KASKUS

[ask]apa kabar Ariel sharon? (mantan PM israel yang koma)

Ingatkah dengan Ariel Sharon?
kabar PM terlaknant Ariel sharon ini sekarang gimana ya gan?
awal 2006 saat jadi PM sempet kena stroke trus dinyatakan koma, sampe sekarang ga ada kabar lagi masih hidup ato sudah mati?

Quote: Menderita sebelum malaikat maut menjemput. Hal itu kini dirsakan oleh seorang musuh Islam kelas kakap, mantan perdana menteri Israel Ariel Sharon. Setelah dikabarkan pulang dari rumah sakit dan tergeletak dalam keadaan koma selama hampir lima tahun, penjagal umat Islam dibawa kembali ke rumah sakit, Sabtu (13/11) larut malam. Demikian isi laporan salah satu stasiun radion di negeri itu.

Sharon dibawa kembali ke rumah sakit setelah dibawa pulang ke rumahnya di Sycamore Farm, Israel selatan, untuk masa percobaan selama 48 jam untuk dilihat apakah ia dapat dirawat di rumah untuk selanjutnya.

Sharon yang saat ini usianya memasuki 82 tahun dirawat di Hospital Syaiba tak jauh dari kota Tel Aviv. Ia diberitarkan terbaring dalam keadaan kedua mata terus terbuka, para perawat yang menjaganya kemudian menempatkan Sharon di depan televisi yang menayangkan film-film pemandangan alam, aneka hewan, terutama ternak sapi. Salah satu dari anggota keluarganya kerap membacakan surat kabar harian disampingnya dan mengabarkan perkembangan ternak sapi yang ia miliki di daerah Selatan Israel. Disamping itu ia juga dibacakan beberapa buku dan diperdengarkan musik-musik klasik.

Diceritakan pula, oleh seorang laki-laki khusus yang ditugaskan mencukur jenggotnya, Sharon sering meminta dicukur janggutnya dengan isyarat menggerak-gerakkan jari. Dokter-dokter yang merawat Sharon memberikan keterangan, kesehatan Sharon dengan keadaannya yang terbaring di atas ranjang rumah sakit bertahun-tahun, kemungkinan besar dirinya masih hidup karana denyut jantung dan tekanan darahnya hingga kini masih berjalan normal. Sama seperti keadaan awal kali pertama dirinya masuk rumah sakit pada lima tahun lalu.

Ketika ditanya lebih lanjut sampai kapan keadaan Sharon akan terus menerus seperti ini, Solomo Segev, dokter senior yang merawatnya mengatakan, "Kalau dikaji dari usia rata-rata di keluarga Sharon, ibu dan neneknya mati di atas usia 90 tahun". Solomo pun kemudian memperkirakan Sharon akan tetap dengan keadaannya seperti ini hingga lewat usianya di atas 90 tahun. Artinya, azab Allah di dunia kepada penjagal umat Islam ini masih lama.

Pada 4 Januari 2006, perdana menteri Israel itu menderita stroke berat dan mengalami koma. Ia tak pernah sadarkan diri, sehingga menimbulkan kevakuman politik.

Ia menjabat sebagai Perdana Menteri Israel dari 7 Maret 2001 hingga 14 April 2006. Kekuasaannya sebagai perdana menteri kemudian digantikan oleh Perdana Menteri (sementara) Ehud Olmert karena ia terkena serangan stroke pada Januari 2006.


Sharon yang lahir 27 Februari 1928 juga pernah menjadi pemimpin Likud, partai terbesar dalam koalisi pemerintah di parlemen Israel, Knesset. Ia mengundurkan diri dari partai tersebut pada 21 November 2005, dan mendirikan partai baru yang bernama Kadima.

Selama tiga puluh tahun Sharon berdinas sebagai anggota Angkatan Bersenjata Israel. Pangkat tertingginya adalah Mayor Jenderal. Ia menjadi terkenal di Israel karena keterlibatannya dalam Perang Enam Hari pada tahun 1967 dan Perang Yom Kippur pada tahun 1973.

