KASKUS

buset dah ane gk napsu ssama kucing
wkwkwkkwkw tau nya kucing ngakak gue



Jual Pulsa Indosat Via Transfer Pulsa
Quote:Original Posted By eka.pranata3

gabisa berkata apa-apa deh gan




Quote:Original Posted By kriznu


sama gan, NO COMENT...




Kalo no comment, Bagi cendol aja deh ke ane....
kena zonk ane
Quote:Original Posted By coccus
hahahaaa.. kamfret..
ketipu ane


omes nih

ada aja yg percaya
cuma kucing gan
Pastinya bakalan ada jebakan Betmen...

jebakan betmen ini mah..
anak kucing toh..
haha...
sialllllllllllllll........ dah lagi lemot pengen liat tau nya kucing.............
pada ga pake baju lagi .. parah dah
bwakakakakakakaaaa...

kalo trit ini di close ato didelete, mungkin momod cuma baca judul nya doang, bukan isi nya

mod
kucing itu sich gan
awas....jebakan betmen....kucing jadi objectnya....
huahahahaha\
emang gak tau malu
udah diliatin banyak orang masih gak mau lepas
wah parah nih
cek TKP
kocak gan
dasar binatang

kimpoi gak liat tempat



bisa aja ente gan
jiakh, apaan nie? parah banget.
Quote:Cherrybelle Ganti Baju Di Kelas Ane, Gan!
buset anak kuching nich
×