Main Content

[PIC++]Tomomi Itano - Member of AKB48
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


Quote:JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK GAN
DAN


Quote:
Spoiler for biodata:


Quote:Original Posted By Mayot
tambahan gan...
dia satu-satunya member AKB yang membuat album dengan namanya sendiri
albumnya Dear J sama Fui Ni.

gambarnya kurang banyak... di Kompi ane ada 800-an photo Tomochin.. ane nge fans banget ama doi... ape lagi ngeliat bibirnya yang mirip kucing...

Pejwan kalo berkenan..




Quote:
Spoiler for pic:


Quote:
Spoiler for pic++:


Quote:JANGAN LUPA

ANE GAK MAU

KALO BERKENAN TIMPUK ANE


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
pertamax di thread sendiri
bening gan
wiiiii.... bening dan segar... :
Quote:Original Posted By stokcubi
bening gan


pastinya gan
manis bener ne mbak2, ,
cocoknya sama ane nih,soalnya sama2 pemilik gigi gingsul, ,
weh..weh..weh..
bikin ane ngiler aje ne TS
Quote:Original Posted By way1690
manis bener ne mbak2, ,
cocoknya sama ane nih,soalnya sama2 pemilik gigi gingsul, ,


ente sih mau-mau aja gan, tapi dianya mau apa gak
wah cocok nih kalo doi kimpoi ama ane
Quote:Original Posted By Ogokz
weh..weh..weh..
bikin ane ngiler aje ne TS



bisa-bisanya gan ente sampek ngiler
jangan lupa tuh ilernya di tampung jangan sampek kececeran
Quote:Original Posted By Sone145
wah cocok nih kalo doi kimpoi ama ane


wani piro gan???????
Quote:Original Posted By Sone145
wah cocok nih kalo doi kimpoi ama ane


setubuh gan

mampir gan
Quote:mengapa kaskus over posting?mari berbagi disini
rahasia dibalik kartu remi,harus tau gan!
share foto keindahan bali,pendapat juragan gimana?
kapal pesiar italia yang bernasib naas seperti titanic
SURAT UNTUK SAHABAT
51 alasan untuk bolos!!sangat bermanfaat!!
ane suka nyang bening2 euy, tambahin ....tambahin...
cantik sih,
tapi cuma bisa diliat = gak asik
cantik yap gan
Quote:Original Posted By cobajualmobil
cantik sih,
tapi cuma bisa diliat = gak asik


iya betul itu gan

Love 

tetep lebih cantik yukirin AKB48 gan
bening gan
oshi ane di AKB48 setelah Takamina neh
Quote:Original Posted By xero_graf
ane suka nyang bening2 euy, tambahin ....tambahin...


gampang gan kalo masalah itu