[PIC++]Tomomi Itano - Member of AKB48

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


Quote:JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK GAN
DAN


Quote:
Spoiler for biodata:


Quote:Original Posted By Mayot
tambahan gan...
dia satu-satunya member AKB yang membuat album dengan namanya sendiri
albumnya Dear J sama Fui Ni.

gambarnya kurang banyak... di Kompi ane ada 800-an photo Tomochin.. ane nge fans banget ama doi... ape lagi ngeliat bibirnya yang mirip kucing...

Pejwan kalo berkenan..




Quote:
Spoiler for pic:


Quote:
Spoiler for pic++:


Quote:JANGAN LUPA

ANE GAK MAU

KALO BERKENAN TIMPUK ANE


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
pertamax di thread sendiri
bening gan
wiiiii.... bening dan segar... :
Quote:Original Posted By stokcubi
bening gan


pastinya gan
manis bener ne mbak2, ,
cocoknya sama ane nih,soalnya sama2 pemilik gigi gingsul, ,
weh..weh..weh..
bikin ane ngiler aje ne TS
Quote:Original Posted By way1690
manis bener ne mbak2, ,
cocoknya sama ane nih,soalnya sama2 pemilik gigi gingsul, ,


ente sih mau-mau aja gan, tapi dianya mau apa gak
wah cocok nih kalo doi kimpoi ama ane
Quote:Original Posted By Ogokz
weh..weh..weh..
bikin ane ngiler aje ne TS



bisa-bisanya gan ente sampek ngiler
jangan lupa tuh ilernya di tampung jangan sampek kececeran
Quote:Original Posted By Sone145
wah cocok nih kalo doi kimpoi ama ane


wani piro gan???????
ane suka nyang bening2 euy, tambahin ....tambahin...
cantik sih,
tapi cuma bisa diliat = gak asik
cantik yap gan
Quote:Original Posted By cobajualmobil
cantik sih,
tapi cuma bisa diliat = gak asik


iya betul itu gan

Red face 

tetep lebih cantik yukirin AKB48 gan
bening gan
oshi ane di AKB48 setelah Takamina neh
Quote:Original Posted By xero_graf
ane suka nyang bening2 euy, tambahin ....tambahin...


gampang gan kalo masalah itu