAMI

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456.789
Lokasi Seller :
closesss gan!!!!

@MasDimasTour

085697978363 HUB SAJA GAN
CLOSESSSSSS!! PENDING GAN...
-reserved-
mas dim....

PM yah untuk biaya sim a sama c

atau c aja
Quote:Original Posted By arie_46
mas dim....

PM yah untuk biaya sim a sama c

atau c aja


om ^__^
gan pm biaya sim C dan A ya
gan simA ane dari luar jakarta dan dah expired juga. Mau buat SIM A nih pake ktp tangsel. Ongkosnya brapa?
halo gan,

ane bru aj mw coba buat sim hri in, tw2na nga lulus d teori (entah gmana katana nga lulus)

klo da kyk gitu msh bisa nga gan??
tlong pm in ya jasa na agan tuk bkin sim c brapa,

skalian bantu sundul~
thanks gan
Quote:Original Posted By detectivelab
gan pm biaya sim C dan A ya


pasti bntr lgi butuh nih, ctrl D dlu dah
Quote:Original Posted By reverberant
gan simA ane dari luar jakarta dan dah expired juga. Mau buat SIM A nih pake ktp tangsel. Ongkosnya brapa?


Quote:Original Posted By greatID
pasti bntr lgi butuh nih, ctrl D dlu dah


oke gan.. ane tunggu yaa,, ^__^
Quote:Original Posted By MasDimasTour




Gan PM nya kok belum masuk ya
gan,kok nga dbales yg pnya ane??

pm in harga sim c na donk gan
Quote:Original Posted By detectivelab
Gan PM nya kok belum masuk ya


oke gan.. ^__^

Quote:Original Posted By Rephelleon
gan,kok nga dbales yg pnya ane??

pm in harga sim c na donk gan


maaf gan klewatan
udah di balas om ^__^
:
mantab deh urusan sama juragan ini

ane kemaren yg bikin SIM bareng bareng untuk nyonya dan 2 orang saudara nah kronologisnya pas di TKP sebagai berikut :

1. dateng jam 6.30 an
2. absen dulu terus dikasih masukan sebentar.. ama mas dimas, jam 7-an masuk lokasi pembuatan sim
3. masuk ruang teori.. (terus petugas jaganya cap cip cup mengenai tata cara ngisinya, berhubung udah dikasih tau ama mas dimas kalo jawabanya ngasal aja, ane yg duduknya paling belakang dan ngambil soal belakangan tapi pas keluar malah duluan \t soalnya jawabanya udah disi duluan)
4. lanjut ke area praktek sekitar jam 8-an dengerin lagi cuap cuap dari pengujinya dari bapak panjaitan dan kayaknya bapak polisi ini cocok jadi anggota OVJ nihh \tm ngebanyol terus sihhh.. (jadi inget omongannya bapak ini, "kalian ini kan anggota VIP, soalnya ngga ada yg megang berkas praktek, lagian kalo di uji beneran pasti ngga ada yg lolos , plus pesanan minta maaf dari kerabat2nya para supir metro mini yg suka ngaco dijalan, soalnya malah suka berhenti pas lampu ijo dan berhenti kalo pas lampu merah \t)
5. setelah itu lanjut ke loket 13 buat ngambil berkas foto dan hasil ujian teori dan praktek,
nahh saran buat mas dimas nihh, dan yg laennya, ngga usah lah kelamaan di lokasi praktek mending lansung tunggu aja di loket ini soalnya saudara ane kelamaan di panggilnya ternyata setelah di konfirmasi ama petugas loketnya ternyata namanya udah dipanggil sampe 2 kali.
6. Setelah dapet berkas di loket 13 masuk loket foto, tunggu antrian untuk foto. selesai terus menuju loket pengambilan sim tunggu sebentar terus dipanggil deh buat ambil SIM .
7. jam 9-an SIM udah kepegang di tangan.

terima kasih ya mas dimas emang bener \t