KASKUS

WAKAKAK !!! Gw sampe nangis liat video ini gan ...

Quote:Ane yakin agan-agan disini pasti pernah kecil kan

Quote:Tau donk sodaranya jiban, bukan ceban ato boyban lho yah


Quote:GABAN aka GOBAN namanya, pict :
Spoiler for pict:


Quote:Nah ini video yang buat ane ketawa g berenti2 gan,
Spoiler for klik:


Quote: 21.33 menit , kalo g kuat buffer d donlod aja

Uploader : by @UCxUP
komen donk kk
thx Ratenya 5 tp sepi

kejer postingan mulu ya
21 menit ??? wah bantu up aja deh.
Quote:Original Posted By A5X
21 menit ??? wah bantu up aja deh.


hahah
thx gan dah mampir, coba klik judulnya aja gan , lebih seru nonton d yutubnya langsung,
Lom sempet buffer gan...inet lg lemot nih...
sukses agan satu ini buat trit yang buat ane tawa sampe nangis

apalagi pas lagu openingnya
wihh penasaran...gk kuat nih inet ane dirumah....

ane ninggalin jejak dolo dah buat besok buffer di kantor aje
wkwkwkwkwk..sumpah lucu bget gan..ane tnton ampe abis..
ane udah pernah posting gan..wkwk
ane ga pernah nonton jiban gan,, waktu kecil ane nontonnya doraemon..
Quote:Original Posted By Bledar
Lom sempet buffer gan...inet lg lemot nih...


iya ane juga nih
Si manusia tapi robot
asli niat ini mah,21menit . . .
kapaaaaaan . . . .filmnya mulai . . .
kapaaan . . . .musiknya abis
ikut
biar jg HT
hahahahahahahahahahahahaha
naga kayak kura kura hahahahaha
up up
ngakak banget ane ga "pacarnya pake helm tapi ga punya motor"
Bruakakakakakak...

dulu ane pernah nonton yang lion man gan.. asli caur juga yang itu..
tubuhnya sungguh aduhai... suka kebut kebutan di padang pasir
wkakakakak
donlod ah
×