KASKUS

Quote:Original Posted By lock_'n_loaded
oleh"nya jangan lupa yee..


mau apaan ?
mau nanya dong suhu2 dimari, kmren ane BU (miong dapet minjem punya tante ) pake 58,5 yg lainnya sih tetep standar. kelar dipasang, posisi mesin stasioner trus di gas langsung ada bunyi kaya besi beradu (knocking tp cukup keras suaranya), tapi kalo udah jalan trus di gas langsung sih ga ada tuh bunyinya, kira2 apa ya? trus kalo mau ganti klep ukurannya berapa, sama cam yg cocok K berapa? terima kasih utk penjelasannya.
Quote:Original Posted By bunbunabun
mau nanya dong suhu2 dimari, kmren ane BU (miong dapet minjem punya tante ) pake 58,5 yg lainnya sih tetep standar. kelar dipasang, posisi mesin stasioner trus di gas langsung ada bunyi kaya besi beradu (knocking tp cukup keras suaranya), tapi kalo udah jalan trus di gas langsung sih ga ada tuh bunyinya, kira2 apa ya? trus kalo mau ganti klep ukurannya berapa, sama cam yg cocok K berapa? terima kasih utk penjelasannya.


di squish dunx, trus paking head nya pake 2 lembar, nanti bisa minum premium kayak miong saya. s



klep ga tau, kem jg gatau, ane aja belom ganti.
Quote:Original Posted By Dallara
di squish dunx, trus paking head nya pake 2 lembar, nanti bisa minum premium kayak miong saya. s



klep ga tau, kem jg gatau, ane aja belom ganti.


squish tu gimana, maklum nubi gan.. trus kalo ga di squish sama ga pake paking 2 lembar efeknya apa ya gan? apa harus minum pertamax plus efeknya?
misi gan mo nanya ama suhu2 disini, pj ama mj karbu mio soul ama smile ukurannya sama apa beda?
misi om om mahos s,ua, ijin nyimak yah.
Quote:Original Posted By lock_'n_loaded


tragedi tak terlupakan ya kemaren..
mayan tuh es teh manis gue masih nyisa setengah gelas..
wkwkwkwk..

tuh kan bener isunya bahwa pemilik velg garpu tala ini ngga bisa belok... hahahhahaha

Quote:Original Posted By khapergirl


kmrn dompet lg tipis om
mio sehat om?

kebanyakan di gerus tuh dompet
Quote:Original Posted By cheegarilos45


colek cam itu camshaft na a.k.a noken as di papas lagi..durasi berubah lift berubah..
atau bisa juga dengan make yg racing.. dengan toleransi durasi harian..
ukuran klep bisa tergantung dari ukuran seher om..
kalo entekan ane baca seher 54.. yah kalo buat harian mending pake ukuran 25-21 atau 26-22 atau 27-23..
terserah ente dah tuh..
biaya memperbesar klep bisa 700k ..
yah kalo sama cam estimasi biaya bisa jadi 1000k..
kalo mau buat kayak gitu di WS na MKC juga bisa..
ad mekanik kalong kog..


kapan ente ke WS ?? ane ganti dah.. sampe ente kembung om..
.


udah kem beli aja di ngkong ... sps stage 2 ajiiibbbbb....
klep std aja janjian sama sugeng alebalap85 porting digarap
54 an cukup ...
seher 130 rebu
korter 50 rebu
noken 280 rebu
selanjutnya ongkos pasang rokok jasjus di askun.... dan terima racun selajutnya di WS ... Mantap...

Ganti ? sampe kembung ? elu modalnya cuma paru paru doang pake acara traktir..... hahahhahaha

Quote:Original Posted By Pudding.
rasanya baru main ke ws 1 kali sudah mulai keracunan nih, mau naek seher dikit aja ah

hati hati bro siapkan penawar racun segera ....
racunnya berbahaya bisa membuat ngga bisa tidur dan sering menghayal.....

Quote:Original Posted By cheegarilos45


ya kapan ke WS lagi ??
sekalian begadang di WS lah.. upgrade mio ente biar jadi makin road race..
bawa karbu PE 28..
terus head klep gede.. seher GL..
jumat operasi..
sabtu ke tukang bubut.. minggu selesai..



bayarin neh mesin ane..

bos kasih racunnya pelan pelan dulu ...

Quote:Original Posted By bunbunabun
mau nanya dong suhu2 dimari, kmren ane BU (miong dapet minjem punya tante ) pake 58,5 yg lainnya sih tetep standar. kelar dipasang, posisi mesin stasioner trus di gas langsung ada bunyi kaya besi beradu (knocking tp cukup keras suaranya), tapi kalo udah jalan trus di gas langsung sih ga ada tuh bunyinya, kira2 apa ya? trus kalo mau ganti klep ukurannya berapa, sama cam yg cocok K berapa? terima kasih utk penjelasannya.

camnya pake kawahar* K1 aja
Quote:Original Posted By alebalap85
misi om om mahos s,ua, ijin nyimak yah.


jiaaa ..... belom tidur neh .....
Quote:Original Posted By vikrysal
jiaaa ..... belom tidur neh .....



belom om, lg di ws nih. abis rapiin mio bos toyer
Quote:Original Posted By alebalap85
belom om, lg di ws nih. abis rapiin mio bos toyer


udah pulang dulu sana besok ngojek lw,..
Quote:Original Posted By alebalap85
misi om om mahos s,ua, ijin nyimak yah.


gag boleh kalo cuma nyimak doank..

