KASKUS

Muka muka lucu orang saat berfoto (insyaallah ngakak) made in indonesia

Disini ane cuman mau share beberapa orang yang kalo lagi foto ekspresinya kocak bukan bermaksut gan..

langsung check this out

Spoiler for wadeh:


masih kurang liat yang satu ini
Spoiler for wah:


kurang juga ya?? ni ada lagi
Spoiler for komuk:


wahaha kalo ane si
oiya nih katanya dia nitip salam ama anak kaskus ilove you ,, liat ampe manyun gini
Spoiler for wkwk:


Bukan maksud tapi just share gan


hyahaha yang trakhir sedih banget tuh gan...
garing gan!
hayaaa ... TSnya mejeng disini ...

Quote:santai aja disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
itu mah TS lagi narsissssssssssssss
Foto yg terakhir koplak abis gan
ane paling lihat foto yang terakhir
yang paling ates foto TS yah?
Keep Posting gan

Ane bantu dan ya gan.. .

Nitip Lapak Gan





Spoiler for :

hihihi poto ts nya ada juga yang di bawah..
turut prihatin gan
wkwk

somplak somplaak dah bisa aje nih TS
yg terakhir kaya bola habis di tendang jadi peyang begitu kepalanya
muka TS yah???
bukan lah gan
gubrak...


Quote:Original Posted By waiwon
gubrak...




wakaka sodara ente mungkin ada disitu gan
jiah biasa aja gan , ngga lucu
×