List pembangkitan cakra dan kundalini tgl 20 maret:
1. Jadul2007
2. bdg23
3.
4.
5.
dst....
Quote:Original Posted By jadul2007
Gan, dl ane pernah dibuka chakra mahkota, pertama rasanya enak tp beberapa hr kemudian mendadak panas bdn trus sampe kepala, ktnya shusuma ane yg kotor dan energi gak sirkulasi maksimal malah balik nyerang bdn sendiri. akhirnya berobat buang duit. pdhl buka chakranya gratis. Ada yg bilang itu gejala kundalini syndrom. Tolong diperiksa dl gan sebelum di bangkitin semua titik chakra. Thnks.


kalau udah pernah di buka cakra dan kundalininya gan,kalau bisa meditasinya di seringin gan,biar energinya normal kembali,
nice thread,gan! mantap!
thanks
Quote:Original Posted By raseinggan
ass, malam agan2 dan para kaskusker yang ane hormati,bagi yang mau buka cakra dan kundalini,jangan lupa kirim nama lengkap tgl lahir dan nama orang tua,terimakasih


puhh boleh tau knp harus pake nama ortu?
List pembangkitan cakra dan kundalini tgl 20 maret:
1. Jadul2007
2. bdg23
3. the4n
4.
5.
dst....
td ny mau daftar tw2 udh d daftaran sm sohib ane kirain becanda mau daftarain.thx y
oy mau tanya itu tatacara aktipasi nya hanya kirim nama dan tgl lahir aja. trz nanti saat prosesi apa yg kita lakukan?










—orginal by—
—bdg23™
Quote:Original Posted By NewbieAquascape
puhh boleh tau knp harus pake nama ortu?


ia gan, knpa harus pake nama ortu, ???
Tsnya enak diajak ngbrl, tinggal nunggu tanggal dan pembuktian hasil dari pembukaan semua titik chakra dan kundalini.... semoga benar adanya dan jadi lebih bermanfaat kepada diri sendiri dan orang lain.... Amin
biar ga nyasar kali gan,klo nama kan bsa aja sama klo se indonesia,tapi klo nama ortu juga sama kan ga mungkin.bener ga gan?
Quote:Original Posted By sengokuradji
ia gan, knpa harus pake nama ortu, ???


biar mantap,,gan
Klo ini khasiatnya gmn gan? Bisa buka aura juga ga gan? maklum newbie hehe
bisa gan aura kasih biar cas plong
gan..ane pertama udah ikut...boleh ikut lagi?...

trus perlu kirim data lagi ngak...?..
Quote:Original Posted By jadul2007
bisa gan aura kasih biar cas plong


bisa gan,,
Quote:Original Posted By raseinggan
selamat sore agan2 dan kaskusker yang ane hormati,,,maaf karna sekarang ane jarang di kaskus karna sibuk,,buat pembangkitan cakra dan kundalini tgl 3 maret besok,jam 10 malam,silahkan ambil posisi meditasi,sambil rasakan keluar masuk nya nafas,dengan mata terpejam,


wah......ane ketinggalan berita
trus kalo dah ketinggala gini gimana puh ?
masih di buka lagi attunementnya g puh ?
Quote:Original Posted By raseinggan
biar mantap,,gan



Quote:Original Posted By denlanang
wah......ane ketinggalan berita
trus kalo dah ketinggala gini gimana puh ?
masih di buka lagi attunementnya g puh ?

ada gelombang ke2 gan
Quote:Original Posted By DelemKalem
gan..ane pertama udah ikut...boleh ikut lagi?...

trus perlu kirim data lagi ngak...?..


bs berulang ulang? memank belom berasa apa2 gan?
Gabisa PM nih gan. Aduuuh sedih deh ane gan..


...
..
...
Quote:Original Posted By ugariel
Gabisa PM nih gan. Aduuuh sedih deh ane gan..


maaf gan,kalau PM ane penuh,,bikin lisnya aja gan,,