Quote:Original Posted By vikrysal
tuh kan bener isunya bahwa pemilik velg garpu tala ini ngga bisa belok... hahahhahaha


kebanyakan di gerus tuh dompet


udah kem beli aja di ngkong ... sps stage 2 ajiiibbbbb....
klep std aja janjian sama sugeng alebalap85 porting digarap
54 an cukup ...
seher 130 rebu
korter 50 rebu
noken 280 rebu
selanjutnya ongkos pasang rokok jasjus di askun.... dan terima racun selajutnya di WS ... Mantap...

Ganti ? sampe kembung ? elu modalnya cuma paru paru doang pake acara traktir..... hahahhahaha


hati hati bro siapkan penawar racun segera ....
racunnya berbahaya bisa membuat ngga bisa tidur dan sering menghayal.....


bos kasih racunnya pelan pelan dulu ...


camnya pake kawahar* K1 aja


racun gag perlu pelan-pelan langsung aja.. ntr kena na yang pelan-pelan
kalo cuma ganti minum 1 orang gag masalah om..
palingan eke yang gag jajan
stage 2 mantab yah.. coba ente pake stage 3 lebih mantab lagi itu..
sps stage 1-3 buat klep std..
__________________________

buat kunci pengaman mio

gan saya punya mio sprty, trus mo dibikinin kunci pengaman
berupa saklar, ada yg bisa bikin diagram nya gak ??
pagi om2 MKC

sepi nih pagi ini
masih pada kejebak bancir & macet yak
untung beli jas ujan yg bagus , alhasil sempa* tetep kering
Quote:Original Posted By ariwibowo_1986
pagi om2 MKC

sepi nih pagi ini
masih pada kejebak bancir & macet yak
untung beli jas ujan yg bagus , alhasil sempa* tetep kering


pagi jg ho <== aer ujan

jas ujan beli dari rendy ho??
kering jg nh rosida
no rembes, dingin2 gmana gtu
Quote:Original Posted By kucluksz


pagi jg ho <== aer ujan

jas ujan beli dari rendy ho??
kering jg nh rosida
no rembes, dingin2 gmana gtu


pagi maho sedunia <-- aer banjir

iya ho, beli sama rendy
bagus bahannya ampe kering gini baju gw, pdhal badai di lewatin
cuma basah di bagian kaki aja, gara2 banjir dan celana lupa digulung
Quote:Original Posted By ariwibowo_1986


pagi maho sedunia <-- aer banjir

iya ho, beli sama rendy
bagus bahannya ampe kering gini baju gw, pdhal badai di lewatin
cuma basah di bagian kaki aja, gara2 banjir dan celana lupa digulung


hahaa...
mantap lah, ga takut ujan lagi skrng
banjir jg dilewatin
___________________________
Quote:Original Posted By vikrysal


camnya pake kawahar* K1 aja


kalo klep nya ukuran berapa yg pas nya gan, yg bunyi knocking (cukup keras) itu harus di squish yah, squish itu gmn ya,maklum nubi bgt gan soal motor ganti oli setelah bu berdasarkan kilometer ato gmn, terima kasih suhu2 miong..
Quote:Original Posted By S1laban
gan saya punya mio sprty, trus mo dibikinin kunci pengaman
berupa saklar, ada yg bisa bikin diagram nya gak ??


hmmm,, ane kurang tau dah om, ga gtu paham soal kelistrikan
mungkin ada suhu dimari yg bisa kasih solusi
Quote:Original Posted By bunbunabun


kalo klep nya ukuran berapa yg pas nya gan, yg bunyi knocking (cukup keras) itu harus di squish yah, squish itu gmn ya,maklum nubi bgt gan soal motor ganti oli setelah bu berdasarkan kilometer ato gmn, terima kasih suhu2 miong..


pake cam kawahara K1 aja, ga tau dah kalo ukurannya berapa.
tapi biasanya aman pake tuh cam
squish itu cuma kubah head dibubut, digedein sesuai ukuran seher, jadi dilebarin lah istilahnya CMIIW
ganti oli setelah inrayen aja, cek kualitas olinya. cek jgn sampe kering baru diganti
tergantung pemakaian aja sih.
koh, ane mau tnya nih.. pas mau manasin mtr miong ane, knpa ya ada bunyi kletek2 di cvt ? pdhl baru kmrn ane ganti roller 9gr rata..

mohon pencerahannya
go go