KASKUS

Heart cara mendekati wanita yang kita sukai,apalagi cewe nya cantik

siapa ni kaskuser yang lagi ngeceng cewe idaman nya?

disini ane mau nunjukin cara bagaimana mendekati wanita versi ane , bukan versi on the spot loh gan

sebelum nya , wanita itu terkadang membuat kita lupa diri saat kita sedang mengejar nya , apalagi cewenya cantik . Para pria apalagi remaja sekarang yang gak lupa dengan sebuah kata pacaran , kalau belum pacran apalagi menjomblo lamadengan berbagai alesan lebih sering dbilang gak laku,maho dan sebagainya, tapi dibalik itu semua pria punya alasan tersendiri

nah ini cara ane mendekati wanita idaman ane :

Spoiler for skill:


Spoiler for skill:


Spoiler for tambahan:


semoga mendapat inspirasi gan

updead :

Quote:Original Posted By AganDeavilla
udah ane praktekin yang tarik-ulur...dan ternyata mujarab gan..



Quote:

Quote:Original Posted By rico321
info yang bermanfaat gan!

patut ane coba nih

hehehe

thx yoooo!


Quote:Original Posted By arfy
trik yang tarik ulur memang selalu berhasil gan mau se enggak mendukung gimana pun wajah kita insyaAllah berhasil gan


Quote:Original Posted By tidus32
mantab tips nya
bakalan ane coba gan



Post tidus32


Quote:Original Posted By Ayrthon
menurut ane ini yang paling berat gan


Quote:Original Posted By AutoPosting
waw....ane suka cewe gan, tp bini orang...bisa gak dipraktekin??


Quote:Original Posted By BlackJosh
pake pelet aja langsung lengket dah tu cewek


Quote:Original Posted By ubudblending
thx gan


Quote:Original Posted By nishikunigawa
wah, akan segera eke praktekkan juragan


Quote:Original Posted By Osaru
masalah duit yang ane gak punya gan..


Quote:Original Posted By DoyokZ
Nice thread gan :


Quote:Original Posted By Mr.1945
biar para cewe aja yg peraktekin ke ane







komeng ya gan
nais inpo




Quote:
Anda kurang tinggi?Suplemen Peninggi badan , tambah tinggi badan 6-15cm
http://www.supergoodgrow.com





permisi broo... sori ganggu.. saya numpang nitip lapak donk dipost agan yang ini...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13433112

nitip lapak seperti ini..


Quote:
Anda kurang tinggi?Suplemen Peninggi badan , tambah tinggi badan 6-15cm
http://www.supergoodgrow.com




copy paste aja tulisan diatas ke postnya... bantuin ane bro buat dagang.. buat hidupin anak dan istri ane.. ntar ane cendolin +5..
kalo cewe yg kita idamin udah punya pacar gmn gan??
tapi ane udh punya cewe gan
thanks gan inponya,.
bakal ane coba ah gan...
boleh ane coba gan jurus nya
ntar ane coba gan,.
kali aja berhasil
Ane coba ntar gan..
Tapi ane masih malu ama dia
mantap tipsnya gan..
semoga ane segera mendapatkan idaman hati
yg spoiler 1 bsa dirangkum sebetulnya, intinya cow hrus pnya duit ..
ane coba gan,,,,mudah2an berhasil ?
mantap gan ijin nyimak ah gan
yg penting pejwan
Yang tark ulur gan ,
bkin wanita klepek klepek
ane cobain ah gan soalnya lagi incer cwe nih hehe
gan perjalanan ane kaya LAGU nya DISCONNECTED-LEUV
Quote:Original Posted By puremighty
kalo cewe yg kita idamin udah punya pacar gmn gan??


kalau udah punya pacar,coba fikir dua kali gan , kalau suatu saat ada yg ngerbut nya dari ente dijamin galau
Quote:Original Posted By casemate1
setuju gan
jgn terlalu ngejer nanti si cewe besar kepala
ane bantu gan

Mampir gan ke lapak ane
TINGGAL KLIK GAMBAR NYA AJA GAN HEHE


Earphone/Headset Dr.Dre gan bagus n murah hehe



Susu/Suplemen Fitnes gan murah meriah mampir gan


Charger Portable buat Black Berry



oke gan tengkyu
Quote:Original Posted By Kiijuan
bakal ane coba ah gan...


ayo gan selamat mencoba
Quote:Original Posted By azzzack
boleh ane coba gan jurus nya


ayo gan dicoba dulu
Quote:Original Posted By white_ghost
Ane coba ntar gan..
Tapi ane masih malu ama dia


ayo gan jngan malu,si cewe gak mau kalau dikeceng malu2