Kaskus

Entertainment

rezgalauskyAvatar border
TS
rezgalausky
Surat terbuka buat ESL Express !!!
Ane mau share dan ngasih info sedikit buat semua kaskuser yg kirim2 barang atau yg suka jual beli di FJB untuk tidak menggunakan jasa dari ESL Express !! Karena sangat mengecewakanemoticon-Marah, kenapa?
Sedikit tentang cerita ane, jadi waktu hari sabtu 10/3/12 ane beli airsoft gun di FJB lapak nya agan mr.nevermore singkat cerita hari sbtu itu juga ane trsnfer sekitar maghriban, dan keesokan harinya brg akan dikirim dari jakarta ke bandung, alhasil pada minggu sore pun brg dikirim dgn menggunakan jasa ESL Express emoticon-Najis (S) seller pun blg brg yg dikirim lewat ESL emoticon-Najis (S) suka lama sampai nya, ya pikir ane gpp asal selamat, eh ternyata sampe rabu brg belum sampe, padahal biasanya jkt - bdg tuh cuma 1hari sampe 2hari emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) disini ane sama seller yg jual pun mulai gedeg sama ESL emoticon-Marah apalagi operator ESL bdg cabang soekarno hatta tuh rese bgt ga sopan dan jawab seenaknya emoticon-fuck makin gedeg lah ane emoticon-Marah namun pada akhirnya brg diterima pada rabu 14/3/12 malam, brg nya ane kirim ke alamat cewek ane di daerah cigadung (soalnya rumah ane di daerah cijerah suka kosong) ane pun langsung malem2 kerumah cewe ane bela-belain jauh2 buat jemput barang, dan ternyata........... BARANG ANE PATAH DI BAGIAN BODY AIRSOFT NYA DAN BONUS PELURU NYA PUN ILANG !!!!emoticon-Marah pahal diluar paket udah ditulisin "jangan dibanting barang pecah belah" Coba ente bayangin udah nunggu barang pesenan lama ga nyampe2 nah pas sekali nya sampe tuh udah rusak !!!!

Ane pun langsung komplain ke seller nya dan seller nya pun otomatis kaget karna biasanya di kirim pake j*n atau t*ki tuh aman2 aja dan dia pun cerita ke ane katanya kejadian serupa pernah dia alamin dia katanya ngirim hp lewat ESL emoticon-Najis (S) dan paket nya tuh pake garansi dan alhasil hp nya layar nya pacah dan ESL emoticon-Najis (S) TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB!!

UNTUK ESL "Express" MOHON LEBIH HATI-HATI DALAM PENGIRIMAN BARANG MALU SAMA SLOGAN "Express" LAH NGIRIM AJA NGARET DITAMBAH COSTUMER SERVICE NYA TIDAK KOPERTAIF DAN TIDAK PROFESIONAL, INI PERTAMA DAN TERKAHIR KALI NYA SAYA MENGGUNAKAN JASA ANDA, DAN SAYA KAPOK!!!! emoticon-Marah


Mungkin buat agan-agan yang punya keluhan yg sama kaya ane bisa di share disini
0
7.3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan