KASKUS

wah keren juga seninya
yang hewan itu asik d lihat gan
seni itu sudah ada seja k dulu yah gan

tp hebat banget sih bisa buat seni ampe jadi patung gitu sekarang aja dari digital gan.

salut nih ma kerajaan dulu, andai bisa dibawa ampe skrg gann
Nais inpo gan, bagus2 artipakke, jaman skrg masih gak ya yg bisa bkin kek gitu
keren banget ya... jaman dulu bikinannya detail banget...
mudah2an selalu terpelihara baik... karena inilah warisan kebudayaan dari nenek moyang kita...
nice info gan
lumayan buat nambah pengetahuan
Quote:Original Posted By rezasanny
wah peninggalan jaman dulu nih gan


ia ya gan dulu nya dulu banget2 ..hhe
wah
masih bagus gan peninggalannnya
emang keren banget dah indonesia
barangnya antik2 semua gan


celengannya boleh tuh, hehe
seni asli indonesia gan
Quote:Original Posted By grizkiawan
salah satu peninggalan sejarah Indonesia tuh gan keren


bener banget gan
sayangnya udah pada gak kerawat gitu
yang celengan keren ya
Seni orang zaman dahulu keren 'n unik ya..

jaman kecil ane bikin sendiri celengan dari tanah liat gan...
nice infonya...
wuidih keren gan
nambah ilmu ke arkeologian neh

nice trit gan

keren2 juga ya, kaya suku nica di andes sana, cuman kurang di publikasikan jaid ga keliatan di mata dunia internasional
Karya budaya bangsa yang luar biasa :
kendi yg bentuknya lucu
celengannya gede amat yak, keren jg
Itu Yang Artefak Berbentuk Hewan Bagus Gan
aneh2 yah bentuknya
×