Ariel Sharon juga bertanggung jawab atas tragedi pembantaian Qibya pada 13 Oktober 1953. Saat itu 96 orang Palestina tewas oleh Unit 101, yang dipimpinnya, dan pembantaian Sabra dan Shatila di Lebanon pada 1982. Antara 3.000 dan 3.500 orang terbunuh dalam peristiwa itu, sehingga ia dijuluki sebagai "Tukang Jagal dari Beirut".


before


after

===========================================
Di alam akhirat Yasser Arafat mungkin tersenyum dan Tertawa melihat sang PM yang membuatnya meninggal dengan tenang setelah di racun agen Israel

sekarang udah mati
di komen ya gan

Kesaksian Sineas Belanda : Ariel Sharon Tembak Mati 2 Balita Palestina

Quote:Original Posted By likekus

Eks Perdana Menteri Israel Ariel Sharon Tutup Usia

Yerusalem - Eks Perdana Menteri Israel Ariel Sharon tutup usia. Eks pemimpin kubu nasionalis sayap kanan politik Israel itu meninggal di usia 85 tahun.

Dilansir dari BBC, Sabtu (11/1/2013), Sharon meninggal di rumah sakit Sheba, dekat kota Tel Aviv. Kematian dia dikonfirmasi langsung oleh Presiden Israel Shimon Peres.

Sharon meninggal setelah mengalami koma selama delapan tahun. Dia menderita disfungsi beberapa organ vital, termasuk ginjal. Belakangan ini kondisinya terus memburuk.

Beberapa kali dokter rumah sakit yang merawatnya mengatakan kondisinya makin memburuk dan nyawanya terancam. Bahkan pada Kamis (9/1) lalu, sumber rumah sakit menyebut usia Sharon tinggal beberapa jam.

Sharon mengalami stroke akut pada 4 Januari 2006 silam. Sejak itu, pemimpin politik yang dikenal dengan kebijakan garis kerasnya terhadap rakyat Palestina ini mengalami koma yang tidak pulih-pulih hingga kini.

Sharon pertama kali terpilih sebagai perdana menteri pada Februari 2001, beberapa bulan setelah aksinya menginjak kompleks masjid al Aqsa sehingga memicu kemarahan rakyat Palestina hingga pecah gerakan perlawanan yang disebut intifadah kedua.

Pada November 2005, ia meninggalkan Partai Likud untuk membentuk partai baru, Kadima, karena frustrasi oleh kelompok garis keras yang menentang penarikan kehadiran tentara dan pemukim dari Jalur Gaza dan untuk setiap konsesi lebih lanjut di Tepi Barat yang diduduki.

Sharon sangat meyakini Israel harus terpisah dari Palestina dan secara sepihak menentukan perbatasannya sendiri .

Sharon dijuluki 'Buldozer' karena kebijakan politiknya, baik untuk gaya maupun fisiknya. Orang Arab juga mengingat Sharon sebagai 'Tukang Jagal dari Beirut' karena pembantaian pengungsi Palestina di Sabra dan Shatila.
http://news.detik..com/read/2014/01/...?991104topnews

modar juga ini jahanam



Seorang sutradara keturunan Belanda-Yahudi, George Sluizer, mengaku menyaksikan mantan PM Israel Ariel Sharon menembak mati dua balita Palestina pada 1982 silam. Kesaksian itu dilaporkan oleh suratkabar terbesar ketiga Belanda, Volkskrant, memberitakan kesaksian Sluizer itu. Pria yang saat ini berusia 78 tahun tersebut menyaksikan tindakan keji Sharon saat sedang membuat film dokumenter.
“Saya bertemu Sharon dan melihatnya membunuh dua bocah di hadapan saya,” ujarnya. Menurut Sluizer, insiden itu terjadi sekitar bulan November dan Sharon yang saat ini sedang terbaring koma selama lima tahun terakhir, masih menjabat sebagai menteri pertahanan.
Dalam wawancara dengan majalah Vrij Nederland, Sluizer dikutip mengatakan Sharon membunuh dua bocah seakan tengah menembak dua ekor kelinci. Ia menyatakan kepada media Israel Haaretz bahwa fotografernya, Fred van Kuyk yang meninggal beberapa tahun lalu, juga menyaksikan kejadian ini.
Kementerian Luar Negeri Israel, sebagaimana dikutip Haaretz, menyatakan klaim terhadap perdana menteri ke-11 Zionis itu merupakan liberalisme berdarah modern.[]inil/dni


Quote:Original Posted By likekus
Yasser Arafat Tewas Diracun Zat Kimia Polonium

Ramallah, Misteri kematian Yasser Arafat kembali terangkat ke permukaan. Hasil penelitian terbaru menyebutkan bahwa mantan pemimpin Palestina itu tewas akibat diracun zat kimia jenis Polonium yang mengandung radioaktif. Sebelumnya dinyatakan bahwa Arafat tewas karena diracun zat kimia langka, Thallium.

