Wah udah pagi gini jadi laperrrr...
Quote:Original Posted By gemter88
udah 6 tahun di sby cuman waktu nasi goreng Jancuk keluar ane pas udah di Jakarta. Ga iso ngrasakno pedes e sego goreng jancuk lak an aq. Ancene JANCUKKKK.

yo sabar gan,kalau kesurabaya lagi kan iso mencoba
Quote:Original Posted By kidungfinal
pedesan jancokq cak


mantab jaya
Quote:Original Posted By ucokmukajawa
jancooook....,
eh ternyata nasi goreng jancoook

iyo gan,lumayan +1 yo
Quote:Original Posted By NeLLeolin
ancen jancuk pedes e dobol

Baru aja nih hari makan tuh nasgor. Mantab jaya....

hati2 ketagihan loh gan
Quote:Original Posted By drogbazooka11
posisi nya dimana gan? boleh ni rekomendasi kuliner mantap kalo ke surabaya

plasa surabaya gan
Quote:Original Posted By RizkyMogeLovers
sudah ane coba gan yah namanya pedes tetep gan ane punya tipus sampe mules perut ane

hati2 gan,ntar malah berabe
Quote:Original Posted By anugrahLeks
itu yang di deketnya Tunjungan Plasa bukan??

harganya sama rasa pas sama namanya
" JANCOK... "
harga per porsi di atas 70rbu

bener banget gan
Quote:Original Posted By luckyjavaman
juancuuuuuuukkkkk

+1
Quote:Original Posted By tmwazhere_16
nice share gan

+1
Quote:Original Posted By widi58
sebenernya ane pe sekarang tu gak tau: jancok tu artinya apa ya

jancok = jagalah cocot kamu
Quote:Original Posted By puretopan
tips biar makan sego goreng jancukan biar pedesnya gak meledak itu cuma satu,,jangan minum air es or es teh,,minum yang hangat2 aja..


soalnya ane uda pernah nyoba,,pedesnya sih g seberapa,, tapi (maaf) nek pas ngising iku silit dadi panas,,
sori gan,,radak jorok,,

ane saranin, kalo makan nasi goreng ini,,jangan sendirian or berdua,,nek ga gelem ngowoh goro2 kepedesen pas muleh,,


gan,,


ane bantu

anda benar banget
yg bikin jancuk itu harganya 50rb gan
Quote:Original Posted By lyofer
udah gan, ada lomba nya juga kan.. he3

dulu gan,sekarang gak ada
Quote:Original Posted By emenoo
uenak iki gan pas puedese

mantab jaya
Quote:Original Posted By globe23
udah sering gan
soale cewek ane suka banget

di share dong gan,kesan2 nya
Quote:Original Posted By pakdesarwo
opo iku cok :
aku yo gelem jezz :

tapi gak gratis gan
Quote:Original Posted By deVilos
harganya brapa sih gan?
ane mau bei tapi keknya mahal.. di surabaya plaza sih

kalau nasi goren du2k dapat 7 porsi gan
Quote:Original Posted By refback
Wa jadi lapar ane gan.


emang dari kemarin cuma makan mi instan
Quote:Original Posted By kickwahyu
weh bikin penasaran dan ngiler ini nasgornya, jadi pengen nyobain gue

langsung meluncur aja gan
Quote:Original Posted By jarwobewok
jadi penasaran ane gan....

pengen mam yg pedes2222.......

coba aja gan,mantab jaya
Quote:Original Posted By reytheheijin
Wah udah pagi gini jadi laperrrr...


semalem gak makan ya laper gan
Quote:Original Posted By NewRelease
yg bikin jancuk itu harganya 50rb gan


bukane sekarang 75 rebu gan ????
Saya uda perna nyoba,
Kalau pedes lumayan pedes gan, tapi untuk penggemar pedes masih kurang pedes, waktu itu makan disana masi saya nambah sambel botol buat nambah rasa, soalnya menurut saya rasa nasgornya masih kurang menggugah selera IMHO....

tp not bad lah....bisa jadi ujian buat rekan2 yang suka makanan pedes, dan disitu kalau lagi hoki banyak cewe2 cakep yang uji nyali juga makan nasgor Janc*k....
Di soeroboyo di daerah mana nih kalo mo beli nasgornya gan ?
memikat banget tuh liat videonya :
mau nyoba ane, tapi dak keturutan terus nih...
ketoke enak iku cok :
dadi pingin njajal aku gan
daerah ndi iku gan suroboyo ndi
lombok'e wae 25 gan
mantap iku mesti
buset cabe rawit 25 buah
gue sih dah pernah makan ni makanan tapi nurut gue kagak enak,
nasinya tu lo keras banget..pedesnya juga kagak alami, banyak pake merica tuh kayaknya..
tapi kalo agan penasaran silahkan dicoba
busyyyet deh banyak amat ya,... porsinya?.... rasanya enak gak tuh?
Quote:Original Posted By phenolpethalen
Saya uda perna nyoba,
Kalau pedes lumayan pedes gan, tapi untuk penggemar pedes masih kurang pedes, waktu itu makan disana masi saya nambah sambel botol buat nambah rasa, soalnya menurut saya rasa nasgornya masih kurang menggugah selera IMHO....

tp not bad lah....bisa jadi ujian buat rekan2 yang suka makanan pedes, dan disitu kalau lagi hoki banyak cewe2 cakep yang uji nyali juga makan nasgor Janc*k....

brarti setelah jancok pedesen,terus jancuk cewek e ayu2 yo
Quote:Original Posted By athlon2
Di soeroboyo di daerah mana nih kalo mo beli nasgornya gan ?
memikat banget tuh liat videonya :

plasa surabaya gan
Quote:Original Posted By plat1num
mau nyoba ane, tapi dak keturutan terus nih...

sabar gan,ane benerapa bulan pengen juga baru kemarin bisa keturutan
Quote:Original Posted By franseescoo
ketoke enak iku cok :
dadi pingin njajal aku gan
daerah ndi iku gan suroboyo ndi
lombok'e wae 25 gan
mantap iku mesti

asli mantab jaya
Quote:Original Posted By denysseptian
buset cabe rawit 25 buah

di jamin ngowoh pedesen
Quote:Original Posted By hendik100
gue sih dah pernah makan ni makanan tapi nurut gue kagak enak,
nasinya tu lo keras banget..pedesnya juga kagak alami, banyak pake merica tuh kayaknya..
tapi kalo agan penasaran silahkan dicoba

masak to gan???,kemarin ane coba kayak cabe,
masak aku seng gak ngerti rasa mrica????
Quote:Original Posted By DenBejo
busyyyet deh banyak amat ya,... porsinya?.... rasanya enak gak tuh?


coba aja gan,daripada penasaran

lalion rojdie

ancen jancuk sego iki muuuuurrrrruuuuusssss peeeekkkkkk
nama makannya unik banget gan..

ane demen tuh

Quote:Original Posted By the beginner
ancen jancuk sego iki muuuuurrrrruuuuusssss peeeekkkkkk


mencret2 enta gan
Quote:Original Posted By valenz99
nama makannya unik banget gan..

ane demen tuh



biasa gan,agar mudah diingat konsumen
ada yang sudah nyobain lagi
hehehe... "jancuk" yang enak...
Quote:Original Posted By diEsTa.NF
hehehe... "jancuk" yang enak...


udah pernah nyoba gan???
pedes bukan enak
ada yang mo nyoba lagi??