KASKUS

nice gan..ane ga pake behel..ada tips ginian makin pede
cara yang bagus gan, tapi gigi ane rapih
di coba gan
nice share
Gigi ane udh rapi gan
nais share infonya gan
ane ga perlu pake behel sih
emang beneran bisa gan??

knapa harus sendok kayu??
oh gituu ya gan
maklum ane giginya gingsul jadi butuh nih apalagi behel malah mahalnya doang, udh itu dibuang
kalo gini kan hemat, jadi muyaaah
Panas dong, gan.
bisa ya merapihkan tanpa behel
Beneran gak nih gan.
Udah nyobain ndiri belum nih?
Kalo udah liat fotonya dong, ane penasaran juga sih
caranya rada beresiko tp ampuh
wah kok ngilu gitu ya sepertinya
takut malah jebol ntar giginya gan.
gigi ane g rapih gan but nice share
kasih Tutur pict nya dong gan,, syukur2 kalo ada pideonya
kotor dong gan :hamer
masak celup teken celup teken, tanpa dicucui abis neken gigi
nice share gan
wah panas bener dong ya beh tapi boleh lah dicoba hehe
busettt serem jg caranya gannn ... ane mahh mending pake behel aja dahh amann