KASKUS

Menerima ubah jalur kelistrikan FULLWAVE DC (dgn kiprok macan fukuyama)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
THREAD CLOSED
buat yg mau ubah fullwave dc bisa ke mari >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16372949
barang redy stock gan
50rb dapet ga gan?
gw d klender..
0857 8123 3833
Quote:Original Posted By Reazria
50rb dapet ga gan?
gw d klender..
0857 8123 3833


wew... modalnya aja lebih dr 50 gan

thanks udh mampir
recommended, mendingan ini kiprok KW tapi berkualitas dan PD pake merk sendiri, dari pada kiprok abal2 ASPAL yg pake kemasan tiruan, tapi dalemannya wallahualam. :

Jual harga mmg jauh dari ori, namanya jg ASPAL, tapi ngotot ngaku ori, dan lebih mahal dibanding kiprok yg jelas asal-usulnya macam Fukuyama ini.

Support ane bwt seller, semangat bro, jangan kalah sm lapak sebelah yg jualan barang aspal.

Nih ane kasih barbuk, CIRI KHAS Kiprok Tiger ori vs aspal, spy kaskuser jgn lagi tertipu:

PERHATIKAN BAGIAN YG DILINGKARI !!!

Spoiler for kiprok Tiger ori vs ASPAL:


JANGAN LAGI TERTIPU SAMA KIPROK ASPAL !!! Harga murah bukan jaminan ori, belum tentu lebih bagus dibanding kiprok KW merk jelas yg harganya LEBIH MURAH spt Fukuyama ini. :
Quote:Original Posted By gunawanspurs
recommended, mendingan ini kiprok KW tapi berkualitas dan PD pake merk sendiri, dari pada kiprok abal2 ASPAL yg pake kemasan tiruan, tapi dalemannya wallahualam. :

Jual harga mmg jauh dari ori, namanya jg ASPAL, tapi ngotot ngaku ori, dan lebih mahal dibanding kiprok yg jelas asal-usulnya macam Fukuyama ini.

Support ane bwt seller, semangat bro, jangan kalah sm lapak sebelah yg jualan barang aspal.

Nih ane kasih barbuk, CIRI KHAS Kiprok Tiger ori vs aspal, spy kaskuser jgn lagi tertipu:

PERHATIKAN BAGIAN YG DILINGKARI !!!

Spoiler for kiprok Tiger ori vs ASPAL:


JANGAN LAGI TERTIPU SAMA KIPROK ASPAL !!! Harga murah bukan jaminan ori, belum tentu lebih bagus dibanding kiprok KW merk jelas yg harganya LEBIH MURAH spt Fukuyama ini. :


ajib nih... mantab infonya bro

@ts sukses gan lapaknya.. fukuyama udah 2 tahun pemakaian masih aman..

Quote:Original Posted By gunawanspurs
recommended, mendingan ini kiprok KW tapi berkualitas dan PD pake merk sendiri, dari pada kiprok abal2 ASPAL yg pake kemasan tiruan, tapi dalemannya wallahualam. :

Jual harga mmg jauh dari ori, namanya jg ASPAL, tapi ngotot ngaku ori, dan lebih mahal dibanding kiprok yg jelas asal-usulnya macam Fukuyama ini.

Support ane bwt seller, semangat bro, jangan kalah sm lapak sebelah yg jualan barang aspal.

Nih ane kasih barbuk, CIRI KHAS Kiprok Tiger ori vs aspal, spy kaskuser jgn lagi tertipu:

PERHATIKAN BAGIAN YG DILINGKARI !!!

Spoiler for kiprok Tiger ori vs ASPAL:


JANGAN LAGI TERTIPU SAMA KIPROK ASPAL !!! Harga murah bukan jaminan ori, belum tentu lebih bagus dibanding kiprok KW merk jelas yg harganya LEBIH MURAH spt Fukuyama ini. :



wew.. ini bukan rekayasa... ane pun gak kenal sama agan ini...
tp dr keterangan agan ini sepertinya udh sering bergelut dibidang kelistrikan motor. dan mengakui bener adanya soal kualitas kiprok fukuyama. yg kualitasnya jauh lebih bagus dr kiprok aspal macan
trimakasih banyak gan sudah memberi penjelasan soal perbedaan kualitas kiprok.
dlm dunia ubah dc kirpok fukuyama sangat diakui akan kualitasnya.
berdasarkan pengalaman ane pake barang ini udh tahunan sampai skr ga ada masalah.
sekali lagi trimakasih agan gunawanspurs
sorry ndak bisa cod jauh jauh...
numpang ninggalin jejak gan
Ninggalin jejak dolo ya bro..
mau nanya gan....klo pemakaian buat skywave tinggal colok aja ya? apa perlu penggantian ato penambahan part lain?

ini pengaruhnya bisa bikin lampu lebih terang ya?

maaf gan banyak nanya...gak paham soalnya...PM aja ya...makasih
Quote:Original Posted By PapedaPanas
mau nanya gan....klo pemakaian buat skywave tinggal colok aja ya? apa perlu penggantian ato penambahan part lain?

ini pengaruhnya bisa bikin lampu lebih terang ya?

maaf gan banyak nanya...gak paham soalnya...PM aja ya...makasih


kudu pakai rangkaian gan.
jd ada jalur yg dispull diubah. biar pengisian lebih besar.
ini kan kiprok fullwave. untuk ubah dc wajib pake kiprok ini.
yup klo udh DC untuk penerangan bakal melotot trus lampu.


Quote:Original Posted By PapedaPanas
numpang ninggalin jejak gan


thanks gan udh mampir

Quote:Original Posted By AiuNdRa
Ninggalin jejak dolo ya bro..


thanks gan udh mampir
up
up
soreee
soreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..
buat motor injection bisa juga ya gan?
hadeuh .... klo ambil 2 sampe bogor berapa negh gan ...?
Quote:Original Posted By wheeloflife
buat motor injection bisa juga ya gan?


bisa

Quote:Original Posted By Fake.BOT
hadeuh .... klo ambil 2 sampe bogor berapa negh gan ...?



170 diluar ongkir
\t
Dari\t:\tJAKARTA
Tujuan\t:\tBOGOR
Berat (Kg)\t:\t1

Nama Layanan\tJenis Kiriman\tTarif
REG \tDokumen/Paket\tRp. 7,000.00
OKE \tDokumen/Paket\tRp. 4,500.00
YES \tDokumen/Paket\tRp. 16,500.00
itu tinggal pasang aja atau gmn gan? newbie nih
Quote:Original Posted By sidarops
itu tinggal pasang aja atau gmn gan? newbie nih


ini kiprok buat yg mau kelistrikan diubah menjadi DC /ataw motor yg udh DC.
jd klo motor bebek standar kelistrikanya kan ac, nah klo mau tetep aman make lampu hid wajib ubah dc.
salah 1 kiprok yg dipake yg ini. basicnya udh dc fullwave
Quote:Original Posted By ipinsuch


ini kiprok buat yg mau kelistrikan diubah menjadi DC /ataw motor yg udh DC.
jd klo motor bebek standar kelistrikanya kan ac, nah klo mau tetep aman make lampu hid wajib ubah dc.
salah 1 kiprok yg dipake yg ini. basicnya udh dc fullwave


sy mau pasang di spin, itu tinggal pnp apa gmn?
×