KASKUS

gan, ane yg tadi malam BBM, name contact ane A.W.D.Z

Kalau duit Dp udah terkumpul langsung ane kirim ya, biar cpat di produksi
Quote:Original Posted By alwidz
gan, ane yg tadi malam BBM, name contact ane A.W.D.Z

Kalau duit Dp udah terkumpul langsung ane kirim ya, biar cpat di produksi


oke boss
mau tidur, sundul dulu ah
sundul dulu gan
ijin tinggal jejak dulu gan, kalo ada order ane pertimbangin lagi ke gan
gan kalo desain jacket varsity bahannya fleece dan semua font nya di bordir gini kena berapa gan? (lengan jacketnya juga fleece, bukan kulit).
jadi kena brp gan harganya?

Spoiler for desain jacket:
gan, ukuran designnya harus yang berapa kali berapa buat bikin baju?
ini ane jawab pake ID satunya y gan


Quote:Original Posted By sucita
ijin tinggal jejak dulu gan, kalo ada order ane pertimbangin lagi ke gan

boleh boleh....

Quote:Original Posted By yankees95
gan kalo desain jacket varsity bahannya fleece dan semua font nya di bordir gini kena berapa gan? (lengan jacketnya juga fleece, bukan kulit).
jadi kena brp gan harganya?

Spoiler for desain jacket:


sudah di PM kan

Quote:Original Posted By amsoe
gan, ukuran designnya harus yang berapa kali berapa buat bikin baju?


kalo agan ada ukuran sendiri, boleh kirim ke kita dulu gan...
sundul
gan kalo desain jacket hoodie dan semua font nya di bordir gini kena berapa gan?
jadi kena brp gan harganya?

Spoiler for desain jacket:
gan kalo buatnya bahannya 2 warna gini bisa?

Quote:
Quote:Original Posted By robs11
gan kalo buatnya bahannya 2 warna gini bisa?


bisa banget bikin brp pcs gan?
keren nih. bantu dulu gan
Quote:Original Posted By nizarbungas
bisa banget bikin brp pcs gan?


buat 2 aja tapi warnanya beda2
kalo satuan bisa ga gan klo kaos?

klo desain kyk gini ambil 1 lusin aja gan,

Spoiler for "des":


bahan terry doors
sablon plastisol
logo wofen

ama

Spoiler for "polo":


bahan lacoste pique
sablon plastisol yg bintang

ambil 2 lusin,1 lusin 1 warna

bales via pm ya gan
Quote:Original Posted By robs11
buat 2 aja tapi warnanya beda2

gk bisa gan

Quote:Original Posted By thecitizens1897
kalo satuan bisa ga gan klo kaos?


klo desain kyk gini ambil 1 lusin aja gan,

Spoiler for "des":


bahan terry doors
sablon plastisol
logo wofen

ama

Spoiler for "polo":


bahan lacoste pique
sablon plastisol yg bintang

ambil 2 lusin,1 lusin 1 warna

bales via pm ya gan


gk bisa gan kalo 1

sudah dibalas
gan kalo desain baju ini semua fontnya di sablon plastisol jadi kena berapa gan?
Spoiler for desain baju:
Numpang lewat
Quote:Original Posted By yankees95
gan kalo desain baju ini semua fontnya di sablon plastisol jadi kena berapa gan?
Spoiler for desain baju:

41 gan stndr plastisol bikin 2lusin.. fast respon 0888 09495382

Quote:Original Posted By clastopus.47
Numpang lewat


siyaaaapppp

Grin 

Gan saya ada dua pertanyaan nih
1. Kan di page 1 ada kaos yang harga normalnya 38rb tuh, itu per pcs boleh ngga?
2. Kalo bikin jaket varsity tapi bahannya full kain parasit jadi berapa? (bener kan yah namanya kain parasit tuh yang anti aer ) mau pesen 1 pcs doang sih hehe

PM yak
×