Hasil tersebut disampaikan oleh pakar radiofisika dari Univeritas Lausanne, Swiss, Francois Bachud. Bochud melakukan penelitian laboratorium di Swiss terhadap sampel biologis yang diambil dari benda-benda peninggalan mendiang Arafat.

Diketahui bahwa istri Arafat, Suha, bersedia menyerahkan sejumlah benda peninggalan suaminya yang meninggal pada tahun 2004 lalu tersebut kepada rumah sakit militer Percy di Paris, Prancis. Benda tersebut diketahui berupa pakaian yang terakhir dikenakan Arafat, kemudian sikat gigi dan kaffiyeh yang sering dipakai almarhum semasa hidup.

"Kesimpulannya yakni kami menemukan kandungan besar polonium dalam sampel-sampel tersebut," jelas Bochud yang merupakan Kepala Institut Radiofisika di Universitas Lausanne kepada Al-Jazeera dan dilansir oleh AFP, Rabu (4/7/2012).

Kandungan polonium dalam batas tinggi tersebut, menurut Bochud, tidak wajar ditemukan pada pakaian ataupun benda-benda sehari-hari. Namun, Bochud menyatakan, diperlukan analisis lebih mendalam terhadap jasad Arafat jika ingin mengetahui lebih jelas apa yang sebenarnya terjadi pada mantan pemimpin Palestina tersebut.

"Jika Suha ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya, kami memerlukan sampel -- maksud saya, melalui penggalian makam dan memeriksa jasadnya... untuk memberikan kami sampel yang mengandung polonium dalam jumlah tinggi guna mengetahui apakah memang dia diracun," terangnya.

Secara terpisah, istri mendiang Arafat, Suha, sempat menyatakan niatnya untuk membongkar kembali makam Arafat di Ramallah, Tepi Barat. "Kita harus lanjut dan membongkar makam dan memeriksa jasad Yasser Arafat untuk mengungkapkan yang sebenarnya terjadi kepada seluruh umat muslim dan dunia Arab," tutur Suha dalam sebuah tayangan dokumenter yang disiarkan Al-Jazeera beberapa waktu lalu seperti dilansir Reuters.

Polonium yang merupakan zat kimia berbahaya ini, diketahui pernah digunakan untuk membunuh bekas mata-mata Rusia, Alexander Litvinenko pada tahun 2006 lalu. Kandungan polonium yang tinggi ditemukan pada minuman teh yang diminum Litvinenko di sebuah hotel di London, Inggris sebelum meninggal.

Arafat yang pernah memperoleh Nobel Perdamaian atas perjuangannya untuk Palestina selama hampir 4 dekade ini, meninggal dunia pada 11 November 2004 setelah menjalani perawatan beberapa minggu di rumah sakit. Arafat menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit militer Percy di Paris pada usia 75 tahun. Saat itu dikabarkan bahwa Arafat meninggal akibat penyakit misterius. Beredar spekulasi juga bahwa Arafat tewas diracun dan pihak Israel dituding sebagai dalang utama di balik kematian Arafat


http://news.detik..com/read/2012/07/...991101mainnews
ane ga kenal gan siapa itu ? tp awalnya dia dimusuhin sama islam knp gan ?
kena azap dia gan..
subhallah
wah ane mlh bru tau gan

Klik aj gan,Ini apa ya?? (no jebmen)
Quote:Original Posted By ktnkroc
ane ga kenal gan siapa itu ? tp awalnya dia dimusuhin sama islam knp gan ?


wah ini mesti masih umur sekolah

itu PM israel, gimana ga dimusuhin track recordnya ke palestina/lebanon begitu kejamnya membantai, searching di google banyak

Quote:Original Posted By nyohnyoh
kena azap dia gan..
subhallah


iya kali gan, lagi di jalan jalan di neraka jahanam
sadis bener nih org,,
ngelakuin pembantaian org2 tidak berdosa,,
kena akibatnya tuh
modar
Quote:Original Posted By bonavito
sadis bener nih org,,
ngelakuin pembantaian org2 tidak berdosa,,
kena akibatnya tuh


Quote:Original Posted By dhikaTok
modar



ane gak kenal gan dan baru tw kisahnya
bused, sadis bener tu orang
Quote:Original Posted By NoRecceh
bused, sadis bener tu orang


israel emang kejem sadis gan ,
hiiiih
sepi
Sejak dlu begitu lah perang,deritanya tiada akhir.......
Syukurin deh..modar siah ...
kena azab, hidup gk mati gk
kena azab tuh, hidup segan mati tak mau
Quote:Original Posted By kickwahyu
kena azab tuh, hidup segan mati tak mau

bener gan mati aja susah
×